Sebelum baca jangan lupa vote dan coment!
Dan yang belum follow akun wp aku di follow dulu ya!
Happy Reading!
•••
Azka keluar dari mobil Rolls-Royce hitamnya, di ikuti oleh Alan, Galang, Zany dan Kenzo dari dalam. Kedatangan mereka tentunya menjadi pusat perhatian warga sekolah, bahkan seluruh para siswi Angkasa berteriak histeris saat melihat Azka yang tampannya bak dewa.
Bisikan tentang Azka pun tidak ia hiraukan, Azka dan teman-temannya hanya melangkah terus menuju kelas mereka, hal itu sudah terbiasa mereka hadapi setiap harinya.
Lalu tiba-tiba seorang siswi lancang memberhentikan langkah mereka, siswi itu memberikan hadiah kepada Azka.
"Kak, aku ada sedikit hadiah untuk kakak, tolong terima ya," ucapnya.
Azka hanya terdiam, membuat siswi itu tertunduk sedih.
"Ah, makasih banyak loh! Hadiah lo gue terima, tapi lain kali jangan gini lagi ya cantik, nanti lo mau di terkam sama Azka?" ucap Galang mengambil hadiah dari siswi itu.
"N-nggak. Jangan lupa di makan ya kak Galang!" ucap siswi itu lalu segera pergi.
"Heh bro, kayaknya nih sekolah rame bener? Kita kayak pusat perhatian banget," ucap Zany.
"Biasanya juga gitu," sahut Galang.
"Gue tau apa penyebabnya," ucap Alan tiba-tiba. Ia memperlihatkan akun Warga Angkasa kepada teman-temannya.
"Hari ini Azka trending topik di akun Warga Angkasa gara-gara insiden kemarin dia nolongin Hawa saat dia di bully sama geng Shelin," ucap Alan.
Warga Angkasa
Azka sang ketu, Beby, Feli, Galang........Beby
Gila! Cewek sok alim itu emang centil banget, bisa-bisanya Azka sekarang bisa luluh sama dia!Feli
Azka suka sama cewek hijab itu gak si?Nadia
Aaaaah, gue nggak terima kalau Kak Azka gue di rebut sama cewek hijab itu!Vannya
Lagian kan si Azka udah punya pacar, sebentar lagi pacarnya balik dari Amerika habis tuh cewek hijab."Ngeri, omongan cewek sekarang ye," ucap Galang.
"Nggak ada support girls, banget. Padahal si Hawa spek Bidadari," ucap Zany.
"Nggak usah di baca coment mereka, yang ada bikin mumet," ucap Kenzo tiba-tiba.
Galang merangkul Kenzo. "Akhirnya lo mau ngomong juga! Dari kemarin lo nggak mau ngomong pisan, udah kayak puasa ngomong aja lo!" ucap Galang.
"Gue males ngomong sama lo yang otaknya gak sejajar sama gue," ucap Kenzo.
"Ck, ck! Kalau lo bukan sahabat gue, pala lo udah gue pentungin, Ken!" ucap Galang.
"Argh, sakit bego!" Ringis Galang tiba-tiba saat seseorang tiba-tiba menjewer telinganya.
"Apa kamu bilang? Bego? Kamu ngatain aku bego?!" ucap Violet, gadis itulah yang telah menjewer telinga Galang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titik Terbaik Takdir
Teen Fiction[SEQUEL DARI CINTA SANG GUS] Angkasa High School, siapa yang tidak mengenali sekolah itu? Sekolah dari kalangan elit nomor satu di Indonesia, yang berisikan anak-anak jenius didalamnya. Terlebih Angkasa memiliki kelas unggulan yang diberikan nama ke...