Onyx itu kini beralih, menatap datar kepada semua orang. "Perempuan yang sekarang kalian sebut jalang, adalah kekasihku yang tengah mengandung calon penerus Uchiha," ucap Sasuke, tegas.
Ruangan itu mendadak senyap, semua orang yang mendengarkan pernyataan itu diam membisu kaget.
Aura intimidasi tidak terbantahkan dari Uchiha Sasuke, begitu mencengkam. Bahkan para CEO terkenal lainnya, kini diam tidak berkutik.
"A-apa?"
Shion memecahkan keheningan, menatap tidak penuh ketidak percayaan. "Sasuke-kun kau bercanda kan?"
Putri keluarga Senju itu melangkah mendekat pada Sasuke, yang masih setia mendekap Sakura dalam pelukan hangat.
Hendak merangkul Sasuke, namun tangan itu di tepis kasar. Sasuke menatapnya tajam pada Shion, sebuah tatapan yang tidak pernah dia berikan sebelumnya.
"Bagimu sekarang aku sedang bercanda, Senju?" tanya Sasuke dengan datar.
Melihat respon Sasuke, membuat Shion spontan melangkah mundur dan ketakutan.
Tidak ada pembelaan satupun dari tamu undangan untuk nona muda Senju, yang selalu di cap primadona kelas sosial di dunia bisnis.
Diam tidak berkutik, jajaran petinggi perusahaan terkenal menundukkan kepala mereka.
Karena bagaimanapun, Uchiha masih menduduki peringkat pertama diberbagai bidang.
"Semua kerja sama akan di batalkan, mulai detik ini," Sasuke berucap dengan sungguh-sungguh.
Di-black list dari list Uchiha, adalah hal yang terburuk dalam dunia bisnis. Pria yang bahkan belum menginjak angka kepala tiga itu memiliki saham ataupun kerja sama hampir di semua perusahaan besar.
Tapi siapa yang berani, membuka suara di saat CEO Uchiha itu di saat seperti ini kecuali orang sinting.
Berurusan dengan Uchiha, berarti orang tersebut akan mengalami kehancuran.
"Dan batalkan pertunangan," sambungnya.
Pernyataan itu mengejutkan semua orang, akan tindakan tiba tiba yang di ambil oleh penerus Uchiha.
Bagai petir di siang bolong, manik matanya terbelalak, Shion lagi dan lagi merasa terkejut. "Sasuke-kun? Kau membatalkan pertunangan kita? Tidak, tidak."
Dia tidak akan mempercayai ini, Shion menggelengkan kepalanya. Sasuke miliknya, pria itu mencintainya.
Tangan Shion terkepal kuat, "Kau hanya membelanya saja kan? Tidak mungkin bayi sialan itu anakmu."
Benar, Sasuke tidak mungkin melakukan One night stand dengan Sakura. Calon suaminya pasti sedang bersandiwara untuk membantu wanita tidak tahu diri, seperti Sakura.
Sekali lagi, Shion mencoba mendekati. Tunangannya selama hampir lebih setahun tidak mungkin mencampakkannya kan?
Rahang Sasuke mengeras, dia menatap wanita tidak tahu diri di hadapannya dengan dingin "Seret jalang tidak tahu ini keluar," titahnya.
Jalang, adalah kata kata itu membuat ekspresi terkejut di wajah tamu undangan kala keluar dari bibir Sasuke, terlebih kata kasar itu di tujukan pada Shion.
Semua orang tahu, mereka saling menyukai sebelumnya tapi apa yang terjadi sekarang? Uchiha Sasuke berpaling.
"Apa nona senju baru saja di campakkan?"
"Itu jelas, kau dengar pertunangannya di batalkan."
"Uchiha-san bahkan mengatakan bahwa dia adalah bitch."
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal [ END ]
FanfictieDia berkelas, menjadi tunangan putra Mahkota dan didik sejak dini untuk menjadi ratu dimasa yang akan datang. Tapi sebuah skandal mengakibatkan dunianya berubah, memaksa Sakura putri Grand Duke harus kabur dan menyelamatkan diri dari eksekusi mati. ...