Vina rasanya pengeng bantin keynan di lantai saking ngeselin nya jadi org.
"Gw pites juga kepala lo ya key,dasar key ngk ada otak ngk ada akhlak lo ya pakai matiin telfon sepihak"vina ngamok-ngamok sendiri di dalam kls untung nya dalam kls ngk ada org karena mereka semua pada ke kantin,kalau tidak pasti vina udah dikira gila kali ama teman se kls nya.
"Vina lo kenapa,lo baik-baik ajakan gw lihat lo tadik nelfon org setelah tuh org telfonya mati lo malah ngamok-ngamok lo gwenchana".ucap org tersebut dari arah belakang vina dan vina ngak nyadar kalau masih ada satu org yg tinggal sama dia di kls berdua.
"Loh gw pikir lo tadik ke kantin bareng sama yg lain ternyata lo ngk kekantin ja".kata vina ke raja yg bilang tadik vina baik-baik aja tuh raja,vina kira raja ikut teman-teman nya yg lain ke kantin.
"Gw tadik ke kantin bareng yg lain,karena kantin nya penuh jadinya gw ngk makan bareng di kantin sama teman-teman se kls yg lain".raja ngasih tau kalau dia tuh emang ke kantin tadik bareng teman-teman nya yg lain,sampainya ke kantin raja ngk dapet tenpat duduk dan alhasil dia balik deh ke dalam kls.
"Gitu ya,itu tadik gw nelfon alma dan yg ngangkat suara cowo,mana cowo yg angkat telfonya alma tuh ngeselin banget an*n* eman tuh si key ngk ada otak sama ngk ada akhlak.
"Jadi lo tadik ngamok-ngamok cuman karena hp nya di matiin gitu sama teman nya alma".kata raja ke vina kalau cuman karena
"Iya mau apa lo,mau gw marahin lo juga,kalau lo ngk mau kena amukan macam betina lebih baik lo ke kantin sana ngurus-urusan perut lo itu yg minta makan karena lo ngk ngasih makan".ucap vina memarahi raja karena udah bikin moodnya tambah bete bukannya di hibur mala di tambah rusak moodnya.
"Gw keluar sekaran".raja pun keluar dari kls ipa 3 karena takut kenah amukan macam betinah.
Setelah raja pergi dari kls vina pun jalan ke bangkunya dan catat tugas yg di berikan sama ibu guru di sekolah.
"Bosan banget ngk ada alma masuk sekolah,mana sebentar lagi ujian lagi ujian penaikan kls 3".vina mengeluh sendirian di dalam kls karena sahabatnya alma ngk masuk sekolah hari ini,dia juga udah tau kok alma ada dimana mungkin sebentar soreh vina sama bian mau pergi ketemu sama alma di rumahnya keynan.
Biansetang👻
Bian gw udah tau lokasinya alma.
Kita sepulang sekolah ke lokasih yg dikirim sama keynan.
Jangan lupa kita bawah oleh-oleh oky.Vina pun mematikan hp nya setelah selesai mengirim pesan ke bian dan mengatakan ke bian kalau dia udah tau lokasinya alma sekarang.
Alma saat ini masih sering ngelamung memikirkan nasib nya,dia harus lanjut sekolah apa ngk alma takut nanti kalau perut dia udah menbesar dan ngk ada org lagi yg mau main sama dia kecuali keynan,hanya cowo itu yg manerima kehadiran nya bersama calon buah hatinya bersama cowo yg alma ngk kenal namanya.
"Key nia mau curhat bisa".alma mengatakan pada key kalau dirinya pengen curhat tentang hidup dia yg berantakan.
"Silahkan nia kamu mau curhat apa aku dengerin kok sampai kamu merasa baikan setelah mengeluarkan apa yg mau kamu bilang".keynan mendengarkan curhatan nia di dalam dekapan hangatnya.
"Jangan ninggalin nia ya key,kalau ada org yg mau ambil nia dari key,key larang aja ya soalnya nia udah enak banget tinggal di lingkungan ini walaupun cuman kita berdua tapi ngk papa aku tetap senang kok ngk ada suara-suara yg bikin telinga nia sakit lagi.
Tok tok tok
"Nia aku kedepan dulu ya mungkin ada tamu yg berkungjun dirumah kita,kalau kamu mau ikut kamu iku aja di belakang aku".ucap keynan pada nia kalau dirinya pengen ke depan buat cek org yg nelfon nia tadik udah sampai ke lokasih yg dikirim apa ngk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Alma
Fanfictionsejak kejadian dimana Alma Ardania Alianza di ambil mahkotanya oleh Azka Zidan aditama sejak kejadian itu Alma merasa sangat ngak berguna dan mahkota yang di jaganya untuk suaminya nanti kalau sudah menikah di ambil secara paksa sama orang yang Alm...