Ayu membanting tubuhnya di atas tempat tidur. Rebahan di kasur memang paling nyaman, setelah menguras pikiran dan juga emosi hari ini. Huft.
Matanya siap terpejam, mimpi indah tengah menantinya dalam benak. Namun, ketika Ayu hendak menutup kedua matanya, tiba-tiba salah satu sahabatnya berteriak keras memekik telinga hingga Ayu melek sempurna.
"Reeeen!" teriak Gala. "Lo dimana?" lanjutnya dari luar kamar.
Ayu berdecak sebal. Baru juga mau merem udah diganggu sahabat-sahabat akhlakles-nya.
"Gue lagi di Mars," jawab Ayu ngasal.
"Sinting. Naek apa lo ke Mars?" tanya Gala, badannya setengah muncul dari balik pintu.
"Eh, asli gak Renjiro lagi di Mars? Gue ikut dong," heboh Dito ikut-ikutan ngaco.
Dito berlari-lari kecil kegirangan. Dia mendudukkan dirinya di tempat tidur dan melemparkan tasnya sembarang.
Danu mengambil tas Dito dan menyimpannya di tempat seharusnya. Dari keempat orang itu hanya Danu lah yang terlihat normal dibanding ketiganya. Syukur-syukur dia tidak ketularan.
"Ren, ayo gabung ke bawah. Ada yang mau kita omongin sama lo," ajak Danu serius.
Ayu tersenyum senang, pangerannya memanggil. Ayu harus segera menghampirinya. Terkadang Ayu merasa diuntungkan dengan penyamaran ini. Sebab dia bisa berdekatan dengan cowok idamannya, Danu.
"Ngomongin soal apa, Dan?"tanya Ayu tak sabar. Kini dia tengah duduk di depan Danu, tepatnya di atas tempat tidur Gala.
"Berhubung sekarang lo udah resmi jadi penghuni asrama IPA 3. Gue akan menceritakan semua hal tentang IPA 3 dan para penghuninya sama lo."
Ayu tersenyum lebar, inilah saat yang ia tunggu-tunggu. Tanpa sahabatnya sadari, Ayu tengah menekan tombol record di hp-nya. Informasi ini rencananya akan ia berikan kepada Mr. Dino dan tentu saja kepada Rion juga.
"Gue mulai dari sejarah munculnya kelas supranatural ini dan kenapa harus kelas IPA 3." Danu menegakkan badannya bersiap untuk bercerita.
"Dulu ada sepasang kekasih yang tak sengaja menemukan kekuatan supranatural dalam diri mereka masing-masing. Mereka adalah salah-satu siswa dan siswi SMA Awan. Satu fakta yang mereka ketahui yaitu ternyata di SMA Awan bukan hanya mereka saja yang memiliki kekuatan, melainkan ada kepala sekolah dan beberapa siswa-siswi dari berbagai angkatan juga memiliki kekuatan supranatural.
Kemudian kepala sekolah memisahkan mereka yang memiliki kekuatan di kelas yg berbeda dengan siswa biasa. Dan kelas IPA 3 terpilih menjadi kelas kumpulan siswa supranatural. Alasannya sih sederhana, karena sepasang kekasih itu berasal dari kelas IPA 3," jelas Danu panjang lebar.
Ah. Ayu menganggukkan kepalanya. Sekarang ia mengerti kenapa kelas IPA 3 itu penuh dengan murid supranatural.
Bukan hanya Danu yang bercerita, Gala pun ikut andil dalam pemberian informasi ini. Katanya, setelah kelas IPA 3 resmi jadi kelas supranatural, setiap satu tahun sekali akan ada turnamen untuk mencari sebuah ramuan ajaib yang bisa mengabulkan satu permintaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYUMI
Teen FictionAyumi Beatarisa Lasmana, adalah siswi tercantik peringkat kedua di angkatannya. Gadis cantik blasteran Jepang ini memiliki kekuatan supranatural. Kekuatan inilah yg membawa Ayumi mengungkap rahasia di balik kelas IPA 3. Hingga membuat dia har...