04. Misi Dimulai

14 5 0
                                    

Hai semua 🤗

Aku mau ucapin terima kasih kepada kalian yang sudah membaca novel Reyumi. Aku tahu pasti banyak kekurangan yang ada dalam novel Reyumi ini😭

Untuk kedepannya, insya allah aku akan berusaha lebih keras lagi untuk menulis novel yang bagus.

Sekali lagi terima kasih 🙏🏻

Ikuti terus kisah Reyumi

Selamat membaca 💙

Hari ini Ayumi pindah ke kelas sebelas melalui program akselerasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Ayumi pindah ke kelas sebelas melalui program akselerasi. Dia sudah memberitahu tantenya mengenai program ini. Awalnya Nabella sangat terkejut setelah mendengar hal itu. Karena tidak biasanya Ayu menerima program akselerasi.

Dulu sekali, ketika Ayu masih duduk di bangku SMP. Dia pernah ditawari untuk masuk kelas akselerasi. Tapi, Ayu menolak program tersebut, dengan alasan tidak ingin meninggalkan kedua sahabatnya. Eka dan Eva.

Ayu memang setia kawan. Menurutnya jika masuk bersama, maka lulus juga harus bersama.

Namun, kali ini berbeda. Ayu ikut dalam program ini -dengan terpaksa. Dia tidak bisa menolak rencana gila dari Mr. Dino. Karena meskipun Ayu tidak setuju, sebenarnya dia juga penasaran dengan kelas IPA 3.

Terutama setelah mendengar bahwa kakaknya juga memiliki kekuatan supranatural.

"Yu, udah siap semuanya kan?" tanya Nabella seraya duduk di kasur Ayumi.

"Sudah, Tante."

"Sayang banget tante gak bisa nganterin kamu. Kalau aja hari ini gak ada meeting di luar kota, tante pasti bisa nganterin kamu," lirih Nabella, tangannya mengusap lembut rambut Ayu.

Ayu menatap Nabella sambil tersenyum. "Gak apa-apa Tante. Aku ngerti kok."

Ayu sangat tahu betapa tantenya sangat menyayangi Ayu. Mungkin saat ini Nabella sedang kesal dengan dirinya sendiri karena dia tidak bisa mengantarkan Ayu ke sekolah.

Nabella telah menganggap Ayu dan Benjiro seperti anaknya sendiri. Selain karena pesan dari kakaknya -Ayah Ayumi- yang memintanya untuk menjaga Ayumi dan Benjiro.

Nabella juga tidak ingin kehilangan keluarganya untuk kedua kalinya karena insiden yang sama.

Makanya jika terjadi sesuatu dengan Ayumi dan Benjiro. Nabella selalu sigap.

"Kalau gitu Tante pergi dulu ya. Jaga diri kamu baik-baik. Jangan makan seblak. Jangan bergadang maraton drama Thailand," jelas Nabella. Dia mengecup kening Ayumi.

"Ah, iya. Salam sama kakakmu itu. Udah lama gak pulang. Kayak yang gak punya keluarga aja. Huh!" Nabella memanyunkan bibirnya yang tipis.

Ayu tertawa melihat tingkah tantenya yang terkadang sedikit childish.

REYUMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang