✧ CHEETAH : THE PREDATOR ✧
✨ Play : Believer - Imagine Dragons ✨
Jangan lupa untuk share cerita Cheetah : The Predator ke teman-teman kalian atau sosmed.
•
•
𝐃𝐚𝐫𝐤 𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐜𝐞, 𝐀𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧, 𝐓𝐡𝐫𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫, 𝐂𝐨𝐦𝐞𝐝𝐲, 𝐌𝐲𝐬𝐭𝐞𝐫𝐲, 𝐒𝐮𝐩𝐫𝐚𝐧𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐥.
𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐕𝐢𝐨𝐥𝐞𝐧𝐜𝐞, 𝐂𝐫𝐢𝐦𝐢𝐧𝐚𝐥 𝐂𝐫𝐢𝐦𝐞, 𝐇𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝, 𝐇𝐚𝐫𝐚𝐬𝐬𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐇𝐞𝐫𝐞𝐭𝐢𝐜 𝐒𝐞𝐜𝐭, 𝐊𝐢𝐬𝐬, 𝐃𝐞𝐯𝐢𝐚𝐧𝐜𝐞, 𝐀𝐥𝐜𝐨𝐡𝐨𝐥, 𝐃𝐫𝐮𝐠𝐬.
• • • • • • •
Perempuan ibaratnya seperti kapas, terlihat lembut namun dapat diartikan juga lemah. Sehingga perempuan rentan menjadi korban kejahatan. Terutama pada kasus pelecehan yang memanfaatkan kelemahan mereka. Hanya diancam, mulut perempuan langsung terbungkam. Begitu rapuhnya hati perempuan.
Seperti itulah yang dirasakan seorang gadis berusia 17 tahun. Menjadi korban pelecehan dari teman kelasnya sendiri. Ia yang kalah dalam kekuasaan, mendapatkan sebuah ketidakadilan. Namun Ayahnya terus memperjuangkan keadilan untuk putri satu-satunya itu. Walaupun lawannya kali ini adalah orang berkuasa, memiliki apa saja. Bahkan orang kecil seperti dirinya hanya dianggap ngengat yang sekali ditepuk langsung mati.
Karena kegigihan Ayah korban demi keadilan putrinya, ia sampai nekat melakukan pertemuan dengan Ayah terduga pelaku.
Pertemuan ini berada di luar sepengetahuan kepolisian. Karena kecewanya Ayah korban pada aparat keamanan itu yang justru memihak pelaku dan tak memproses lebih lanjut, diberhentikan begitu saja tanpa adanya keadilan sama sekali.
Apa karena dirinya dan putrinya hanya orang biasa? Sehingga mereka menutup mata mendengar suara meminta tolong akan keadilan dan memilih orang besar yang sudah jelas-jelas salah?!
Tak terima akan itu semua, Ayah dari korban sampai mencari tahu tentang sekelompok orang yang digadang-gadang menjujung tinggi kebenaran tanpa adanya bungkaman uang. Kelompok itu benar-benar memberikan sebuah keadilan tanpa memandang status korbannya. Yang seharusnya kepolisian juga seperti itu, namun ada beberapa anggotanya yang mengkhianati profesinya.
Ingat, bukan profesinya lah yang salah, melainkan orangnya.
Tak ada yang tahu paras-paras anggota kelompok itu, karena selalu menutupinya dengan topeng hitam dan menggunakan nama samaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheetah : The Predator (On Going)
Teen FictionMenceritakan tentang kisah seorang gadis berusia 23 tahun bernama Cheetah, salah satu inti kelompok yang bertugas menuntaskan kasus kejahatan, PREDATOR. Gadis itu harus menyamar menjadi murid di SMA PELITA BHAKTI dalam menjalankan tugasnya, melindun...