"Pagi semua".alma menyapa semua keluarganya sebelum dia sarapan bersama dengan keluarganya.
"Pagi juga dek".kedua kakak alma menyapa alma dan mengucapkan selamat pagi juga kepada alma.
"Pagi nak".ortu alma juga melakukan hal yg sama dengan yg alma lakukan kepada keluarganya.
"Ma alma mau berangkat ke sekolahnya diantar sama ayah bisa 'kan".alma meminta izin kepada mama nya untuk diantar kesekolahnya itu ayah nya sendiri bukan kedua kakaknya.
"Kamu bisa diantar sama sikembar, tumbeng kamu minta diantar sama ayah? Mama alma bertanyak karena tumbeng sekali anak satu-satunya ini minta diantar sama ayah.
"Alma mau diantar sama ayah karena alma mau aja diantar sama ayah, sikembar juga ada kegiatang penting sepulang sekolah dan mungkin alma ngk ada yg jemput pulang karena kedua kakak alma lagi ada kegiatan sekolah.
"Ya udah ayah akan antar kamu kesekolah kamu makan dulu baru kita berangkat kesekolah.
"Ayah kita berdua kesekolahnya naik apa?
"Naik mobil masa pakai motor?
"Ayah rey serius tau, rey naik apa kesekolah kalau ayah pakai mobilnya kesekolah?
"Kamu 'kan bisa ikut sama ayah biar ayah yg sekalian antar kalian kesekolah".ayah dan anak-anaknya berangkat kesekolah setelah selesai sarapan dan ngucapin salam sama mama.
"Assalamualaikum ma"
"Waalaikum salam"
"Ayah alma didepan ya, alma mau duduk didepan ngk mau duduk dibelakang, alma bersama kedua kakaknya berangkat kesekolah diantar sama ayah.
"Ayah hati-hati ya ke kantornya, jangan ngebut dijalan ngerti.
"Assalamualaikum ayah". alma dan kedua kakaknya udah sampai kesekolah mereka berdua salim setelah selesai mereka masuk kedalam sekolah.
"Waalaikum salam". Ayah menjawab salam anak-anaknya itu dan selesai melihat anak-anaknya itu sudah masuk kedalam sekolah ayah melanjutkan perjalanan ke kantor.
"Kak rey alma haus kakak punya minuman ngk?
"Kamu haus tunggu dulu ya kakak beliiin kamu air minum di kantin".kak rey pergi kekantin untuk beliin alma air minum.
"Ngk usah kak aku bawah kok air minum".renal ngasih tau kak rey jika dia punya air minum didalam tasnya.
"Nih dek air minumnya.
"Thanks kak.
"Sama-sama.
"Ayok masuk kita tunggu yg lain didalam aja?
"Ayok"
"Bian lo jangan ambil pulpen gw dong, kalau ngk punya itu harus beli jangan ambil punya org ngerti lo". vina dan bian sesampainya kedalam kls bukannya ngucapin salam malah bertengkar cuman karena pulpen vina diambil sama bian.
"Vina jangan pelit dong jadi org dosa tau".bian ngasih tau vina jadi org pelit itu dosa, apa lagi sama teman itu ngk boleh ya, kalau kita bisa berbagi kenapa tidak pulpen vina juga ada banyak di dalam tas.
"Ya udah lo ambil aja tuh pupeln gw dengan satu syarat lo harus traktir gw makanan dikantin.
"Iya gw traktir.
"ALMA LO KAPAN SAMPAINYA, MAAF YA GW BERTENGKAR SAMA BIAN DAN JUGA PASTI KALIAN TERGANGGU KAN SAMA PERTENGKARAN KECIL GW SAMA SI TUKANG NYOLONG BARANG-BARANG ITU ". Vina baru nyadar jika bukan cuman mereka berdua yg baru sampai didalam kls melainkan alma dengan kedua kakanya juga ada didalan kls, mungkin sikembar jagain alma sampai teman-teman se kls alma udah ada semua didalam kls, vina teriak karena vina lihat alma dan kedua kakak nya udah ada didalam kls, dan juga vina minta maaf karena dia udah bertengkar sama bian cuman karena hal sepele.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Alma
Fanfictionsejak kejadian dimana Alma Ardania Alianza di ambil mahkotanya oleh Azka Zidan aditama sejak kejadian itu Alma merasa sangat ngak berguna dan mahkota yang di jaganya untuk suaminya nanti kalau sudah menikah di ambil secara paksa sama orang yang Alm...