"Bang bang bang bang bang!!""Ric, ditelan dulu. Nanti keselek baru tau rasa-tuh kan!" Chanhee memberi segelas minum pada Eric.
Selesai minum, Eric berkata lagi "Habis tarawih main skuuyyy"
"Main apa?" tanya Haknyeon, tangan kanannya megang tusuk sate dan tangan kirinya megang tusuk telur gulung. "Martabaknya jangan dihabisin Bang!"
"Nyeon, gue baru mau ngambil loh!" Hyunjae menyingkirkan tangan Haknyeon dan beralih mengambil sepotong martabak daging.
"Pwokwoknya swisain gwuee"
"Kebiasaan ni anak ngomong sambil ngunyah." Geleng-geleng aja Jacob melihat tingkah Haknyeon.
"Bang main yaaa" ajak Eric lagi.
"Main apa Ric?" tanya Changmin, kedua pipinya menggembung akibat menyimpan makanan.
"Mafia! itu loh yang kita mainin beberapa bulan lalu. Yayayaaa??" Eric menatap satu persatu para abang.
Younghoon mengangguk, "Gue sih Yes."
"Boleh boleh, besok libur ini" Juyeon setuju, diikuti oleh yang lain.
Eric menatap Sunwoo dan Hyunjun. "Mau gue iya atau nggak juga bakal ditarik main." kata Sunwoo.
"Iya Eric iyaa" sahut Hyunjun.
"Habis tarawih ya beneerrr? di ruang tengah!"
Lagi-lagi pulang tarawih kali ini Eric tak bermain petasan bersama tongkrongannya.
"Besok ya Bang mainnya!" kata salah satu anak.
Eric mengacungkan jempol, "Iya! hari ini libur dulu yaa." ia melambaikan tangan.
Diruang tengah sudah lengkap semua anak kosan the boyz. Sudah ada Sangyeon yang duduk bersila di bawah sofa, disebelahnya ada Jacob yang asik nyemil bareng Haknyeon. Ada Hyunjae yang usilin Chanhee. Changmin dengan chucky, Kevin ribut sama Juyeon plus Younghoon si tukang kompor, Sunwoo dengan gamenya dan Hyunjun yang rebahan.
Eric berdiri di tengah-tengah, "Semuanyaa, ayo kita langsung mulai aja! siapa yang mau jadi naratornya?"
"Gue aja" Sunwoo meletakkan ponselnya, ia bangkit berdiri. "Perhatiannya!" semua fokus pada Sunwoo. "Oke, kita mulai. Tutup matanya, kita akan pilih mafianya. Tolong buat suara."
Anak-anak koboyz menepuk-nepuk lantai sambil memejamkan mata. "Gue pilih yaa." Sunwoo menyentuh bahu dua orang. "Sekarang gue pilih dokternya." ia memilih satu orang.
Terakhir Sunwoo memilih polisi dua orang. "Oke! hari sudah pagi!" semua membuka mata. "Mari perkenalan diri dulu. Bang Hyunjae!"
Hyunjae memperkenalkan dirinya, "Halo, gue warga yang taat aturan."
Lanjut pada Eric, "Gue siswa biasa."
"Gue bisa jadi apa aja sesuai kemauan gue" kata Sangyeon.
"Ambigu nih ambigu!" sahut Eric menunjuk Sangyeon.
Jacob melanjutkan, "Warga biasa."
"Pemilik restoran daging" sambung Haknyeon.
"Dokter gue" ucap Kevin.
"Warga" kata Changmin.
"Gue dokter" Younghoon langsung disoraki.
"Bang Younghoon, Bang Kevin mencurigakan!" seru Eric. Dia memang yang paling semangat.
"Ketua osis" lanjut Hyunjun.
"Warga yang baik hati dan tidak sombong" kata Juyeon.
Terakhir Chanhee, "Gue warga yang patuh bayar pajak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhannya The Boyz ✔
De TodoKehidupan sehari-hari anak The Boyz di kosan selama bulan Ramadhan. The Boyz + Hyunjun