Chanhee, bersama dengan Hyunjun sedang sibuk melihat-lihat isi ponsel yang menampilkan aplikasi berwarna orange dan hijau.Hyunjun menunjuk layar ponsel, "Bang, yang ini bagus kan?"
"Iyaa weh, berapaan tuh harganya?"
"Standar lah Bang."
"Ongkirnya?" Ya, mereka berniat ingin membeli pakaian baru melalui situs online.
"Gue ada voucher sih. Nanti ongkirnya bisa seribuan" Hyunjun menggeser layar, "Kalau yang ini Bang? sumpah gue naksir banget sih!"
"Busett ini cakep banget! checkout sana checkout! takut soldout!"
Hyunjun mengangguk. "Lo udah nemu yang pas belum, Bang?"
"Udah dong! malah gue udah checkout dua kali!" kata Chanhee semangat.
"Ada apaan nih kok tumben cerah" Juyeon datang tiba-tiba dan duduk diantara Chanhee dan Hyunjun. Ia melirik ponsel, "Oalah lagi belanja."
"Lo mau juga nggak? sini biar barengan" tawar Chanhee.
Juyeon menggeleng, "Nggak ah, gue rada trauma belanja online. Waktu itu pernah gue beli kemeja gitu, digambar cakep banget. Eh, tapi pas nyampe hancur sudah ekspektasiku."
"Kenapa tuh? jelek kemejanya? apa kekecilan?"
"Bukan kecil lagi. Ini kecill banget! Cuma muat untuk tangan guee"
"Lah kok bisa?" tanya Hyunjun heran.
"Ya soalnya pas gue cek lagi, ternyata yang gue pesan itu baju untuk kucing hehe"
"Ya itu yang salah lo malih!" kan, Chanhee jadi emosi.
Masih dengan tawa kecilnya, "Hehe. Oiya! gue ada rencana bareng Kevin mau beli baju besok."
"Beli dimana?" tanya Hyunjun.
"Bisa dimana aja sih, mungkin bakal liat-liat di mall terus di pasar gitu. Mau ikut nggak? siapa tau mau beli baju lagi" tawar Juyeon.
Chanhee dan Hyunjun saling tatap. "Boleh sih" jawab keduanya.
"Okeokee! ini gue mau tanya anak lain, tapi mereka pada kemana?" Juyeon melihat sekeliling. Sepi.
"Masih pada di mesjid tadi gue liat. Kalau Eric biasa main petasan" jawab Hyunjun, yang tak lama muncul anak yang ia sebut.
"Assalamua'laikum! Eric ganteng pulang!"
"Waalaikumsalam" Yang jawab malah Sunwoo, anaknya baru pulang juga. Tadi di paksa Eric ikut main.
"Kok sepi? cuma bertiga aja di kos?" Eric duduk di lantai. Pertanyaan Eric diangguki.
Sunwoo ke ruang tengah dengan membawa segelas air. "Jun! gue juga mau beli baju lebaran. Tapi liat di hp lo aja ya, gue nggak punya aplikasinya."
"Mending belanja di sini aja Nu. Ini kita besok mau beli baju di mall atau pasar" ucap Juyeon. "Mau ikut? lo juga mau Ric?"
"Mau mau!" jawab Eric.
Sunwoo berpikir sebentar, "Oke deh. Mau jamber Bang?"
"Pagi sih enaknya, biar nggak terlalu rame. Hmm, jam delapan gimana?"
Keempat anak yang ditanyai Juyeon mengangguk.
🌙
Pagi ini Younghoon sudah memanaskan mesin mobilnya. Di ikuti oleh Haknyeon, beserta Sangyeon dan Hyunjae dengan kendaraan masing-masing.
Hari ini semua anak koboyz sepakat untuk berbelanja pakaian baru untuk lebaran. Ya, setelah berhasil diajak Juyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhannya The Boyz ✔
De TodoKehidupan sehari-hari anak The Boyz di kosan selama bulan Ramadhan. The Boyz + Hyunjun