chapter 12| club' AZB

230 23 1
                                    

Azalea dan Arya sudah ada di dalam mobil Arya karena mereka ingin pergi ke suatu tempat, entahlah AZA tak tau ia hanya mengikuti Arya aja.

"Mau kemana si" tanya Aza melirik sekilas Arya yang masih fokus menyetir.

"Ke suatu tempat yang bisa bikin kita happy, tapi ganti baju dulu" ujar Arya

"Yah gua enggak bawa baju" ujar aza

"Pake jaket gua aja tuh" tunjuk Arya ke jaket kulitnya yang di belakang, AZA mengambil nya.

"Terus Lo"

"Kita ke apartemen gua dulu ya sekalian gua ganti baju."

Sesampainya mereka di apartemen Arya, Arya turun dari mobil untuk Menganti baju tapi aza menunggu di dalam mobil.

Aza sudah menunggu hampir setengah jam tapi Arya belum juga kembali. Hari juga sudah semakin sore.

"Nih orang lama banget dah" kesal aza.

Arya membuka pintu mobilnya, AZA menatap kesal ke Arya.

"Lama banget si"

" Sorry za, apartemen gua di lantai 18 kali"

"Yaudah cepetan, udah mau malem gua enggak bisa lama lama"

"Biasanya juga santai aja Lo klo gua ajak pulang malem sekali pun" Arya menjalankan mobilnya.

"Sekarang udah beda"

"Apanya"

"Cepetan"

"Okey"

Arya menjalankan mobilnya ke tempat tujuan.

Saat sampai tujuan AZA bingung kenapa mereka harus kesini.

"Lo ngapain ngajakin gua ke tempat kaya gini"tanya Aza

"Ya emang kenapa ini tempat yang Lo mau datengin kan"ujar Arya memarkirkan mobilnya di depan club malam yang cukup terkenal di Jakarta yaitu AZB'club, club malam yang ingin AZA datangin tapi belum kesampaian karena masalah usia yang belum cukup untuk masuk.

"Tapi kan"

"Gampang, gua ada temen yang bisa buat kita masuk dengan mudah"

Aza hanya mengangguk kepalanya, mereka berdua turun dari mobil, berjalan ke dalam club.

Tapi saat pintu masuk ada 2 penjaga club.

"Minimal usia 23 THN gua masih 18 anjir" ujar aza.

"Gampang yuu" mereka berjalan mendekati 2 penjaga itu,Azalea hanya mengikuti di belakang Arya karena ia pernah coba untuk masuk tapi di usir, Arya membisikan sesuatu ke salah satu penjaga yang aza enggak tau Arya bisikin apa, tapi setelah itu mereka di izinin masuk.

"Bisikin apaan tadi?, ko kita boleh masuk?" Tanya Azalea

"Kan gua dah bilang gua punya orang dalem"

Mereka masuk ke dalam sudah ada lampu kelap-kelip dan suara yang cukup keras dari dj. Mereka jalan ke bar.

"Mau apa"tanya Arya

"Vodka"

"Okey"

Mereka duduk di depan bar, Arya memesan minuman, Azalea mendengar musik DJ, yang cukup terkenal.

"Sumpah ya ini club yang mau gua datengin sama Indy dan Risa, pasti mereka iri" ujar Azalea, Arya menyerahkan minuman yang tadi ia pesan ke aza. Aza meminum nya.

"Makanya klo ke club ajak ajak gua"

"Iya nanti gua ajak, terakhir gua ke club tuh ya club nya di gerebek polisi, Sial banget"

married by mistake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang