Chp 40 pt.2

362 56 5
                                    

Allo guys!
Happy Reading All
<3

🌸🌸🌸

Acara tunangan Atsumu dan Yachi telah berlangsung 5 menit yang lalu. Dan kini kedua orang itu telah resmi bertunangan. Dan sekarang saatnya sesi pemotretan.

"Tooru, jangan makan mulu. Ngadep kamera sini dong!" kesal Name karna Oikawa sedari tadi makan terus.

"Iya, ay!" jawab Oikawa yang akhirnya mau menghadap kamera dan..

Cekrik!

Name melihat sesi foto-foto yang semakin senggang membuatnya memutuskan untuk mengajak Oikawa foto keatas.

"Tooru, foto sama Kuroo Sasa sekarang, yuk," ajak Name.

"Ayok aja."

Oikawa berdiri dari duduknya begitu pun Name. Oikawa menggandeng tangan Name takut jika Name terpisah darinya karena banyaknya orang yang berjalan kesana kemari. Setelah mereka naik ke panggung, keduanya lantas menyelamati pernikahan Kuroo dan Alisa. Dan saat Oikawa bersalaman dengan Kuroo, ia juga memberikan sesuatu pada Kuroo.

"Buat nanti malam," bisik Oikawa lalu tersenyum smirk.

"Sa ae lu," ujar Kuroo lalu menyembunyikan barang kecil yang di berikan Oikawa itu di sakunya.

"Aaa kurtet gue udah nikah, huweee!" ujar Name berlagak sedih.

"Gak usah sok sedih lu," ujar Kuroo memukul kepala Name ringan membuat Name tertawa kecil.

"Jagain Sasa, ya. Kayak lo jagain gue dulu," ujar Name tersenyum tulus.

"Pasti,"

"Aaaa besti guee!! Langgeng, yaaa!!" ujar Name sembari memeluk Alisa.

"Iya, Name. Iyaa."

Sebelum berfoto, Name mengumpulkan anak-anak Kadekarpet terlebih dulu. Setelah semuanya berkumpul, mereka pun akhirnya sesi foto bersama di pernikahan Kuroo Alisa.

"Kita berdua dong mau foto sama Sasa dulu," ujar Yachi diangguki oleh Name.

"Yaudah sana foto dulu, kasian Alisa dari tadi berdiri terus," ujar Kuroo.

"Bilang aja lu yang kebelet napa," saut Name lalu mendorong Kuroo agar sedikit menjauh dan dirinya tidak masuk ke dalam frame.

'Anj*ng.' umpat Kuroo dalam hati kala Name mendorongnya.

Beberapa jam telah berlalu. Dan acara pernikahan Kuroo Alisa dan acara pertunangan Atsumu Yachi telah selesai 1 jam yang lalu. Setelah berpamitan dengan yang lain, Alisa dan Kuroo segera brangkat menuju apartemen Kuroo yang letaknya tak terlalu jauh dari rumahnya.

Sesampainya di sana, Kuroo segera membuka pintu apartemen yang telah di beri keamanan dengan pin agar tak sembarang orang dapat masuk kecuali keluarganya atau pun para sahabatnya. Saat baru saja masuk, Alisa sudah disuguhi koper Alisa dan barang-barang Alisa yang berada di sofa ruang tamu.

"Mereka berdua baik banget si. Mau aja nganterin koper gue kesini," ujar Alisa gemas sendiri mengingat perlakuan Name dan Yachi.

THE KADEKARPET✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang