Selamat membacaaa🤗💗💗
1 tahun setelahnya.
"Selamat ulang tahun anak mama.. anak cantiknya mama. Semoga sehat selalu ya, makin sholehah. Pinter ibadahnya dan selalu istiqomah"
"Aamiinn makasih momm, i love youu"
"Selamat ulang tahun adek, semoga tuhan kamu selalu memberikan yang terbaik ya"
"Aamiin, thank youu kak heli"
Gadis bertubuh kecil itu memeluk erat mama dan kakak satu satunya, tentu dengan perasaan senang dan gembira. Ia sangat senang karena hari ini mendapat kejutan special dari sosok tersayangnya. Semua ingatannya pun sudah kembali.
Yoona mengingat bahwa ia beragama islam. Ia adalah seorang mualaf, tepat saat berusia 15 tahun dirinya memasuki agama yang sangat dia percaya yaitu islam. Mama Yoona mengikutinya saat ia berusia 16 tahun, jadi sekarang Yoona dan mama nya menganut agama islam. Sedangkan heli dan ayahnya belum atau tidak mengikuti jejak mereka, ntah belum siap atau memang tidak.
"Mau kado apa dek?" Tanya heli
"Emm apaa yaa??" Yoona terlalu girang memikirkan hingga dirinya terkekeh tanpa ada hal yang lucu. Heli yang gemas melihatnya pun mengacak rambut Yoona.
"Aku mau album enhypen!" Sorak cerianya
"Beneran mau itu??" Mamanya bersuara
"Iya mah pleasee" hanya aegyo yang bisa ia lakukan untuk meluluhkan hati keduanya.
"Oke! Kk beliin kamu dua album, dan satu tiket konser. Katanya mereka mau konser di seoul kan bulan depan?" Heli sangat yakin atas ucapannya
Yoona diam sesaat, kaget banget! Sebaik itukah kakaknya?
"Kak heli? J-jangan becanda!"
"Ih kakak serius ini, jadi mau gaa?? Kk itung ya.. satu.. duaa.. tig-"
"MAUU" akhirnya ruangan besar nan megah itu bergema dengan satu suara nyaring dari mulut Yoona.
"IH KAK HELI BAIK BANGET MAKASIHH HUAA" Heli tertawa kencang kala melihat adiknya menangis sambil memeluknya.
"Apa yang gak buat kamu dek" ucapnya sembari terkekeh.
"Haduh ini sihh mama ngga bisa larang kamu lagi kalo sumber kebahagiaan kamu selalu ada di grup itu.. yasudah deh, mulai sekarang have fun sama kesukaan kamu ya.. kamu boleh koleksi sebanyak apapun album yang kamu mau, meskipun mama lihat di kamar sudah banyak banget album tertata rapih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?-JUAN
Fanfiction"Aku akan menyelamatkanmu" -Juan ---------- Ini awal dari sebuah cerita, perjalanan mimpi indahnya bersama Juan. Menangkap banyaknya peristiwa, tangisan dan kebahagiaan, lalu pada akhirnya ia terbangun dalam identitas yang berbeda. Buku ini masih...