"kau, siapa kau?"
Ucap wanita berambut hitam panjang itu dengan nada dingin, mata hijau tua miliknya menatap pria berambut merah seperti matahari terbenam yang menatapnya dengan tatapan tak acuh, mata itu sedikit bergetar saat wanita berambut hitam menanyakan identitasnya.
Tangan wanita itu langsung merangkul anak perempuan yang memiliki warna rambut merah persis seperti pria di depannya, dia langsung waspada saat melihat pria itu berjalan mendekat.
"Mama sudah bilang bukan, jangan memperlihatkan rambut asli mu pada orang lain kecuali mama dan kakek mu"
Wanita itu berbisik pelan ke arah anak perempuan yang ia rangkul, anak itu hanya bisa menundukkan kepalanya dengan ekspresi bersalah.
"Maaf, aku datang ke sini karena cerita dari Agasy. Kamu Selena bukan? Aku cale. Apa kamu tak mengingat ku?"
Pria itu, Cale henituse. Dia berusaha meyakinkan wanita di depannya.
Selena masih menatap Cale dengan tatapan curiga, ia bahkan seperti hendak menyerang Cale jika dia lengah sedikit saja, karena itu Choi Han segera mempersiapkan dirinya untuk melindungi Cale.
Mereka berempat sedang berdiri di dalam sebuah rumah sederhana yang ada di wilayah henituse, itu adalah rumah Selena yang di beritahukan oleh Agasy pada Cale dan Choi Han.
Cale datang ke sana untuk memastikan sesuatu, memastikan jika kesalahannya dulu benar-benar membuatnya menjadi seorang ayah atau tidak dan ia pun ingin melihat wajah Selena, apakah dia adalah wanita di dalam ingatannya itu atau bukan.
Selena menggelengkan kepalanya, tatapannya semakin tajam bahkan ia sampai mengeluarkan hawa membunuh yang kuat. Tangan Choi Han segera menyentuh pedangnya, dia bisa kapan saja menebas leher Selena jika Cale memberikan perintah padanya.
Meskipun pemandangan itu akan terlihat buruk di depan anak-anak seperti Agasy, tapi Choi Han harus melakukannya jika keamanan Cale terancam.
"Kau bukan Cale"
Ujar Selena singkat. Mendengar hal itu membuat Cale mengerutkan keningnya, apa yang di katakan Selena? Dia bukan Cale?
"Aku Cale henituse. Apakah kamu bahkan sudah melupakan wajah ku?"
Selena kembali menggelengkan kepalanya. Dia bersikeras mengatakan jika pria di depannya bukanlah Cale henituse seperti yang ia bilang, Selena membuka mulutnya untuk berbicara.
"Tidak, kau bukan dia. Kalian memang mirip namun berbeda,"
Selena menjeda ucapannya sejenak, ia menyembunyikan Agasy di belakangnya. Agasy yang tak tahu apa-apa hanya menatap ibunya dan kedua pria itu dengan bingung, dia tahu jika sekarang ibunya sedang sangat marah.
"Mama"
Selena mengabaikan panggilan dari anaknya, ia kembali menatap tajam ke arah Cale dan Choi Han kemudian berbicara dengan nada dingin.
"Katakan, cepat katakan di mana Cale henituse yang asli!"
Choi Han dan Cale tersentak saat mendengar ucapan Selena, mereka jelas tahu apa maksud dari ucapan itu.
Cale henituse yang asli sudah tak ada di dunia itu, dia sudah bertransmigrasi ke dunia tempat Kim Rok soo berada dan hidup di sana bersama reinkarnasi dari ibunya, Jour Thames sebagai Kim Rok soo.
Dan yang berada di dunianya sekarang adalah Kim Rok soo yang memutuskan untuk hidup sebagai Cale henituse, tak ada yang tahu tentang ini kecuali Choi Han, Raon, dan Alberu.
Tapi Selena mengatakan hal yang memperlihatkan seolah-olah dia tahu tentang itu, bagaimana bisa?
"Nona Selena, aku-"
"JANGAN MENDEKAT!"
Selena berteriak pada Cale untuk tetap diam di tempatnya, tangannya yang memeluk Agasy bergetar hebat.
Kini matanya semakin memperlihatkan banyak emosi. Kebencian, rasa takut dan khawatir dia memiliki semua perasaan itu di dalam dirinya.
"Mama! Mama!"
Agasy berusaha menyadarkan ibunya yang terlihat kehilangan kendali, dia bergumam sendiri seolah-olah telah menjadi gila.
Cale mendekat ke arahnya untuk melihat situasi, dia tak bisa hanya diam saja saat melihat seseorang seperti itu apalagi di dekatnya ada anak kecil yang memperhatikan.
Choi Han ikut mendekat, dia menjauhkan Agasy dari Selena terlebih dahulu. Berbeda dengan tadi, Selena langsung melepaskan Agasy begitu Choi Han mengambilnya.
Sepertinya ia bahkan tak bisa menyadarkan kewarasan yang dia miliki.
Cale hendak berbicara, tapi dia langsung berhenti begitu mendengar Selena yang bergumam.
"Tidak, tidak, di mana dia? Di mana kau membawa Cale ku? Kau, kau bukan Cale yang ku cintai. Katakan, katakan di mana dia berada!"
Selena terus mengatakan hal yang sama berulang kali. Cale yang mendengar itu langsung terdiam, dia sudah mengetahui apa yang terjadi.
'Wanita ini, mungkinkah dia bisa melihat jiwa seseorang?'
Itu adalah kemungkinan terbesar yang bisa Cale pikirkan.
Meskipun Kim Rok soo sudah memutuskan untuk tinggal di dunia ini sebagai Cale, tapi jiwa mereka masih memiliki sedikit perbedaan, karena dia bertransmigrasi jadi itu pasti terlihat jelas.
Wajah dan perilaku mereka memang sama, tapi jiwa di dalamnya yang berbeda. Selena, dia melihatnya.
Dia tahu itu karena melihat jiwa Cale henituse yang bukan di isi oleh Cale henituse itu sendiri, karenanya dia menjadi begini saat bertemu dengan Cale.
Orang yang di cintai oleh Selena adalah Cale henituse asli yang sekarang hidup sebagai Kim Rok soo, dan bukan Cale henituse yang berjongkok di depannya.
Tampaknya Cale memiliki masalah baru sekarang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hey yo wasap.
Andai halu ku dan halu mu jadi haluvyu dan haluvyu too pasti hati ini akan senang, tapi apa daya perasaan yang kita miliki berbeda jalur._____
KAMU SEDANG MEMBACA
red thread[Cale x oc] END
Fanfictionperang sudah selesai. White star, dewa tersegel dan kelompoknya telah lama kalah. kini dunia kembali damai berkat jasa pahlawan yang menyingkirkan para penjahat itu. Cale henituse. seorang yang di sebut sebagai ketua para pahlawan oleh seluruh rakya...