prolog

1.1K 61 4
                                    

Azalea Mauren Oliver, gadis yang terlahir dari keluarga kaya, dia bisa melakukan apa saja yang dia inginkan dengan uang.

hidupnya berubah 180 derajat karena kejadian yang mengharuskan dia  menikah dengan cowok miskin yang juga ternyata teman seangkatannya.

"saya enggak mau menikah dengan dia"

"kalian harus nikah, kami semua enggak mau dapet bencana karena perbuatan kalian"

"jangan diam aja dong"

"saya akan nikahin dia"

...….................

"Saya terima nikah nya dan kawinnya Azalea aureli oliver binti Abimanyu Oliver dengan maskawin di bayar tunai"

"SAH"

"SAhh...

Gadis itu nampak tak senang saat orang orang mengucap sah, karena pernikahan ini bukan pernikahan impian dia, apa lagi dengan pria miskin kaya Azlan Bagaskara.

Ini kisah cinta Azlan dan Azalea yang di mulai karena kesalahan faham yang mengharuskan mereka menikah.

Setelah Azalea menerima Azlan tapi kenyataannya tak seindah yang dia harapkan. Azlan menikahinya hanya untuk balas dendam dengan  keluarganya.

Awalnya Azlan tak menginginkan pernikahan ini, ia hanya ingin menghancurkan keluarga Oliver tanpa adanya pernikahan, namun sudah takdir mungkin Tuhan ingin mempermudah Azlan untuk balas dendam.

  ...........................

"Sudah berapa kali mamah bilang stop balas dendam, jangan sampai kamu kehilangannya"

Bagaimana kelanjutan nya dari kisah mereka, langsung lanjut ke cerita nya ya....

Ini murni pemikiran sendiri ya....

(Pindah lapak ya, yang kemarin chapter acak acakan jadi di unpublis, di lanjut di sini ya)

married by mistake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang