✧ CHEETAH : THE PREDATOR ✧
✨ Play : Sad Girlz Luv Money - Amaarae ft. Kali Uchis ✨
Jangan lupa untuk share cerita Cheetah : The Predator ke teman-teman kalian atau sosmed.
•
•
𝐃𝐚𝐫𝐤 𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐜𝐞, 𝐀𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧, 𝐓𝐡𝐫𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫, 𝐂𝐨𝐦𝐞𝐝𝐲, 𝐌𝐲𝐬𝐭𝐞𝐫𝐲, 𝐒𝐮𝐩𝐫𝐚𝐧𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐥.
𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐕𝐢𝐨𝐥𝐞𝐧𝐜𝐞, 𝐂𝐫𝐢𝐦𝐢𝐧𝐚𝐥 𝐂𝐫𝐢𝐦𝐞, 𝐇𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝, 𝐇𝐚𝐫𝐚𝐬𝐬𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐇𝐞𝐫𝐞𝐭𝐢𝐜 𝐒𝐞𝐜𝐭, 𝐊𝐢𝐬𝐬, 𝐃𝐞𝐯𝐢𝐚𝐧𝐜𝐞, 𝐀𝐥𝐜𝐨𝐡𝐨𝐥, 𝐃𝐫𝐮𝐠𝐬.
• • • • • • •
Ini hari kedua Cheetah menjadi murid di SMA PELITA BHAKTI. Kini dirinya sudah siap dengan seragam sekolah, berdiri di ambang pintu ruangan gym menunggu Jaguar yang sedang melakukan push up dengan satu tangan--- bertelanjang dada, menyisakan celana jogger hitam, menampakkan tubuh atasnya yang terdapat beberapa tattoo, dengan suguhan otot bisep dan trisep, begitupula urat-urat yang tercetak jelas di lengan kekar dan lehernya.
Terlihat seksi di mata, namun itu sudah biasa bagi Cheetah.
Peluh-peluh keringat membasahi tubuh Jaguar, beberapa helai rambutnya yang basah terjatuh di dahi meneteskan buliran keringat. Teramat menggairahkan nan menggoda membuatnya begitu panas dan liar.
Hah!
Jaguar sudah selesai dengan kegiatannya. Ia mendekati Cheetah yang hanya diam di dekat pintu.
"Gue kira lo nggak bakal nungguin gue," kata Jaguar saat sudah berada di hadapan Cheetah.
"Lo udah janji bakal anterin gue ke sekolah. Jadi nggak mungkin gue berangkat dengan yang lain," balas Cheetah. Ia tak ingin membawa motornya yang besar itu, karena kemungkinan dapat membuatnya menjadi sumber perhatian di sekolah.
Jaguar mengangguk. Lalu tiba-tiba sebuah senyuman miring terbit di bibir tebalnya. Ia membawa telapak tangan Cheetah untuk mengelap perut eightpack-nya yang basah karena keringat. Ada delapan kotak terpahat di perut keras Jaguar, dijamahnya menggunakan telapak tangan Cheetah membelainya dengan sensual. Tatapan membius Pria itu tidak putus-putus memandangi wajah cantik Cheetah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheetah : The Predator (On Going)
Ficção AdolescenteMenceritakan tentang kisah seorang gadis berusia 23 tahun bernama Cheetah, salah satu inti kelompok yang bertugas menuntaskan kasus kejahatan, PREDATOR. Gadis itu harus menyamar menjadi murid di SMA PELITA BHAKTI dalam menjalankan tugasnya, melindun...