25

120 2 0
                                    

Sama seperti yg kemarin dokter katakan soal kesehatan seli yg mengidap gangguan kecemasan yg berlebih. Dan juga hilang ingatan sementara waktu yg menambah ke cemasan azka bukan cuma itu aja. Seli. Juga mengidap kanker otak karena kejadian tabrakan yg dialami sama seli itu bisa dikatakan cukup parah.

Dok gimana keadaan sepupu saya? Apa dia baik baik aja kan dokter.

Dia gak baik-baik aja. Dia butuh donor darah secepatnya. Donor darah A secepatnya kalau tidak nyawah pasien bisa koma atau tidak dia bisa meninggal karena kebanyakan mengeluarkan darah.

Dokter lakuiin hal apapun untuk kesembuhan seli dok. Ambil dara saya saja dokter darah saya darah A. Untung ada orang baik hati yg ingin mendonorkan darah untuk seli jika tidak nyawah seli akan dalam bahaya.

Baiklah mari ikut saya keruagan saya. Dokter dengan laki-laki itu pergi meninggalkan azka dirumah sakit bersama dengan kenzo.

Kenzo seli baik-baik saja kan? Gw takut dia kenapa-kenapa! Lo tau sendiri kan seli sudah gw anggep adek gw sendiri. Gw gak mau dia kenapa-kenapa karena orang itu sepupu gw jadi seperti ini.

Tenang dulu ya, seli pasti Baik-baik saja. Dia kuat ok.

"El lo cepat woii keburu nanti orang yg ngikutin Sofia hilang? Jadi mereka kali ini sedang mengejar orang yg Elgar dan rangga pikir itu orang yg mengikuti sofia dan neror sofia selama ini!

" kemana perginya orang itu rangga? Lo sih dari tadik berisik banget gak bisa diam apa! Gw lagi konsentrasi juga buat nangkap tuh si penjahat.

"Sorry! Gw tadik ngelihat orang itu lari ke arah timur deh! Kita bagi tugas aja gimana? Lo ke kiri gw ke kanan. Kalau ketemu telfon aja nanti gw samperin.

"KEY GW MAU KE RUMAH SAKIT! Alma teriak teriak manggil key tapi key gak dengar jika alma memanggilnya.

"Key itu suara alma deh! Lo kekamar ngih cek sana siapa tau alma butuh sesuatu tapi dia gak bisa ambil karena barang nya tinggi.

" yaudah gw ke kamar alma ya. Lo ikut juga dong siapa tau alma juga butuh lo. Key dan dia berjalan bersama menuju kamar alma. Saat sampai ke kamar alma dia melihat alma sedang menahan sakit perut.

"El ALMA UDAH MAU LAHIRAN.DIA UDAH PECAH AIR KETUBAN. Sofia dan key sigap membawah alma kerumah sakit untuk diperiksa.

" gimana dokter alma sekarang udah mau lahiran atau cuma kontraksi palsu seperti 1 minggu yang lalu. Sofia bertanya kepada dokter karena Sofia cuma mau mastiin saja apakah alma beneran lahiran atau belum.

"Pasien sedang di tangani jadi kalian mohon menunggu di luar! Dokter kembali masuk keruangan dan mengecek keadaan alma.

" bu bagaimana kabar anda baik! Kali ini bu alma kontraksi palsu lagi. Bu alma jangan pulang dulu ya, karena bisa jadi besok atau hari ini bu alma melahirkan si kembar.

"Saya baik-baik saja dok? Dokter saya tadik kesakitan di bagian perut apakah si kembar dalam perut saya baik-baik saja?

" dia baik-baik saja! Bu alma istirahat dulu sebelum kita keruangan bersalin! Setelah dokter pergi alma pun istirahat dan kedua orang yg mengantarkan alma kerumah sakit.
Masuk dan mengecek keadaan alma setelah dia perbolehkan masuk oleh dokter.

"Key kata dokter dia baik-baik saja! Kita tunggu sih kembar lahir sebentar lagi. Kata dokter kemungkinan besar si kembar lahir kedunia itu malam ini atau besok.

" kita harus nelfon elgar untuk datang kerumah sakit! Lo telfon keluarga lo untuk datang kerumah sakit untuk jengukin si kembar dan alma ketika alma sudah melahirkan.

Azka & AlmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang