✧ CHEETAH : THE PREDATOR ✧
Jangan lupa untuk share cerita Cheetah : The Predator ke teman-teman kalian atau sosmed.
•
•
𝐃𝐚𝐫𝐤 𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐜𝐞, 𝐀𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧, 𝐓𝐡𝐫𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫, 𝐂𝐨𝐦𝐞𝐝𝐲, 𝐌𝐲𝐬𝐭𝐞𝐫𝐲, 𝐒𝐮𝐩𝐫𝐚𝐧𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐥.
𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐕𝐢𝐨𝐥𝐞𝐧𝐜𝐞, 𝐂𝐫𝐢𝐦𝐢𝐧𝐚𝐥 𝐂𝐫𝐢𝐦𝐞, 𝐇𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝, 𝐇𝐚𝐫𝐚𝐬𝐬𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐇𝐞𝐫𝐞𝐭𝐢𝐜 𝐒𝐞𝐜𝐭, 𝐊𝐢𝐬𝐬, 𝐃𝐞𝐯𝐢𝐚𝐧𝐜𝐞, 𝐀𝐥𝐜𝐨𝐡𝐨𝐥, 𝐃𝐫𝐮𝐠𝐬.
• • • • • • •
Cheetah menghela napas jengah ketika melihat lima cowok nakal SMA PELITA BHAKTI berada tak jauh di depannya, dua di antara kelima cowok itu tengah memalak uang beberapa siswa untuk dipakai membeli rokok batangan sepulang sekolah nanti.
Ya, kelima cowok itu tak lain adalah Hendrix dan keempat temannya. Nagen dan Lorenzo yang menjadi pelaku pemalakan di sana.
Malas berurusan dengan kelima cowok itu, Cheetah memilih untuk berbalik arah, tak ingin lewat di hadapan mereka. Namun, gerakan Cheetah kalah cepat dengan netra tajam Yoshua yang menangkap keberadaannya.
Di balik masker hitam yang Yoshua kenakan, bibirnya tengah tersenyum tipis, merasa lucu melihat Cheetah yang sedang menghindari dirinya dan keempat temannya. Lantas ia gerakkan lengannya menyenggol Emerald yang berdiri di sampingnya, mengalihkan perhatian Emerald.
"Kenapa?" Kening Emerald berkerut bingung, tak lama kemudian matanya mengikuti arah tatapan Yoshua yang tengah mengarah pada Cheetah yang kian melangkah menjauh.
Emerald sontak terkekeh. "Ceritanya lagi ngehindari kita?" Dia bergumam remeh. Tentu tak bisa dibiarkan. Satu hari tak mencari masalah dengan Cheetah ibarat seperti makan sayur tanpa garam, hambar.
"CHEETAH!!" Emerald lantas berteriak menarik perhatian Hendrix, Nagen dan Lorenzo yang sebelumnya tak menyadari keberadaan gadis itu.
"Setomboi-tomboinya Cheetah, dia tetap aja kayak cewek pada umumnya yang kalo liat cowok-cowok nongkrong di depannya pasti putar arah." Nagen tertawa geli. "Aduh dasar cewek! Kebiasaan banget."
"Mau main kabur-kaburan, ya? Oke." Hendrix berujar pelan sembari menyeringai jahil, lalu dia beranjak duluan mengejar Cheetah yang kelihatan mempercepat langkahnya karena sudah terpergok. Disusul Yoshua, Emerald, Nagen dan Lorenzo.
Cheetah mendengkus pelan saat merasa kalau kelima cowok itu sedang membuntutinya, dan yang paling menjengkelkan ketika dirinya berhenti, maka kelima cowok itu pun ikut berhenti, lalu saat Cheetah melongok ke belakang, mereka juga ikut-ikutan melihat ke arah belakang. Kelihatan sekali sedang mencari masalah dengan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheetah : The Predator (On Going)
Подростковая литератураMenceritakan tentang kisah seorang gadis berusia 23 tahun bernama Cheetah, salah satu inti kelompok yang bertugas menuntaskan kasus kejahatan, PREDATOR. Gadis itu harus menyamar menjadi murid di SMA PELITA BHAKTI dalam menjalankan tugasnya, melindun...