Lepaskan apa yang bukan menjadi milikmu. Sejauh apapun kamu jika memang kamu miliknya pasti akan kembali juga, jika bukan ya gak usah berharap, karena berharap sama manusia itu bikin capek.
🍭 Author 🍭
"Azka gw pulang dulu ya, lo sendiri aja gak papa kan? Kenzo balik kerumah mau ngambil barang yang tertinggal.
" pulang aja gak papa. Gw juga bentar lagi udah mau balik, Kenzo pun pergi dari hadapan Azka, dia beli buah-buahan dulu untuk karin adek kesayangan nya, setelah membeli buah-buahan dia pun kembali kerumah.
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam, udah balik? kamu darimana aja. Mama cariin dari kemarin gak ada. Kata karin kamu keluar cuma bentar tapi sampai malam kamu belum balik.
" dari rumah sakit ma. Sepupu Azka kecelakaan dan harus dirawat dirumah sakit jadinya aku juga gak bisa balik dari rumah sakit sebelum Azka udah makan.
"Dia gak papa kan. Nanti mama sama karin jengukin sepupu Azka ya, sekarang kamu naik keatas kamar kamu sana. Mama mau kembali ke kamar. Kalau kamu mau makan ke dapur aja mama udah buatin kamu makanan kesukaan kamu.
" makasih ma, Kenzo kembali ke kamarnya setelah ngobrol bentar sama mama, saat melewati kamar karin, dia gak sengaja denger omongan karin sama seseorang ditelfon. tapi karena Kenzo gak mau kepo jadi dia gak denger sampai selesai, pembicaraan karin dan orang yang ada didalam telfon.
" kakak udah balik ya dari rumah sakit? Kak pesanan karin mana? Karin udah selesai telfonan ya, dia cek kamar Kenzo dan ternyata orang nya udah balik, Dari rumah sakit.
"Nih pesanan kamu. Dek! kakak boleh minta tolong! Sama kamu tidak. Kakak mau kamu ambilin kakak makanan di dapur ya, kakak laper tapi males buat turun lagi jadi kamu gak papa kalau kaka suruh ambil makanan.
" gak papa kok. Kalau gitu kakak nunggu ya aku mau ambilkan kakak makanan dulu.karin pergi dan dia lupa bawah HP nya, jadi Kenzo tau siapa yang karin ajak biaya tadik di telfon.
Drin
"Yang nelpon siapa? Hp itu bukan punya gw itu punya karin apa gw angkat aja ya telfon nya, daripada kasihan yang nelfon nunggu lama.
Assalamu'alaikum
Waa'laikumsalam.
Halo ini dengan siapa ya? Sorry gw angkat telfon nya, karin lagi dibawah dan yang angkat telfon nya itu gw.
Aku Vina ken, karin mana ken? Ternyata yang nelfon Vina kirain siapa?
Vina lo nelfon karin ada apa? Karin ada dibawah lagi ngambilin gw makanan. Kalau mau bicara bicarakan saja sama gw. Nanti gw cerita ke karin kalau karin udah ada.
Gak boleh karin sendiri yang harus tau. Lo gak usah tau apa yang mau gw bilang ke karin. Kalau gitu gw tutup ya telfon nya.
Bay" karin nyembunyiin apa ya dari gw. Sehingga gw kakaknya aja gak boleh tau. Karin kamu tadik Terima telfon dari Vina dia mau cerita hal penting sama kamu. Nih HP nya kamu telfon balik ya, kakak gak akan denger kamu sama Vina ngobrol kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Alma
Fanfictionsejak kejadian dimana Alma Ardania Alianza di ambil mahkotanya oleh Azka Zidan aditama sejak kejadian itu Alma merasa sangat ngak berguna dan mahkota yang di jaganya untuk suaminya nanti kalau sudah menikah di ambil secara paksa sama orang yang Alm...