Tidak terasa kandungan Jennie sudah memasuki usia delapan bulan, setelah kejadian di mana Jennie sempat henti napas dan membuat semua orang panik bahkan sampai membuat keluarga park datang untuk melihat keadaan nya, kini gadis mudah yang tengah mengandung itu sudah bisa di katakan baik-baik saja sejauh ini.Ya meskipun Jennie harus terus datang dan pergi ke rumah sakit karena kondisi nya, bahkan kehamilan nya itu yang semakin membuat kondisi tubuh nya menjadi sangat lemah. Bahkan gadis itu yang sebelum nya, tidak pernah mengeluh menjadi sering mengeluh lelah dan sebagainya. Dan ya beruntung lah karena Kim Taehyung adalah suami yang sabar dan siaga.
Namun bersyukur juga karena kandungan nya kuat, dokter chaeong yang tentu saja menjadikan Jennie sebagai pasien prioritas nya, sejak saat itu ketika ia melakukan pemeriksaan pertama kali nya pada Jennie, dokter mudah itu membuat janji pada diri nya sendiri untuk membantu sampai batas akhir nya.
Bahkan dalam konteks ini baik dokter park dan dokter choi, saling bekerja sama untuk membantu Jennie, sampai-sampai kedua dokter itu bahkan rela jika Taehyung dengan tiba-tiba meminta nya datang di tengah malam karena kondisi Jennie.
dan sejak saat keluar dari rumah sakit, saat itu Taehyung meminta Jennie untuk tinggal di rumah nya, dan baik Tiffany dan Jiyoung keduanya tidak melarang, mereka tahu bahwa mereka juga tidak bisa memaksa Taehyung, setelah kejadian di mana Taehyung yang memperlihatkan kekecewaan nya saat itu.
Lagi pula Taehyung juga tidak melarang Jiyoung dan Tiffany untuk datang ke rumah nya untuk berkunjung melihat Jennie. Dan semua tetap sama di depan Jennie, meski fakta nya Taehyung tidak baik-baik saja, ia bahkan tidak mengerti dengan situasi yang tengah ia hadapapi, bukan hanya tentang Jennie nya yang sakit, tetapi juga tentang masalah nya dengan ibu ayah mertua nya dan juga paman nya.
Saat Jennie kembali ke rumah, saat itu juga Taehyung tahu bahwa park hyun sikk dan keluarga telah kembali ke sidney, Taehyung tidak peduli itu, lagi pula Taehyung juga tidak mengharapkan keluarga dari ibu nya itu datang.
Di tengah kesibukan nya seorang Kim Taehyung yang seorang barista, Taehyung memilih untuk mengurangi kegiatan nya dalam beberapa bulan ini, beruntung nya kedaua nakama nya bisa mengerti itu. Bahkan saat ini saja Taehyung sedang berada di rumah nya menemani Jennie.
Dan untuk Jiso, gadis Kim itu pada akhirnya tahu jika sahabat nya itu sakit, dan saat berita itu sampai kepada Jiso dan keluarga nya, mereka merasa sangat mengkhawatirkan kondisi Jennie,tetapi melihat dari karakter Jennie yang kuat membuat Jiso dan keluarga nya tidak bisa memperlihatkan rasa sedih itu di depan Jennie.
Jiso tahu bagaimana Jennie yang selama ini selalu berusaha terlihat baik-baik saja, oleh sebab itu Jiso memberi tahu seluruh keluarga nya untuk bersikap seperti biasa nya.
PURE LOVE
Sedangkan saat ini, di ruang tamu di mana saat ini Jiso tengah berkunjung untuk menengok sahabat nya itu, dan tentu saja Jennie juga berada di sana ia bersandar pada pada kursi yang sesekali terlihat meringis karena tendangan bayi nya.
"oh lihat apa dia bergerak?" tanya Jiso memperhatikan Jennie dan perut
Meski sebenar nya Jiso merasa kasihan melihat bagaimana Jennie yang kesusahan, bahkan saat bayi nya bergerak saja gadis dengan mata kucing itu terlihat kesakitan, hanya dengan melihat bagaimana ia meringis.
"dia sangat aktif eonnie lihat lah," kata Jennie yang sesekali mengubah posisi duduk nya.
"kenapa Taehyung oppa tidak bergabung di sini, dan lebih memilih mencuci trump nya di luar," kata Jiso lagi yang justru mendapat kekehan dari Jennie.
"dia terlalu mencintai trump nya, sampai-sampai aku yakin jika ia tidak bertemu aku ia mungkin akan menikahi trump nya," balas Jennie dan kemudian keduanya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
PURE LOVE (TAENNIE)
Fiksi Umum"Kenapa aku merasa sakit bahkan ketika aku mencintai," kim Taehyung "Dan semua hal tentang nya selalu membuat ku menangis," Jennie kim Kisah cinta seorang barista dari Seoul yang harus rela meninggalkan kedai kopi nya demi sang nona, akankah kisah k...