Pagi-pagi sekali alma melihat key sudah bangun pagi dan key juga udah mandi.
"Nia kamu mau makan apa hari ini biar aku yg masak,mumpun aku ada ikan hasil tangkapan kemaring di sungai belakang rumah".kata keynan saat melihat alma sudah keluar dari kamar dan kelihatan ngelamun,key pun inisiatip buat tanyak sama alma kalau dia hari ini mau makan apa.
"Aku terserah key aja,yg penting kita makan".alma membalas perkataan key kalau dirinya terserah key aja mau makan apa yg penting mereka makan.
"Nia,mau ikut ngk ke pasar,key mau belli perlengkapan rumah juga perlengkapan dapur,kalau kamu mau ikut kamu mandi ngih aku nunggu.
"Aku ikut,key tunggu aku siap-siap dulu,aku baru mau bilang aku ngk ada baju key masa aku pakai baju aku lagi,kamu ada baju ngk buat aku ganti baju".alma memberitaukan kalau dia ngk punya baju ganti,dia cuman punya baju yg dia pakai semalam.
"Tunggu sebentar ya aku mau nyari baju yg cocok sama kamu".key pun pergi dari dapur menujuh kamar kedua orangtuanya semoga aja baju yg di pakai sama mama masih ada.
"Nia aku dapet baju mama aku,semoga kamu muat ya sama bajunya".key menyodorkan baju yg ada di tanganya ke nia dan nia pun mengambil baju itu lalu masuk ke dalam kamar buat mandi dan ganti baju yg diberikan sama key.
Beberapa menit menunggu nia pun selesai dengan mandinya,dia juga udah siap-siap pergi kepasar bareng key.
"Key,cantik banget ya pemandangan nya aku suka,key aku mau minta tolong sama kamu,kamu mau ngk belikan aku obat sakit kepala sama obat yg bisa buat org keguguran.
"Kamu hamil nia,siapa yg hamilin kamu,kamu harus jawab ya kalau kita udah sampai di rumah.
Setelah mengobrol dikit sama key,nia pun jalan-jalan lagi sambil menikmati udara sejuk di pagi hari.
"Key kita belli camilan yuk,sebelum kita pulang nanti.
"Iya kita belli camilan selesai kita belli barang-barang perlengkapan dapur sama dapur".key membalas perkataan nia yg mengatakan kalau dirinya pengen belli camilan.
Key dan nia pun sampai kepasar yg jauh dari rumah.
Key juga nia belli barang seperti,sopa,radio,meja makan kecil-kecilan,tempat duduk,juga ngk lupa belli barang-barang dapur.
Selesai dengan acara belanja mereka berdua pun pergi membeli camilan yg di inginkan nia.
"Key,nia mau belli escream sama kerupuk ya".tunjuk nia pada barang yg dia ingin belli.
"Ambil aja nia aku yg bayar kok".key pun membayar barang yg nia ambil.
Selesai semuanya nia dan key pun kembali kerumahnya,soal barang yang mereka belli,besok baru sampai nya,tenang aja key udah bayar lunas kok,hasil tabungan 4 tahun.
"Key,nia istirahat ya nia capek banget habis jalan-jalan pergi belanja bareng sama key".alma pun pamit pergi ke kamar buat istrihata sama key.
"Kamu istirahat aja nia,biar aku yg kasih masuk barang-barang yg kita belli di pasar, ke dalam kulkas".key pun menyuruh agar nia pergi beristirahat di kamar.
Nia pun pergi ke kamar buat istirahat,sedangakan key pun menyusung barang belanjaan di kulkas.
Soreh harinya key membangunkan nia untuk pergi mamancin di danau yg ada di belakan rumahnya.
"Nia bangun,key mau pergi mancin ikan di danau kamu ngk mau ikut,kalau gitu kamu istirahat aja dulu biar aku pergi aja sendiri memancin ikan di danau yg ada di belakang rumah".key pergi dari kamar yg di tempati sama nia,dan nyuruh buat nia ikut sama dia.
"Key pergi aja sendiri,nia masih pengen tidur,kalau nia bangun nia pasti nyusul ke danau kecil buat mancing bareng sama key".nia menyuruh buat key pergi dari kamar,karena dirinya masih pengen istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Alma
Fanfictionsejak kejadian dimana Alma Ardania Alianza di ambil mahkotanya oleh Azka Zidan aditama sejak kejadian itu Alma merasa sangat ngak berguna dan mahkota yang di jaganya untuk suaminya nanti kalau sudah menikah di ambil secara paksa sama orang yang Alm...