"Vina kamu kesini dulu sebentar".alma manggil vina buat kedapur untuk bantu dia bikinin kue ultah buat bian, yaps hari ini adalah ultah bian makanya mereka berdua sibuk buat kue,alma bikin kue ultah sedangkan vina bagian ngedekor ruangan tempat berlangsungnya acara ultah bian nanti malam jam 8.
"Tunggu dulu sebentar gw lagi ngedekor ini juga tinggal 1 lagi".vina nyahut dari ruang tamu dimana dia sibuk buat dekorang ultah nya bian nanti malam.
"Capek, aku istirahat aja dulu nanti aku lanjutkan kalau aku udah ngk capek lagi".alma mengistirahatkan dulu sebentar di meja makan dan ngilangin rasa capek sebelum dia kembali kedapur buat kan bian kue.
"Alma lo nyuruh gw ngapain".vina langsung ke dapur buat mastiin kalau alma ngk kenapa-napa,vina juga khwatir kalau alma terlalu capek kasihan sama kandungan nya takutnya nanti kenapa-napa,maka dari itu vina kedapur dan lihat alma lagi istirahat di meja makan.
"Vina kamu lanjutkan bikin kue dulu ya aku mau kekamar buat istirahat sebentar".alma menyuruh buat vina melanjutkan aktifitas membuat kue buat bian,lalu dia pergi kekamar
buat istirahat sebentar."Serahkan aja semua ke gw kalau lo udah merasa baikan lo turung ya ke meja makan buat sarapang bersama".vina pun melanjutkan kegiatan alma yaitu buatkan bian kue ultah.
Alma kekamar buat istirahat sedangkan vina melanjutkan aktifitas alma yaitu buat kue ultah buat bian.
Di lain tempat lebih tepatnya rumah azka dia udah bersiap-siap buat semuanya mulai dari kado buat bian penyamaran jadi kang kurir juga udah siap,dia lagi sama kenzo buat bahas apa saja yg mau dia bawah ke acara ultah nya bian nanti malam.
"Azka lo mau bawaiin bian kado apa,kalau gw ya kadonya rahasia nanti lo juga tau kalau acaranya udah di adakan".kenzo ngasih tau kado apa buat bian nanti malam ke azka,azka sih udah punya kadonya tapi dia takut nanti kalau penyamarang nya gagal dan alma tau kalau yg kang kurir makanan nya itu adalah dia sendiri bagaimana,apa yg harus azka lakuiin makanya azka udah nyiapin semuanya dia juga pakai tahi lalat juga kecamata biar kelihatan culun.
"Buat penyamarang nanti malam lo harus siap-siap kerja keras sih azka,setau gw ya alma sama vina pesan kue banyak banget buat ultah sahabatnya bian,semoga lo bisa lakuiin ini tampah ketahuan sama alma ya gw takutnya kan nanti alma kembali ingat-ingat tentang kejadian itu dan juga takutnya nanti alma sakit kan bisa bahaya takutnya kandungannya kenapa-napa".benar juga kata kenzo dia harus nyamar sebaik mungkin biar alma ngk kenapa-napa kasihan si dedek bayi kalau mamanya banyak pikiran dan kecapekan buat semua acara ultah bian nanti malam.
"Lo ngk khwatir gw udah nyiapin semuanya".azka mengambil barang-barang buat nyamar nanti malam ke pesta ultah bian nanti malam.
"Kenzo gw mau nanyak lo udah kasih kan barang nya ke alma,maksud gw tuh lo udah ngasih gelang sama anting nya atau belum ke alma".azka ngasih ingat soal anting juga gelang buat alma apakah kenzo udah ngasih tau belum ke alma.
"Anting sama gelang yg lo kasih itu ya ke gw,kalau soal itu sih belum gw kasih ke alma,lo ngk usah khawatir oky gw pasti kasih kok ke alma nanti malam".kenzo memberikan barang itu nanti malam ke alma kalau nanti dia ketemu sama alma di pesta ultah bian.
"Terserah yg penting itu barang lo kasih ke alma tampah ada goresang sedikit pun ngerti".azka ngasih tau ke kenzo soal barang yg alma cari harus bisa ada di org nya dgn selamat tampah ada goresang sedikit pun.
"Iya kalau gitu gw balik dulu ya mama gw dan nelfon dari tadik, nara juga udah dari tadik chat katanya gw mau balik kerumah atau masih mau nginap di rumah lo,gw jawab dong ngk gw mau pulang ke rumah ya kali kan gw masih nginap di rumah lo".kenzo pun balik ke rumahnya sedangkan azka juga ikut keluar bareng sama kenzo dia mau ke restoran sedangkan kenzo balik kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Alma
Fanfictionsejak kejadian dimana Alma Ardania Alianza di ambil mahkotanya oleh Azka Zidan aditama sejak kejadian itu Alma merasa sangat ngak berguna dan mahkota yang di jaganya untuk suaminya nanti kalau sudah menikah di ambil secara paksa sama orang yang Alm...