Prologue

25.3K 397 11
                                    

Ini murni cerita karangan sendiri, walau sebenarnya banyak nama yang benar-benar ada. Jika memang ada kesamaan nama dan tempat mohon di maafkan, karena ini cerita fiksi semata.

Tinggalkan coment atau vote kalau memang suka dengan cerita ini.

Echa_VOLT

*****

Bagi seorang perempuan remaja, hidup ini sangat membosankan, monoton. Seperti robot yang sudah di program untuk melakukannya semua dengan terjadwal. Tidak ada hal yang menarik, tapi jika di suruh mati, dia akan memilih hidup. Satu hal yang di syukuri dalam hidup ini, karena dia di kelilingi teman yang sangat baik dan setia kawan.

"Aku rasa hidup ini sangat membosankan, semuanya serba terjadwal, sekolah, les, langsung pulang. Kembali lagi setiap hari. Sampai saat itu, pagi yang seharusnya menjadi biasa, mata hitamku teralihkan pada mata hijau emerland itu. Aku rasa pengalaman cinta masa SMA ku di mulai."

-Nesya Maggie Adora-

Maggie bertemu dengan seorang murid pindahan yang sangat tampan, dan baik hati. Dia sangat terpesona. Tetapi, karena suatu hal, Elliot -lelaki pindahan- pindah, mungkin memang karena menjalani kuliah di tempat lain.

Tak lama kemudian, mungkin ini lah yang di kehendaki sang takdir. Kedua insang manusia tersebut mendapat kesempatan untuk bertemu, bahkan kembali menjalin hubungan teman. Sampai suatu saat, 'masa lalu' Elliot pun dapat menyeret Maggie ke dalamnya.

Dan satu hal yang pasti.

PENYESALAN SELALU DATANG TERLAMBAT.

=======

Copyright © by Echa_VOLT

NO COPAS

May 17, 2015


ATENTION!

Sebagian part sudah saya privat atas dasar keamana cerita. Jika ingin melanjut silahkan memfollow akun saya dulu. Bukan karena ingin menambah follower tetapi untuk menjaga cerita ini dari tangan-tangan yang tak bermanusiawi.

Jika sudah selesai membaca, silahkan men-unfollow saya. Saya hanya ingin supaya semua orang menikmati tetapi tidak kurang ajar.

Apabila ada kendala karena masih tidak juga keluar bisa di lakukan beberapa hal.

1. Menghapus cerita saya di library dan mengambilnya kembali.

2. Refresh library kalian.

3. Log out dan Log In kembali untuk merefresh semua cerita yang ada di pustaka kalian.

Sekian terimakasih.


One Last ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang