FLASH BACK....Sore itu ketika Taehyung tahu bagaimana keadaan sang nona, ia bukan hanya hancur terlebih ia melihat nya secara langsung bagaimana Jennie nya kesakitan, ia gila dan hilang akal, di sisi lain ia ingin terus berada di sisi Jennie tetapi keadaan memaksa nya untuk pergi, saat Dokter choi mengatakan keadaan Jennie semakin memburuk.
Barista itu kacau, ia hilang arah dan tujuan nya, dalam pikiran nya ia benar-benar tidak ingin kehilangan istri tercinta nya, hingga akhirnya ia memutuskan hal berat seperti saat itu seorang diri.
Saat ia berpamitan pada Jiyoung dan juga Tiffany, saat itu Taehyung pergi menemui dokter Choi yang saat itu juga tengah panik karena Jennie henti jantung di tengah operasi nya, tetapi setelah beberapa saat para tim dokter berhasil mendapatkan Jennie kembali, namun sayang nya keadaan nya sangat buruk.
Doker Choi bahkan mengatakan, bahwa mungkin saja Jennie tidak akan bisa bertahan lebih lama, karena selain kekurangan dara, jantung nya yang memang sudah tidak baik-baik saja.
"ambil jantung ku untuk nya, dokter aku mohon selamatkan nona ku," kata Taehyung mencengkeram kerah jas dokter milik dokter choi, dengan air mata yang sudah memerah karena tangis nya.
"Tuan.." kata dokter choi tidak tega
"aku baik-baik saja, tolong istri ku, anak ku akan lebih membutuhkan ibu nya dari pada aku, aku mohon selamatkan Jennie ku dokter," kata Taehyung lagi yang memotong ucapan dokter choi
Sang dokter menarik napas berat, akhirnya karena keadaan semakin memburuk di meja operasi, dokter paru baya itu menganggukkan kepala nya setuju dengan berat hati. Tanpa semua orang tahu. Taehyung mengambil tindakan itu untuk Jennie nya.
Saat tiba di meja operasi di mana Jennie nya tengah berjuang, Jennie sudah melahirkan beberapa menit lalu, pria itu bahkan sudah melihat sekilas rupa bayi tampan nya, Taehyung mengusap surai halus nona nya yang napas nya kini sudah mulai tersenggal saat itu.
Di sisi lain Jennie sedikit memiliki sedikit kesadaran nya, ia tahu saat Taehyung datang dan mengusap serta menicum kepala nya dengan lembut, air mata nya tidak bisa berhenti karena hal itu, jauh di alam bawa sadar nya, gadis muda itu sudah berfikir bahwa mungkin saja ia akan pergi setelah ini, hingga air mata kesedihan itu sulit ia hilangkan.
Namun tidak lama setelah itu, Jennie mengalami kejang hingga membuat Taehyung dan seluruh dokter serta perawat di ruangan operasi itu panik, mata nya terbuka bertemu dengan barista nya yang ia cintai, hingga kesadaran nya juga hilang meski tidak dengan air mata nya yang masih mengalir dari sudut mata indah nya.
"ku mohon bertahan lah J, aku mencintai mu maka biarkan jantung ku berdetak dalam tubuh mu," ucap Taehyung terakhir kali, sebelum akhirnya ia melakukan operasi untuk melakukan trasplantasi jantung untuk istri nya.
Flashback of...
PURE LOVE
BUGH.....
Suara lemparan bola mengenai kaki wanita cantik yang kini tengah duduk di luar sebuah caffee.
"ou. Momy soly uncle Jun yang melempal bola na," adu seorang anak kecil berusia 5 tahun yang masih cadel saat berbicara itu.
Melihat itu Jennie langsung menghapus air matanya, yang membuat seorang anak kini mendekat ke arah nya dengan sedikit berlari.
"momy apa itu cakit?" tanya nya lagi menatap Jennie dengan polos
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE LOVE (TAENNIE)
General Fiction"Kenapa aku merasa sakit bahkan ketika aku mencintai," kim Taehyung "Dan semua hal tentang nya selalu membuat ku menangis," Jennie kim Kisah cinta seorang barista dari Seoul yang harus rela meninggalkan kedai kopi nya demi sang nona, akankah kisah k...