✧ CHEETAH : THE PREDATOR ✧
✨ Play : Future - Fuck Up Some ✨
Jangan lupa untuk share cerita Cheetah : The Predator ke teman-teman kalian atau sosmed.
•
•
𝐃𝐚𝐫𝐤 𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐜𝐞, 𝐀𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧, 𝐓𝐡𝐫𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫, 𝐂𝐨𝐦𝐞𝐝𝐲, 𝐌𝐲𝐬𝐭𝐞𝐫𝐲, 𝐒𝐮𝐩𝐫𝐚𝐧𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐥.
𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐕𝐢𝐨𝐥𝐞𝐧𝐜𝐞, 𝐂𝐫𝐢𝐦𝐢𝐧𝐚𝐥 𝐂𝐫𝐢𝐦𝐞, 𝐇𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝, 𝐇𝐚𝐫𝐚𝐬𝐬𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐇𝐞𝐫𝐞𝐭𝐢𝐜 𝐒𝐞𝐜𝐭, 𝐊𝐢𝐬𝐬, 𝐃𝐞𝐯𝐢𝐚𝐧𝐜𝐞, 𝐀𝐥𝐜𝐨𝐡𝐨𝐥, 𝐃𝐫𝐮𝐠𝐬.
• • • • • • •
Menepati janjinya sewaktu di club' malam, kini Cheetah berada di kantin untuk mentraktir Hendrix. Sudah ada beberapa kali Cheetah mendengus melihat lelaki yang duduk di hadapannya itu senyam-senyum tak jelas.
Pesanan mereka pun tiba, spaghetti yang diinginkan Hendrix.
"Kenapa?" Cheetah bertanya saat Hendrix belum menyentuh makanannya.
Hendrix berdehem singkat. "Tangan gue lagi mager, jadi lo yang suapin gue," ujarnya tanpa dosa.
"Makan sendiri," balas Cheetah tak acuh, lalu menyantap makanannya mengabaikan Hendrix.
"Gue anggap lo nggak ikhlas traktir gue. Padahal gue udah bantuin lo, Bupol." Hendrix tersenyum miring sembari bersedekap dada. Sengaja meninggikan suaranya untuk menggertak Cheetah.
Cheetah menghentikan gerakan tangannya yang memegangi garpu. Sejenak ia mengedarkan pandangan ke sekitarnya. "Justru yang keliatan nggak ikhlas itu lo, Hendrix."
"Hendrix? Gue Kakak kelas lo, sopan lo manggil gue gitu? Seharusnya lo manggil gue Kak Hendrix."
"Gue lebih tua dari lo," balas Cheetah.
Hendrix terkekeh ringan. "Itu kalo di luar sekolah. Kita 'kan di lingkungan sekolah, apalagi di sini statusnya lo jadi adek kelas gue, Cheetos." Ya, inilah watak Hendrix. Selain emosian, ia juga menyebalkan dengan sikap tengilnya.
Ck! Bocah tengil ini.
Lidah Cheetah sedikit terjulur, mengusap sudut bibirnya sebelum akhirnya ia mengarahkan garpu yang berisi spaghetti itu pada Hendrix. "Ini, Kak Hendrix." Ia masih dalam keadaan tenang tanpa terusik dengan sikap tengil Hendrix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheetah : The Predator (On Going)
Teen FictionMenceritakan tentang kisah seorang gadis berusia 23 tahun bernama Cheetah, salah satu inti kelompok yang bertugas menuntaskan kasus kejahatan, PREDATOR. Gadis itu harus menyamar menjadi murid di SMA PELITA BHAKTI dalam menjalankan tugasnya, melindun...