chapter 3 | nasi goreng

318 45 4
                                    

Sebelum lanjut jangan lupa vote and coment....

Azalea baru saja keluar dari kamar mandi, sudah Menganti pakaian rumahan karena tadi supirnya baru saja mengantar kopernya, ia melihat Azlan duduk di bawah  yang lagi makan nasi goreng dengan nikmat.

"Nasi goreng buat gua mana" tanya Aza.

"Bikin aja sendiri" sinis Azlan

"Rese banget si"kesal aza geregetan dengan azlan, kembali masuk ke dalam kamar. Ia duduk di kasur lantai.

"Gua harus bikin Azlan nyesel udah nikahin gua"

🌿🌿🌿🌿🌿🌿

Azlan mencuci piring nya kembali, ia teringat dengan aza yang belum makan, ia menyendok nasi goreng yang ada di wajan, ia juga membuat nasi goreng lebih dia juga tidak tega dengan aza.

Dia masuk ke dalam kamar dengan nasi goreng dan segelas air.

"Nih makan"ujar Azlan menyodorkan piring yang sudah ada nasi goreng.

AZA hanya melirik nya saja, ia juga lapar tapi gengsi.

"Katanya cuman bikin buat sendiri"sindir Aza.

"Ya emang, gua enggak abis makannya jadi Lo abisin aja nih makan sisa gua" ujar Azlan, Aza menatap kesal ke Azlan ia tak mau makan sisa apalagi itu bekas Azlan.

"Mau enggak nih"

"Enggak makasih, gua enggak mau makan bekas Lo, nanti ketularan miskin lagi"

"Seterah klo Lo mau mati kelaparan." Ujar Azlan meninggalkan Aza dengan membawa piring dan segelas air yang ia bawa.

Aza memegang perutnya ia lapar, ia tak mungkin beli makanan di luar karena ia tak memiliki uang sama sekali, karena ATM nya sudah di kembalikan pada orang tua AZA karena perintah dari Azlan katanya AZA itu udah jadi tanggung jawab nya sekarang semuanya di tanggung dengannya sekarang, sombong banget kan miskin aja belagu mau kasih makan aja pake nasi goreng bekas dia makan,AZA kan enggak mau.

"Hikss hikss" AZA terisak meratapi takdirnya

"AZA mau pulang aja, aja enggak mau tinggal di sini hikss hiksss" ucapnya pada dirinya sendiri.

Azlan yang mendengar tangisan Aza semakin tak tega udah mengerjai aza, tapi dia tak boleh terlalu lemah terhadap aza, karena tujuannya bukan buat itu. Ia pergi keluar.

Aza yang capek dengan tangisannya langsung keluar ia tak melihat Azlan di luar tapi ia melihat makanan yang tadi di bawa Azlan. Aza menatap nasi goreng itu sambil memegang perutnya yang lapar karena ini sudah siang juga ia belum juga makan.

Aza mendekat ke nasi goreng itu iya mengambil nya dan duduk di bawah.
Aza menurunkan gengsinya dan mulai makan sesendok dan mengunyah nya.

"Enak banget, ini sih kalah masakan bi Ani" ujar aza menuju masakan Azlan.

Aza memakan sampai habis nasi goreng itu walaupun sudah dingin tapi rasanya masih enak. Aza menaruh bekas makanya di wastafel mencuci piring dan gelas yang ia gunakan.

Aza mengambil ponsel nya dan menyenderkan kepalanya di tembok. Ia membuka pesan semalam dari kedua temannya Indy dan Risa.

grub AIR(AZA,Indy,Risa)

Indy. 22: 58
'
Aza Lo baik baik aja kan'

Risa 22:59
'sumpah gua khawatir Lo gimana ketangkep kaga sama polisi'

Indy 23:00
'Aza, Lo di tembak mati ya sama polisi'

Azalea 13:00
'gua belom mati'

Indy 13:01
'buset dah baru di bales sekarang'

Azalea
Sorry

Pintu kontrakan terbuka membuat aza melirik siapa yang membuka dan ternyata Azlan yang membuka, dengan membawa 2 keresek di tangannya.

"Bawa apaan"tanya Aza.

"Daging manusia mau" Azlan mengarahkan ke arah AZA. Aza mengidig ngeri. Aza menggeleng kan kepalannya.

"Lo psikologi eh maksudnya psikopat ya"ujar aza yang ketakutan sampai salah sebut.

"Oh udah tau ternyata, enggak usah gua bilang lagi dong" ujar azlan, AZA yang mendengar semakin ketakutan.

"Yailah gua cuman bercanda kali, nih soto ayam gua bawa tadi dari warung depan buat Lo"ujar Azlan memberikan kantong plastik itu ke aza tapi aza masih takut jadi ia tak berani.

"Ambil"

"Bukan daging manusia kan"tanya polos AZA.

"Bukan za, gua juga punya perasaan kali buat bunuh orang."

"Ya kali aja gitu, diam diam ternyata Lo psikopat"ujar aza yang mulai berani lagi,aza mengambil kantong plastik itu.

"Nasi goreng yang gua Taro sini mana" tanya Azlan.

"Kenapa Lo mau makan" tanya balik Aza.

"Enggak cuman mau mastiin aja enggak ada yang makan soalnya tadi udah gua campur sama racun tikus" AZA yang mendengar sontak terdiam.

"Azlannn"rengek Aza.

"Kenapa"tanya Azlan

"Gua bakalan mati dong"

"Oh Lo yang makan yaudah terima takdir aja, ajal Lo sebentar lagi" AZA semakin berkeringat dia takut kalo beneran di nasi goreng itu ada racunnya.

"Lo jadi duda dong"

"Enggak masalah, entar warisan Lo dari orang tua Lo buat gua semua kan jadi duda kaya raya gua" ujar Azlan dengan tertawa melihat wajah AZA yang memucat. Padahal ia hanya bercanda entah kenapa melihat Aza kesal ia merasa senang.

"Biarin aja tar Lo gua gentayangin, sampai seumur hidup"

"Ya gampang tar tinggal gua usir gua panggil pak ustadz kalo enggak gua panggil dukun buat ngusir Lo" ujar Azlan,AZA semakin kesal ia mendekat ke arah Azlan  memukul Azlan. Azlan meringis kesakitan karena di pukul AZA

"Za, AZA sakit " AZA berhenti memukul Azlan karena ia sudah merasa puas sedikit.

"Lagian Lo ngeselin"ujar aza

"Gua cuman bercanda, makanya klo gua tanya tuh jawab jangan gengsi"

Aza tak menanggapi Azlan lagi ia pergi ke dapur dengan kantung kresek yang Azlan kasih ke dia.

Next....

married by mistake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang