10

229 5 0
                                    

"VINA BANGUN UDAH PAGI KAMU NGK MAU BERANGKAT KE SEKOLAH,MAU NAMBAH LIBUR LAGI,CEPAT BANGUN VINA BIAN UDAH NUNGGUIN KAMU DI RUANG TAMU,DIA SAMA KAMU KAN UDAH JANJIAN BUAT BERANGKAT BARENG KE SEKOLAH".alma udah dari tadik bangunin vina untuk cepat bangun dan siap-siap berangkat datang kesekolah bersama dengan bian.

"tunggu lima menit lagi".vina tetap ngk mau bangun dan mala minta tambah waktu 5 menit vina ngk tau apa alma daru tadik udah nyuruh dia bangun dan siap-siap berangkat kesekolah.

"NGK YA NGK ADA TAMBAH WAKTU CEPAT BANGUN VINA,KAMU DARI TADIK DI BANGUNIN CUMAN BILANG TUNGGU 5 MENIT LAGI BARU AKU BANGUN,TAPI UDAH 25 MENIT YANG LALU KAMU BILANG ITU DAN KAMU NYA TETAP NGK MAU BANGUN,BAIKLAH AKU NGASIH TAU GINO KALAU KAMU TUH ASLINYA NGK BISA SUSAH UNTUK DI BANGUNIN DAN AKU MAU BILANG SAMA GINO KALAU KAMU TUH KEBO KALAU TIDUR".dengan cara ini pasti vina bangun lihat aja dalam tiga detik kita hitung ke 1,2,3,kan vina bangun dia kan dengar alma sebutin org yg dia suka di sekolah  dan alma juga tau kalau vina suka sama gino,dia udah berapa kali lihat vina selalu nyurih pandang ke gino dan ya gino nya cuek sama dia kasihan ya vina dia cinta sama gino tapi gino lebih milih org lain kebanding dgn vina temannya.

"Loh ma gitu ancam nya gino mulu kalau aku nya susah buat di bangunin".terpaksa vina bangun dan siap-siap berangkat ke sekolah.

"aku turung ke bawah ya tunggu kamu di bawah untuk sarapan bersama tante vanya sama bian".alma turung ke bawah untuk nunggu vina siap-siap berangkat ke sekolah ngk lupa sebelum vina juga bian berangkat dia makan dulu sama tante vanya.

"Alma sinih dulu sebentar ada yg mau gw tanyaiin ke lo".bian manggil alma yg barusan aja keluar dari life rumah vina,alma langsung ketempat dimana bian duduk bersama tante vanya.

"Kamu mau nanyak apaan bian,kalau ngk penting ngk usah deh aku mau makan selesai makan aku mau belajar".alma bingun sama apa yg mau bian katakan sama dia mungkin penting banget makanya dia nyuruh alma dekat sama dia untuk membicarakan apa yg alma juga belum tau yg mau bian katakan itu apa.

"Gw mau bilang kalau kak reyhan  sama kak reynal udah balik dari luar negri dia sekarang udah ada di jakarta,dengar-dengar ya dia jadi dokter sama guru di salah satu sekolah sama rumah sakit yg ada di jakarta,lo mau ketemu ngk sama kakak lo sebentar sepulang gw sama vina dari sekolah kalau lo mau gw udah tau nama rumah sakit dan nama sekolah yg kakak ko ngajar dan rawat pasien dimana".bian mengatakan informasi soal kedua kakak alma yg udah balik dari luar negri,bian juga mengatakan kalau dia mau pergi untuk ke rumah sakit tempat kak reyhan jadi dokter dia juga udah tau dimana kak reynal ngajar.

"Aku mau bian,aku mau ikut untuk ketemu sama kak rey sama enal aku kangen sama kedua kakak aku,aku juga udah lama ngk tau kabar mereka aku juga udah lama ngk saling ngasih kabar kepada ke dua kakak aku karena aku udah ganti nomor dan ganti hp".cuman alma yg manggil reynal dengan sebutan kak enal karena dia adek kesayangan ke dua kaka kembarnya,kedua ortu mere meninggal di usia alma berusia 3 tahun dan rey sama enak berusia 5 tahun lebih tua dari alma,mereka bertiga selamat dari kecelakaan tapi kedua orangtua mereka mati di rumah sakit.

"Kita pergi nya sepulang sekolah ya,gw juga mau ngasih tau kalau minggu depan tuh kita kedatangan murid baru di sekolah gw juga belum tau org yg teman-teman sekls itu bilang siapa namanya gw ngk tau,tapi gw dengar kls sebelah ngomong tuh kita kedatangan murid cowo 2 org".bian juga ngasih tau ke alma soal anak baru yg selalu di gibahin sama anak-anak di sekolah.

"Woiii kalian berdua ngomongin apaan sih serius amat sampai-sampai gw kagak di lihat".vina datang dari arah belakang dan ngangeting alma juga bian yg asik ngomongin anak baru juga bian ngasih tau kabar kalau kakak alma udau balik dari luar negri.

"Kita tadik lagi bahas anak baru yg mau pindah ke sekolah kita minggu depan".bian lansung ngasih tau ke vina soal omongan apa yg sangat penting sehingga vina di cuekin sama alma juga bian.

Azka & AlmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang