Setelah menempuh perjalanan selama 12 jam lamanya akhirnya alma juga key sampai juga dibandara udara internasional Arlanda (IATA:ARN,ICAO:ESSA.)
"nia bangun kita udah sampai dibandara internasional sweedia. Kita mau kemana? Pesan hotel terdekat atau ada yg jemput?
"Eungh alma bangun dari tidurnya selama perjalanan menujuh sweedia. Dia bangun karena key yg bangunin katanya mereka udah sampai!
"Key kita udah sampai? Key kita nunggu dulu ngk papa kan? Sepupu aku el nanti yg jemput ke sinih! Alma juga key turung dari pesawat pribadi yg mereka gunakan untuk ke sweedia.
"Ngantuk, key nia mau tidur dulu ya, bangunin kalau el udah ada! Alma tidur dulu sebentar belum berapa menit tidur alma udah di panggil aja namanya.
"ALMA HAI UDAH LAMA SAMPAINYA?? El akhirnya datang juga walaupun sedikit lama tapi yg penting kan udah ada yg jemput alma sama key dibandara.
"Ini anak kalau bukan anak papi calvin sama mami carla udah dari tadik gw semprot, udah lama pakai nanyak lagi ngeseling banget untung sepupu kesayangan." Batin alma merasa kesal sama elgar siapa suruh jemput lama terus juga ganggu dia tidur.
"Baru aja sampai kamu datang kesinih sama siapa?? Mami sama papi mana kok ngk jemput?? Mobil kamu parkir dimana? Aku capek pengen istirahat cepat anter ke rumah ok. Alma key juga el pergi keparkiran mobil dan masuk kemobil el, setelah itu mobil el melaju dijalan yg sedikit padat akan kendaraan yg berlalulintas.
"Kamu kalau capek tidur aja nia, nanti kalau kita udah sampai aku bangunin kamu, key nyuruh nia tidur lalu setelah itu ngk ada lagi yg ngobrol, alma tidur bersandar di bahu key sedangkan el fokus nyetir agak mereka bertiga sampai dengan selamat di rumah.
"Alma bangun kita udah sampai, aku ambil koper lo dulu di bagasi kalian berdua langsung masuk aja kerumah, mungkin papi sama mami udah nunggu kedatangan kalian.
"Assalamu'alaikum mami papi alma pulang, alma sama key ngucapin salam terlebih dahulu sebelum memasuki rumah, setelah itu mereka masuk kedalam rumah dan duduk di sopa dimana? Mami papi duduk di sopa.
"Waalaikum salam.
"Alma syg kamu udah ada, oh iya hampir lupa cleo sama clara ngk sempat jemput kalian karena mereka masih ada disekolah blm pulang, kalian istirahat dulu dikamar masing-masing ya, kamu alma tidur dilantai 1 aja mami takut kalau kamu kamarnya ada dilantai 2 takutnya nanti kamu susah naik turung tangga kalau kehamilan kamu udah besar.
"Iya mi ngk papa, ya udah alma tidur dikamar dulu ya, pi el mana kok kelihatan dari tadik setelah dia jemput alma di bandara?? Alma bertanyak karena sedari tadik ngk lihat el setelah memasukkan semua koper alma kedalam kamar dan el langsung pergi lagi entah lah tuh anak pergi kemana??
"Mungkin pergi kumpu bareng sama teman-temannya, kamu ngk usah cari el kamu istirahat aja dikamar kalau waktunya udah makan malam mami bangunin ok.
"Kalau begitu key ke kamar dulu ya tante, om setelah berpamitan ke kamar, key pergi kekamar dan istirahat sama halnya juga dengan alma.
Indonesia 14:30
"Gimana bian alma udah bisa dihubungin blm, vina khawatir sama alma karena sahabatnya, yg satu itu setelah sampai ke sweedia.bukannya kasih kabar malah buat sahabatnya yg ada diindonesia khawatir mereka berdua kenapa-napa?
"Aku blm kasih tau vina juga bian soal aku udah sampai dengan selamat ke sweedia aku kasih kabar m3reka di grup aja deh. Alma membuka hp dan beralih ke wa dan cari nama alvibi the besfren di kolom pencarian yg ada di atas wa.
Alvibi the besfren together 🙆♀️🦄
Assalamu'alaikum
Vina bian aku mau
Ngabarin kalian berdua
Kalau aku udah sampai
Dengan selamat ke sweedia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Alma
Fanfictionsejak kejadian dimana Alma Ardania Alianza di ambil mahkotanya oleh Azka Zidan aditama sejak kejadian itu Alma merasa sangat ngak berguna dan mahkota yang di jaganya untuk suaminya nanti kalau sudah menikah di ambil secara paksa sama orang yang Alm...