Malam tiba, aku, Harry, Ron dan Hermione menuju ke kandang Burung Hantu untuk menemui Pigwidgeon, agar Hedwig bisa mengirim kabar kepada Sirius bahwa Harry telah berhasil melewati naga tanpa cedera.
Dalam perjalanan, Harry memberitahu Ron dan Hermione segala sesuatu tentang Karkaroff yang telah diceritakan Sirius kepadanya. Meskipun awalnya mereka terkejut mendengar Karkaroff dulunya Pelahap Maut. Kami tiba di Kandang Burung Hantu.
Saat melihat Harry membawa surat, Pigwidgeon kelewat bersemangat ketika tau akan disuruh mengantar surat, sehingga dia berterbangan mengitari kepala Harry sambil tak hentinya beruhu uhu. Ron menangkap Pigwidgeon dan memeganginya erat erat sementara Harry mengikatkan surat ke kakinya. Ron melempar Pigwidgeon dari jendela. Pigwidgeon langsung terjun tiga setengah meter sebelum berhasil terbang naik. Surat yang diikatkan ke kakinya lebih panjang dan lebih tebal daripada biasanya.
🕊️🕊️🕊️
Ketika kami memasuki ruang rekreasi Gryffindor, ruangan meledak dengan sorakan dan teriakan riuh. Ada setumpuk kue kue jus labu kuning, dan Butterbeer di atas meja. Lee Jordan telah menyalakan beberapa Kembang Api Filibuster, sehingga udara dipenuhi bintang bintang dan bunga api. Dan Dean Thomas, yang jago menggambar, telah membuat beberapa panji panji baru yang impresif, sebagian besar menggambarkan Harry terbang mengelilingi kepala si Ekor Berduri di atas Firebolt nya, meskipun beberapa di antaranya menampilkan Cedric dengan kepala terbakar.
🕊️🕊️🕊️
Siang hari di saat pelajaran Snape di aula, "ini gila!" Bisik Ron. "Jika terus begini, hanya kita yang belum punya pasangan di tahun kita."
Tiba-tiba, Snape menonyor kepala Ron. Bukan Ron kalau tidak kapok. "Ya, kita dan Neville."
"Ya, tapi dia bisa mengajak dirinya sendiri." Sahut Harry.
"Mungkin, kalian akan tertarik mendengar bahwa Neville sudah mendapatkan pasangan." Kata Hermione.
"Dan, pasangan Neville adalah Ginny, adikmu." Sahutku.
Ron dan Harry menghela nafas berat. "Aku benar-benar depresi." Kata Ron mengusap matanya.
Saat itu, Fred memberikan selembar kertas ke Ron yang bertuliskan, 'CEPATLAH BERGERAK ATAU AKAN KEHABISAN YANG BAGUS.'
"Lantas, kau pergi dengan siapa?" Tanya Ron ke Fred
Fred melempar kertas ke Angelina Johnson, "Hei, Angelina! Apa kau ingin pergi ke pesta dansa bersamaku?" Tanya Fred.
"Ke pesta dansa? Ya baiklah." Kata Angelina menerimanya.
Setelah itu, Fred mengedipkan mata ke Ron. Karena Ron tak ingin kalah dengan saudaranya, ia tampak ingin mengajak Hermione. "Hei, Hermione." Panggil Ron. "Kau seorang gadis."
"Pengamatan yang bagus." Jawab Hermione.
"Mau pergi salah satu dari kami?" Kata Ron yang kemudian di timpuk buku oleh Snape. Kecuali diriku yang duduk di sebelah Fred depan Ron.
"Ayolah. Tak apa jika pria pergi sendirian. Namun, jika seorang gadis sendirian, itu menyedihkan." Kata Ron.
"Aku tak akan pergi sendirian karena, percaya atau tidak seseorang telah mengajakku!" Kata Hermione geram, maju ke depan dan memberikan buku ke Snape. Kemudia kembali, "Lalu, aku menerimanya!" Setelah mengatakan itu, Hermione pergi.
"Astaga. Dia berbohong kan?" Kata Ron.
"Jika kau bilang begitu." Kata Harry.
"Cara kau mengajak Hermione salah Ron." Kataku sambil menulis di buku. "Tak ada wanita yang ingin jadi pasanganmu jika kau mengajaknya seperti itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Future Girl (Harry Potter's Little Sister)
FantasíaGadis dari masa depan tahun 2021 yang jiwanya masuk kedalam tubuh gadis Half Blood ditahun 1993. Ia menjadi adik perempuan Harry Potter, anak laki laki terkenal yang mendapat julukan 'anak yang bertahan hidup'. Kenapa ini bisa terjadi padanya? Dan i...