"Azka gw punya beritah yg bikin lo pasti happy banget".kenzo balik kemeja nya dimana azka berada.
"lo bawah berita apa".azka langsung menanyakan maksud dari perkataan kenzo.
"Gw dengar-dengar dikit nih ya alma sama vina ngobrol berdua dan vina keceplosan bilang alma hamil anak kembar, awalnya sih gw kagak percaya,jadi gw nguping dulu dikit pembicaraan mereka berdua tenyata benar alma yg bilang sendiri ke vina kalau dia hamil anak kembar".kenzo ngasih tau apa yg dia dengar dari hasil nguping pembicaraan alma sama vina.
"Lo serius ken gw jadih ayah 2 anak,gw harus ngasih tau mama soal kabar bahagia ini".azka langsung pergi dari hadapan kenzo dan pulang kerumah untuk ngasih tau soal kabar bahagia ini ke pada sang mama tercinta.
"Saat mau menaiki motornya azka melihat alma juga vina mau pulang kerumah,azka ngk jadi pulang kerumahnya dia bearalih mengikutin dimana arah mobil vina berada.
"Vina kita mampir ke supermarket ya, sebentar aku mau belli susu hamil rasa vanila sama rasa strobery".alma ngasih tau ke vina kalau dirinya pengen belli susu hamil di supermarket soalnya susu hamilnya alma udah habis.
"Oky,gw juga mau belli escream sama camilan buat kita nobar konser online nya suami halu".vina melajukan mobilnya keluar dari restoran yg dia kunjungi bersama alma,tampah alma juga vina sadari kalau azka ngikuting mereka dari belakang.
"Vina aku mau curhat sama kamu".alma tiba tiba pengen curhat tentang yg mengganjal di hatinya selamah ini.
"Aku akhir-akhir ini sering mimpi ketemu sama kak rey juga mama papa aku,di dalam mimpi kak rey pesan buat aku coba untuk menerima ayah dalam kandungan aku,aku nya ngk percaya tapi kak rey sering kali datang ke mimpi aku secara terus-menerus apakah itu tanda kalau aku harus ketemu sama ayah dalam kandungan aku biar kak rey tenang dan ngk ganggu aku lagi di dalam mimpi".alma menceritakan soal mimpinya kepada vina apakah dia harus ketemu atau ngk sama ayah dalam kandungan nya.
"Vina aku mau nanyak kamu lihat ngk gelang pemberian kak sakala sebelum kakak aku meninggal dia kasih aku gelang bertuliskan alma ardania alianza nama panjang aku".alma baru ingat soal gelang pemberian kakaknya sebelum dia meninggal.
"Gelang itu ya kamu kan yg pakai alma,gw mau nanyak sebelum tuh kejadian lo ingat ngk gelang nya masih lo pakai apa ngk".vina ngasih tau kalau alma pakai apa ngk tuh gelang yg di kasih sama kak sakala sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.
"Aku masih ingat vina,aku masih pakai gelang sama antin yg sama dengan nama yg sama dgn gelang yg aku pakai".alma masih ingat dgn jelas kalau dirinya setiap hari memakai gelang dan antin yg berruliskan nama panjang nya.
"Bisa jadi ya alma pada saat lo sama si bajingan itu loh ngk sengaja jatuhin gelang dan antin yg lo pakai itu".vina beranggapan kalau gelang sama antin yg dipakai alma jatuh pada saat alma di ambil perawannya secara paksa sama namja bajingan.
"Bisa jadi iya deh vina,aku coba cari dulu di rumah key atau ngk nanyak sama key soal gelang sama anting yg setiap hari aku pakai".alma mengakhiri pembicaraan tentang anting juga gelang yg dia pakai hilang bersama vina,alma juga vina turung dari mobil dan masuk kedalam supermarket begitupun azka dia juga ikut masuk buat mastiin kalau alma dan anak yg di kandung sama alma baik-baik aja.
"Assalamualaikum ma".
"Waalaikumsalam nak kenapa tumbeng nelfon mama duluan biasanya mama yg nelfon kamu".
"Ma,azka nelfon mau ngasih tau ke mama azka udah ketemu sama alma ma di restoran dimana azka sama kenzo makan,alma juga temannya ada disituh ma,azka ngk bisa pulang ya hari ini azka pengen berjuan dapetin hati alma ma".
"Semangat ya nak semoga berhasil,kalau kamu sama alma udah dekat juga alma udah merasa nyaman di dekat kamu, kamu langsung aja bawah alma kerumah buat ketemu sama mama".
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Alma
Fanfictionsejak kejadian dimana Alma Ardania Alianza di ambil mahkotanya oleh Azka Zidan aditama sejak kejadian itu Alma merasa sangat ngak berguna dan mahkota yang di jaganya untuk suaminya nanti kalau sudah menikah di ambil secara paksa sama orang yang Alm...