16.Henituse family (2)

338 61 1
                                    

"Keluarga Duke Henituse memasuki ruangan!!"

Suara pelayan itu memenuhi aula pesta yang membuat seluruh perhatian tertuju pada pintu— mereka semua sudah menunggu-nunggu tokoh paling penting dari acara pesta ini.

Ya, mereka adalah keluarga Henituse, tidak, lebih tepatnya adalah tuan muda Cale Henituse.

"Tuan muda Cale akan muncul!? Aku ingin sekali melihat wajah beliau lagi"

"Benar, terakhir kali aku melihatnya saat pesta tahun lalu. Beliau jarang sekali tampil di publik kan?"

"Bahkan undangan pesta yang aku kirimkan saja hanya di balas dengan penolakan yang sopan, beliau sungguh tanpa cela!"

Bisik-bisik dari para nona bangsawan yang penasaran dengan Cale mulai terdengar. Maklum, orang ganteng dan terkenal kayak dia banyak fans nya bahkan sampai lintas dimensi.

Kayak author sama kalian.

Uhuk!!

Back to story.

Semua pasang mata kini menatap pasangan Duke dan Duchess Henituse yang memasuki ruangan, di ikuti dengan putra kedua keluarga Henituse, Basen dan putri bungsu mereka Lily.

Tapi, ada yang aneh. Siapa anak kecil yang di gandeng oleh Lily Henituse? Itu adalah isi dari pikiran orang-orang yang ada di sana kecuali rekan-rekan Cale.

Hingga tibalah saatnya Cale memasuki ruangan sambil menggandeng tangan seorang wanita berambut hitam panjang, bukan Kunti atau kuyang dia adalah mc kita di fanfic ini Selena Helcia, bukan, maksudku Selena Henituse.

"Tunggu dulu!!? Siapa wanita itu?"

"Mengapa dia bergandengan tangan dengan tuan muda Cale?"

"Apa itu tunangannya?"

"Tidak mungkin!"

Opini publik mulai menyeruak di aula pesta itu. Topik utama yang panas baru saja muncul.

Siapa wanita dan anak perempuan yang hadir bersama tuan muda Cale Henituse?

Para netizen julid mulai berkomentar tentang siapa identitas wanita yang hadir bersama Cale. Mereka sangat penasaran dengan itu, sampai salah satu bangsawan mendekat ke arah Choi Han yang terlihat paling mudah di tanya.

Bangsawan itu tidak berani bertanya langsung pada Cale, karena itu ia pun memilih opsi lain yaitu Choi Han selaku ksatria Cale dan orang terdekatnya.

"Permisi, tuan Choi Han. Bolehkah saya bertanya?"

Ujarnya singkat dengan wajah yang gugup, tapi rasa penasarannya lebih besar dari rasa gugup dan takut yang dia miliki.

Choi Han berbalik menatap bangsawan itu, ia pun mengangguk sebagai jawaban. Tapi, Choi Han tau apa yang akan di tanyakan si bangsawan padanya.

"Siapa wanita dan anak perempuan yang hadir bersama keluarga Duke Henituse itu?"

Choi Han tersenyum simpul. Sudah dia duga, ini adalah pertanyaan yang wajar jadi Choi Han pun langsung menjawabnya tanpa ba bi bu.

"Beliau istri dan putri tuan muda Cale"

Hening.

Mereka semua langsung terdiam begitu mendengar jawaban dari Choi Han. Bahkan para pemusik pun tercengang dengan jawabannya.

Choi Han tak mungkin berbohong, mereka tahu itu.

"T..tuan muda Cale sudah menikah!?"

"Bahkan memiliki seorang putri!?"

Bisik-bisik mulai terjadi lagi. Mereka berbisik sambil sesekali melirik ke arah Selena yang sedang berdiri tenang dengan wajah cantiknya di samping Cale.

red thread[Cale x oc] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang