Hari ini telah memasuki hari kedua kegiatan di sekolah swasta khusus perempuan di ibu kota. Semua siswa telah berada di ruang kelas masing - masing usai melakukan apel pagi di aula sekolah.
"Pagi adik kakak semuaa!!!" sapa seorang kakak kelas ke ruang ipa 1.
"Pagi kak," sapa seisi ruangan.
"Loh kok bukan kak Minju?" ucap seorang siswi yang tak lain adalah Yujin.
"Brisik amat lo gatel," sungut teman sebangku Yujin, mereka bahkan belum berkenalan sampai sekarang.
"Urus!" ucap Yujin.
"Kak Minju kemana kak?" tanya Yujin.
"Kak Minju ada kegiatan di osis Yu... Yujin," jawab kakel itu sembari memicing matanya untuk melihat nama Yujin.
"Owalah gitu toh, yaudah deh," ucap Yujin.
"Sebelum itu kenalin, nama kakak Gaeul,"
"Info ter-updatenya besok KBM bakal dilakukan ya. Bawa buku sesuai jadwal yang disediakan, nanti bisa dilihat di mading online kita atau di Instagram resmi sekolah kita," ucapnya.
"OKE KAK GAEUL," ucap mereka penuh semangat.
"Kalian udah bawa formulir ekskul kan? Boleh dikumpulkan?" ucap Gaeul.
"Satu orang tolong berdiri dan kumpulin ya," ucap Gaeul, Yujin langsung saja berdiri buat mengumpulkan formulir itu.
"Ini kak," ucap Yujin sembari memberikan tumpukan kertas itu kepada Gaeul.
"Terima kasih ya" ucap Gaeul kemudian tersenyum.
Yujin berlakon seolah sesak napas sembari memegang dadanya. Tertusuk manisnya senyuman kakak kelas rambut pendek lengkap dengan kacamata.
"Buset kak jangan senyum lagii," ucap Yujin, Gaeul malah tertawa kecil.
"Duduk lo anak alayy." Lagi - lagi teman sebangku Yujin mencacinya. Yujin bodoamatin lalu duduk ke tempatnya.
Gaeul melihat - lihat formulir itu kemudian memilih formulir Yujin. Melihat keaktifan bocah itu membuat Gaeul sedikit tertarik.
"Yujin? Ikut ekskul Taekwondo? Ketemu kakak tiap hari dong kalo gitu," ucap Gaeul.
"Asekk," ucap Yujin
"Hadehh,"
"Ngape sih lu sewot mulu," ucap Yujin.
"Suka suka gua," balasnya.
"Shin.. Ryujin.. lo pasti iri ama gue yang dikenalin ama kakel kakel cantik sekolah ini," ucap Yujin.
"Kaga dih, orang kakelnya dah jadi pacar gua," ucap Ryujin.
"Top 7 kebohongan terbesar di Nusantara, salah satunya bikin kaget," satir Yujin.
"Sttt! Udah jangan berantem!" tegur Gaeul.
"Rese banget gak sih tu anak?"
"Tau tuh, sok kecakepan,"
"Bagus banget dia ikut taekwondo, bakal gue ajakin sparing ampe babak belur,"
Bisik - bisik di belakang sedikit mengganggu pendengaran Yujin. Dia langsung aja menggebrak meja lalu berbalik ke belakang. Tangannya meraih kerah seragam seseorang yang baru saja mencibirnya itu.
"Apa lo bilang hah?! Mau kelahi?!" ucap Yujin. Tanggapan yang ia terima adalah tatapan takut dari orang yang baru saja berucap.
"Yujin! Kamu apa - apaan!" tegur Gaeul yang langsung menjauhkan Yujin dari orang yang ia tarik kerahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOMINANT
Fanfiction"Gue dom" "Gak, gue yang dom" "apa iya dik" "bangsat!" Cover ©® vahnyj on twt