SEMUA YANG ADA DALAM BUKU INI ADALAH FIKSI/TIDAK ASLI. HANYALAH KHAYALAN/IMAJINASI SAYA SANG AUTHOR JADI JANGAN DI ANGGAP BENAR DAN JANGAN TERSINGGUNG.
.
.
.
Semua tim sudah siap ditempat, NATO sudah meniup pluitnya mengindikasi 'Permainan' nya sudah dimulai.Suasana hutan itu benar benar menyeramkan, banyak juga beberapa binatang disana ya tapi sedikit jinak berusaha aja gak berpapasan dengan binatang-binatang disana deh.
"Perasaan ku buruk ni" Ucap Monaco yang sedang berdiri dengan tangannya berlipat di depan dada
"Ya mana mungkin tidak, kita akan melawan Pak NATO bodoh" Poland lalu menjawab
"Haihh, kalian berisik ah kalo ketauan sama Pak NATO aja nanti mati kita" Indo pun ber-komen "Lah emang kita bisa ngapain melawan Pak NATO juga gk ketahuan sekarang nanti juga ketahuan" Ucap Monaco pasrah dengan 'permainan' ini "iy sih bener gak pernah bisa tidak terdeteksi sama Pak NATO" Poland juga ikut ikut pasrah
"Ya udah kita ada-in rencana saja kalo gitu, kayak rencana kalo kabur, ketemu, berpisah-"
"Sori ya tapi aku tuh tak terlalu percaya kau"
"Ok deh kita sepakat ya kalo kita ketawan sama Pak NATO, Monaco yang akan menjadi pengorbanan!"
"Setujuuu"
"Woi! Tega ya kalian!"
"Makanya dengerin rencana ku dulu!!"
"Iy iy ah"
10 menit berlalu sekarang NATO sedang mengerjar Team D, yaitu Nekomi, Luxembourg, dan New Zealand.
"INI SALAH KAU SIH NEKOMI!!!"
"BUKAN SALAH KU!! SALAH NEW ZEALAND-CHAN!"
"HAH!? JELAS JELAS SALAH LUX!"
"WOI TOLONGGGG"
"PENGORBANAN MEMANG SERING TERJADI BYE LUX-KUN!"
"SABAR LUX PENGORBANAN MU AKAN DIINGAT SEPANJANG 1 MENIT FULL"
"DASAR CEWEK CEWEK JAHANAMM!!!-
AAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHH!!!!!"
Yap, Luxembourg dijadiin korban sama Nekomi dan New Zealand. Ya walaupun mereka juga tertangkap yang harus masuk UKS cuman Luxembourg "Dasar berisik banget tu tim" Malaysia batin "Gawat ni dah ada korban dari Pak NATO.." Batin Belgium yang dah keringet dingin
"Oh ternyata bagus juga ya rencananya..."
"Ya dong indo gitu"
"Dah woi diem dulu ntar ketauan aja"
"Ya berisik banget tau apalagi karena teriakan team D tadi"
"Ya sih berisik banget tadi merek-"
"........"
"LARIIIIIIII!!!!!"
Ahaha Tim C ketawan sama Pak NATO, dan sekarang mereka kejar kejaran "Woi lakuin rencana tadi aja!" Indo teriak dan kedua nya pun mengangguk. Mereka pun berpisah ke beda arah yang tidak ada jalan nya ya mereka lari tak ada arah, Indo pun yang diincar NATO "Tu kan, ku lagi ku lagi ato Pak NATO masih marah gara-gara tadi ya..WAH TAMBAH PARAH DONG!!" Itu yang di batin Indo yang sedang berlari secepatnya.
!?
Tiba tiba saja beberapa senjata melayang kearah NATO tapi karena ketahuan, ia pun bisa menghindari itu semua tapi malah balik lagi kearah NATO tapi sekarang menyerangnya di berbagai arah "Siapa ini, sihir telekinesis...di tambah lagi diujung senjatanya itu ada elemen api..kalau dilihat dari arah senjata itu tadi terbang berarti..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Sihir Para Countryhumans] | CH |
FanfikceMOHON DIBACA DESKRIPSI DULU SEBELUM MEMBACA!!! Author memakai bahasa Indonesia yaa, tapi mungkin bakal ada bahasa Melayu/Inggris. Jika beragama Islam maap kalo tidak sopan karena tidak ucapkan salam yang ada buat agama Islam...