15

145 4 0
                                    

Dialam bawah sadar alma

"Pemandangan nya cantik banget, ini aku ada dimana?

"Kamu ada ditempat yg kamu inginkan dek?

"Kamu siapa? Alma belum nyadar jika yg dia ajak bicara itu saudaranya sendiri.

"Aku kak rey kamu ngk kenal?

"Kak rey kenapa ada disini! Kenapa kak rey ngk ada disaat alma bangun apa kak rey ngk sayang sama alma kenapa kalian semua ninggaling alma sendirian, mama sama papa kemana kak?

"Ada di sana? Kak rey nunjuk org yg sedang asik bercengkrama di taman bunga.

"Dek sini kamu ngumpul sama kita, mama udah masakin makanan kesukaan kamu! Kak renal manggil alma untuk bergabung dengan mereka semua.

"Ayok kak rey alma mau makan bareng sama kak enal sama mama papa, alma ingin menyeret tangan kak rey tapi tangan rey ngk bisa alma sentuh ada apakah ini sebenarnya?

"Dek kamu jangan sedih ya, kamu sama kita semua udah ngk bisa bareng-bareng sama kayak dulu, kita udah bedah dek kamu masih hidup seandaikan kita udah mati kamu jangan sedih ya, kamu akan selalu kita jaga dam selalu ada didekat kamu tapi kamu ngk bisa lihat kita lagi ngk bisa kamu peluk lagi dan juga kamu harus selalu bahagia walaupun kita ngk ada di dekat kamu?

"Hiks kak rey jangan ngomong gitu alma ngk suka alma pengen kalian ada dan selalu ada disampin alma, alma ngk mau ditinggal lagi sama kalian?

"Selamat tinggal dek kamu jaga diri baik-baik jangan selalu sedih kamu harus bahagia, walaupun bukan kita yg buat kamu bahagia tapi kamu janji kamu harus bahagia oky.

"Alma janji ngk akan nangis lagi tapi kalian sering-sering datang kemimpi alma ya, alma kangen kalian apa alma bisa peluk kalian alma pengen ngerasaiin peluka kalian sekali lagi sebelum kalian menghilang.

"Boleh sini? Alma dan seluruh keluarga yg alma kangenin itu berkumpul walaupun cuman mimpi tapi alma bahagia karena bisa melihat semua anggota keluarganya bahagia dan sehat-sehat aja.

"Selamat tinggal semua alma sayang sama kalian, kalian jangan boseng datang kemimpi alma, alma sayang kalian semua selamat tinggal semoga kalian semua bahagia alma akan berusaha bahagia demi kalian tenang.

"Selamat tinggal dek, selamat tinggal nak?

........

"Itu cuman mimpi tapi aku bahagia lihat mama sama papa sehat-sehat aja, sikembar juga udah kumpul sama mama sama papa.

"Si kembar morning sayang, jangan nakal ya didalam peruk ibu nanti ibu ajak sikembar main deh oky, sikembar kangen ngk sama ayah?

"Lupa sikembar mana bisa jawan pertanyaan aku dia kan masih ada dalam perut aku alma dalam hari berkata mana mungkim sikembar jawab pertanyaannya sikembar masih ada di dalam perutnya belum keluar.

"Sikembar kalau kangen sama ayah tendang aja perut ibu nanti ibu tanyak sama ayah suruh dia balik kerumah karena kalian kangeng sama dia, bukan kalian sih yg kangen ibu juga kangen sama ayah.

"Ya udah ibu mandi dulu ya baru kita turung sarapan bareng aunty  vina sama ancle bian juga oma vanya ya! Alma bangun dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi untuk mandi setelah selesai mandi alma turung dan sarapan bareng sama keluarga vina.

"Morning"

"Morning alma, lo kenapa ngk semangat gituh? Vina bertanyak kealma karena vina melihat alma kurang semangat dipagi hari atau mungkin gara-gara key yg ngk hadir ya di meja makan ngk ada disampin alma maksudnya makanya alma kurang bersemangat.

"Vina key kapan balik sih! Kangen tau sama dia, lo udah telfon dia atau belum kalau belum biar aku aja yg telfon dia. nyuruh dia cepat-cepat selesain urusannya agar bisa kumpul bareng lagi sama kita semua?

Azka & AlmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang