9

143 5 0
                                    

"Ngeseling banget sih jadi org ngk tau apa gw cemburu lihat dia deket sama keynan,tapi gw juga ngk bisa apa-apa ngelihat dia dekat gitu sama keynan".azka kesel sama alma dia ngk tau apa kalau azka ngk suka kalau alma dekat sama keynan ,walaupun keynan yg nolong dan rawat alma,tetap aja azka ngk suka lihat dia deket gitu sama keynan.

"Sabar bro, gw tau kok lo pasti cemburu kan lihat alma dekat banget sama keynan, di pesta ultah bian makanya lo buru-buru pulang padahalkan acara nya belum selesai".kenzo paham tentang perasaan yg azka rasakab yaitu  rasa cemburu ngelihat org yg dia sayang deket sama org lain.

"Sabar-sabar lo bilang gw ngk bisa ya lihat dia deket gitu sama keynan,
enak aja keynan bisa sedekat itu sama alma, lihat aja nanti gw ngk akan biarin alma mau deket lagi sama keynan".azka mikirin caranya agar alma sama keynan jauhan tapi dia ingat alma ngk bisa terlalu jauh dari keynan dia bisa aja nangis dan azka paling benci  kalau alma nangis,cukup waktu dia maksa alma buat di layanin dia pas mabuk cukup yg itu aja azka mgk akan buat alma nangis lagi,tapi dia cemburu kalau alma sama keynan deket.

"Jangan ngegas napa santuy dong".kenzo merasa azka lagi ngk bisa di ganggu dia lagi dalam mode senggol bacot kalau di ganggu,lebih baik kenzo diam ngk nemenim azka ngomong.

"Kenzo kita pulang sekarang gw mau istirahat".azka nyuruh buat kenzo cepat  pulang,dia sama kenzo emang dari tadik cuman di parkiran ngk pulang dan dia udah sedikit tenang makanya udah mau pulang kerumah.

"Azka coba deh lo lihat itu kan alma sama vina mereka juga udah mau pulang,emang nya loh ngk mau tau apa alma baik-baik aja atau ngk dia kayak org yg kecapekan deh karena dia terlalu banyak gerak dia ngk ingat kali ya kalau lagi ngandung"kenzo berhenti buat menjalankan mobilnya keluar dari pekarangan pesta  ultah bian karena lihat vina juga alma sama keynan mau pulang kerumah,dia juga nanyak ke azka apa azka ngk khawatir gitu sama anak yg ada di kandung sama alma.

"Kita ikutin mereka bertiga,lo jaga jarak aman sama mobil nya vina supaya dia ngk tau kalau kita lagi ngikutin dia".azka nyuruh buat kenzo ngikutin mobil yg vina kendarai tapi dengan jarak yg ngk terlalu jauh sama mobilnya vina.

"Vina aku mau mampir dulu ya ke alfamar aku mau belli escream sama gula-gula kis aku lagi pengen itu".alma nyuruh buat vina mampir ke alfamar sebentar dia lagi pengen makan gula-gula kis sama escream.

"Oky,gw juga pengen mampir buat belli martabak sama minuman di pinggir jalan sebelum kita balik kerumah".vina juga pengen belli martabak sama minuman sebelum mereka balik kerumah.

Vina pun melajukan mobilnya ke luar dari gedung acara pesta ultah bian.

"Alma lo ngk mau belli sesuatu gitu mumpun nih ya disini banyak makanan yg kamu mau"vina udah sampai ketempat langganan dia,dia belli martabak sama minuman dia juga ngk lupa buat nyuruh alma turung dari mobil siapa tau kan alma ngidam pengen makan sate atau gado-gado atau nasi goreng disini lengkap semuanya.

"Aku mau makan nasih goreng sama sate aja,minumannya es tea dan air putih,kalau kamu key mau makan apa".alma nanyak kepada keynan yg berdiri di dekatnya.

"Aku kasih sama aja sama kamu nia".key juga makan samaan dengan nia yaitu nasi goreng sama sate.

"Kalau gitu kalian tunggu dulu ya gw pesan makanan dulu" vina pergi ke tempat pesanan makanan sama minuman.

"Azka lo mau turung atau cuman di mobil aja".kenzo nanyak ke azka dia mau turung nyusul alma dkk atau cuman berada  di mobil lihatin alma sama keynan duduk berdua.

"Lo aja deh yg turung gw nitip ya nasi goreng sama es tea jangan lupa juga ayam goreng".azka ngk mau turung dari mobil dia takut nanti kalau dia lihat alma sama key romantis dianya yg harus nahan cemburu lihat alma sedekat itu sama keynan.

Azka & AlmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang