𝟑𝟒 || 𝐅𝐀𝐂𝐓𝐒 𝐑𝐄𝐕𝐄𝐀𝐋𝐄𝐃

1.3K 240 314
                                    

✧ CHEETAH : THE PREDATOR ✧

Jangan lupa untuk share cerita Cheetah : The Predator ke teman-teman kalian atau sosmed.

𝐃𝐚𝐫𝐤 𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐜𝐞, 𝐀𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧, 𝐓𝐡𝐫𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫, 𝐂𝐨𝐦𝐞𝐝𝐲, 𝐌𝐲𝐬𝐭𝐞𝐫𝐲, 𝐒𝐮𝐩𝐫𝐚𝐧𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐥.

𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐕𝐢𝐨𝐥𝐞𝐧𝐜𝐞, 𝐂𝐫𝐢𝐦𝐢𝐧𝐚𝐥 𝐂𝐫𝐢𝐦𝐞, 𝐇𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝, 𝐇𝐚𝐫𝐚𝐬𝐬𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐇𝐞𝐫𝐞𝐭𝐢𝐜 𝐒𝐞𝐜𝐭, 𝐊𝐢𝐬𝐬, 𝐃𝐞𝐯𝐢𝐚𝐧𝐜𝐞, 𝐀𝐥𝐜𝐨𝐡𝐨𝐥, 𝐃𝐫𝐮𝐠𝐬.

𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐕𝐢𝐨𝐥𝐞𝐧𝐜𝐞, 𝐂𝐫𝐢𝐦𝐢𝐧𝐚𝐥 𝐂𝐫𝐢𝐦𝐞, 𝐇𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝, 𝐇𝐚𝐫𝐚𝐬𝐬𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐇𝐞𝐫𝐞𝐭𝐢𝐜 𝐒𝐞𝐜𝐭, 𝐊𝐢𝐬𝐬, 𝐃𝐞𝐯𝐢𝐚𝐧𝐜𝐞, 𝐀𝐥𝐜𝐨𝐡𝐨𝐥, 𝐃𝐫𝐮𝐠𝐬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• • • • • • •

Jika saja ada sebuah pintu keajaiban yang dapat membawanya kembali ke masa lalu, maka Naga akan melewati pintu tersebut dan kembali ke delapan tahun lalu, tepatnya sehari sebelum dirinya masuk ke dalam perangkap Luitger.

Naga yang masih berusia 19 tahun, belum matang dalam dunia bisnis, tetapi terlalu berambisi akan kekuasaan begitu mudahnya menerima uluran jabatan tangan kerjasama dengan Luitger. Ambisi itu muncul dalam diri Naga akibat masa kecilnya yang harus merasakan derita hidup di panti asuhan. Ia tak ingin lagi hidup menerus seperti itu, apalagi saat mengingat ada dua orang berharga yang harus Naga bahagiakan--- Athaya dan Yoshua. Ketiganya hanyalah anak panti asuhan.

Awalnya semua berjalan lancar, hanya seputar bisnis, Naga belum tahu tentang adanya kelompok Satanic yang dipimpin oleh Luitger. Dirinya hanya tahu Luitger merupakan orang yang memiliki peran penting dalam dunia bisnis di negara ini. Sampai pada akhirnya Luitger mengendus akan keberadaan Athaya atau kerap dipanggil Aya, gadis kesayangan Naga yang kala itu baru saja berusia 15 tahun.

Naga tak tahu mengapa Luitger bisa mengetahui segala informasi tentang dirinya. Merasa jika Luitger adalah orang yang berbahaya, Naga pun berusaha menyembunyikan keberadaan Athaya dari jangkauan pria itu, termasuk jika harus membahayakan dirinya sendiri. Namun, tipu daya Luitger sama berbahayanya dengan iblis. Seharusnya Naga tahu saat ia menerima uluran tangan pria itu, maka detik itu juga kehidupan Naga berada dalam genggaman Luitger.

Naga semakin masuk dalam jeratan pria itu. Luitger menjebaknya, hanya dalam semalam Naga terjerat dalam kasus pencurian di perusahaan yang ia tempati, salah satu perusahaan yang bekerja di bawah kekuasaan Luitger. Naga tak tahu mengapa hal itu bisa terjadi padanya. Ia tiba-tiba dipaksa untuk masuk ke dalam bui, meninggalkan dua orang berharga yang hanya bersandar di pundak Naga---- Yoshua dan Athaya.

Cheetah : The Predator (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang