Sebelum lanjut jangan lupa vote ya...
Happy reading....
Aza merebahkan tubuhnya di kasur queen size yang ada di rumah orangtuanya ia sangat kangen dengan kamarnya.
Aza membuka aplikasi drakor.id untuk melanjutkan Drakor yang ia tonton di sekolah bersama Indy ia juga pengemar Drakor beda dengan Risa dan Gisel mereka paling anti sama Drakor, mereka lebih menyukai drama Thailand, ya Aza juga sedikit suka dengan drama Thailand karena ia menyukai bright.
Tok tok tok
"Masuk" aza merasa terganggu dengan seseorang yang mengetuk pintunya, pasti abangnya deh yang menggangu.
"Klo mau kesini tuh izin dulu sama gua"ujar seseorang itu yang ternyata Azlan.
Aza mendongakkan kepalanya menghadap ke Azlan ia masih kesal dengan Azlan karena kejadian di perpustakaan.
"Buat apa gua minta izin, lagian gua pulang kerumah gua ini"ujar aza, masih tengkurap di atas tempat tidur nya.
"Lo itu udah jadi tangung jawab gua"
"Bisa stop enggak si ngomongin soal tangung jawab, lagian Lo juga bebaskan mau kemana pun gua enggak ngelarang jadi stop ngurusin hidup gua" ujar aza, Azlan menghelang nafas berat ia tak boleh terpancing emosi karena ini masih di rumah mertuanya. Walaupun di sini tak ada mertuanya tetap saja ia tak boleh terpancing emosi.
"Gua itu suami Lo wajar"ujarnya dengan tenang
"Suami, gua enggak pernah menganggap lo suami gua ya, Lo tuh cuman orang yang beruntung aja bisa nikah sama cewek tajir kaya gua" ujar aza dengan PD nya. "Lagian nikah sama gua enggak rugi kan, Lo bisa nikmatin uang bokap gua, emang gua enggak tau Lo dapet uang dari bokap gua Dengan jumlah besar jadi Lo enggak perlu tub sok nafkahin gua, padahal uangnya masih punya bokap gua" Azlan udah mulai terpancing emosi. .
"Lo enggak harus menganggap gua sebagai suami Lo, tapi asal Lo tau ya gua sama sekali enggak pernah nerima sepersen pun uang dari bokap Lo."ujar Azlan menghelang nafas berat ia masih berusaha menahan amarahnya. Aza beranjak dari kasurnya mendekat ke Azlan.
"Terus uang Yang Lo kasih ke gua, uang buat jajan itu Lo dapet dari mana, ngemis, ngebabu, oh atau Lo menjual ke tampan Lo ini ke Tante Tante ya sebagai germo nya Tante Tante girang untuk dapet duit" Azlan semakin tak bisa terkendali karena ucapan Aza, wajahnya sudah memerah.
"JAGA UCAPAN LO, GUA DAPET UANG ITU KARENA GUA KERJA" bentak Azlan tepat di wajah Aza, AZA ketakutan melihat Azlan marah ia tak mau kejadian saat di kontrakannya terulang lagi.
"Kerja apa"tanya pelan Aza malah hampir tak terdengar.
"Bukan perkejaan yg Lo sebutin tadi, uang yg gua dapet halal" Azlan berjalan keluar kamar, meninggalkan Aza.
BRAKKK
"Aza bego, kenapa ngomong kaya tadi si pasti Azlan tersinggung"maki AZA pada dirinya. "Lagian Azlan tuh kerja apaan si, ko gua enggak pernah liat dia berangkat kerja ya."
🌿🌿🌿🌿
Azlan keluar dari kamar AZA menuju ke taman belakang rumah mertuanya untuk menenangkan diri.
"Jadi lo yang nikah sama adik gua"ujar Bima yang baru saja pulang dari kampus, Bima selain udah kerja dia juga masih kuliah.
Azlan menegok ke belakang, ia melihat orang yang kemarin mengantarkan pulang istrinya yang ternyata Kaka nya Aza.
Bima mendekat ke Azlan dan duduk di samping Azlan di kursi taman.
"Gimana masih belum puas balas dendam nya, udah menghancurkan perusahaan bokap gua terus mau menghancurkan kehidupan adik gua" tanya Bima, Azlan sontak kaget melirik sekilas Bima.
"Maksudnya apa ya"
"Azlan Bagaskara Weston, Lo kira keluarga gua bodoh enggak tau siapa Lo"ujar Bima, Azlan sontak kaget tapi masih dengan wajah biasa aja sebisa mungkin dia tak terlihat seperti panik.
"Jadi om Abimanyu udah tau juga"tanya Azlan.
"Iya, dia juga udah percaya sama Lo karena Lo anak dari sahabatnya,baik banget kan bokap gua masih ngasih kepercayaan buat Lo ngejagain Adik gua, dia klo tau itu bukan Lo gua rasa papah enggak akan ngizinin anaknya tinggal di rumah kontrakan kecil itu apalagi dia tau Aza paling enggak bisa tinggal di tempat itu" ujar Bima
dulu Bima dan Azlan itu udah kaya sahabat bahkan Bima sudah menganggap Azlan sebagai adiknya, dulu sebelum pembunuhan itu terjadi.
"Sekarang gua enggak perlu pura pura baik kan di depan kalian"ujar azlan dengan senyum tersungging.
"Lo boleh bales dendam sama keluarga gua, kecuali AZA, sampai Lo nyakitin Aza, gua orang yang pertama menjauhkan AZA dari orang kaya Lo." Ujar Bima memukul pelan bahu Azlan beranjak dari duduknya dan meninggalkan Azlan sendirian dengan pikirannya.
"Gua enggak takut, justru Aza sebagai bentuk balas dendam gua buat kalian ngerasain apa yang keluarga gua rasain, kehilangan orang yang kalian sayang."
🌿🌿🌿🌿🌿
Aza dan Azlan sudah balik ke kontrakan karena udah malam juga, awalnya AZA tak mau tapi di paksa oleh Azlan agar pulang kerumah kontrakannya. Aza di tarik paksa oleh Azlan saat Aza turun dari motornya.
"Aw sakit AZ, Lo tuh kasar banget si jadi cowok" AZA memegang pergelangan tangannya yang terasa perih karena tarikan Azlan.
"Itu karena Lo udah enggak izin sama gua"
"Yaudah gua minta maaf" AZA sambil bicara ngegas. Azlan tak ambil pusing ia pergi ke kamar mandi karena badannya sudah lengket.
Next...
Bonus foto Azalea
KAMU SEDANG MEMBACA
married by mistake
Teen Fictionᴡᴀʀɴɪɴɢ!!!! ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ʟᴀɴᴊᴜᴛ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ ᴀɴᴅ ᴄᴏᴍᴇɴᴛ ʏᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ꜱᴀᴍᴘᴀɪ ᴋᴇᴛɪɴɢɢᴀʟᴀɴ ᴜᴘᴅᴀᴛᴇ!!! ᴍᴀᴋᴀꜱɪʜ ◉‿◉ "saya enggak mau menikah dengan dia" "kalian harus nikah, kami semua enggak mau dapet bencana karena perbuatan kalian" "jangan diam aja,Lo m...