chapter 17 | salah paham

200 18 3
                                    

Azlan dari tadi mundar mandir enggak jelas di depan kontrakan, karena hari sudah malam tapi aza belum pulang pulang juga, di telpon pun enggak diangkat angkat Azlan khawatir dengan aza ia takut terjadi apa apa dengan aza.

"Apa dia pergi ke rumah orang tua nya ya"ujar Azlan.

Azlan langsung mengambil jaket dan kunci motor ia langsung pergi ke rumah orang tua Aza.

🌿🌿🌿🌿🌿

"Berantem lagi ya sama Azlan"tanya Bima, yang semenjak Dateng hanya cemberut aja.

"Azlan masa pelukan sama sahabat gua ka"rengekan aza

"Enggak sengaja kali namanya juga cowok " ujar Bima.

"Ko lo malah belain dia si" kesal aza

"Gua enggak belain siapa pun"

"Tau ah,Mamah sama papah kapan pulang si ka lama banget" sewot Aza.

"Enggak tau palingan Minggu depan pulang"ujar Bima

🌿🌿🌿🌿

Azlan sudah sampai di depan gerbang rumah orang tua AZA.

"Pak buka gerbangnya"ujar Azlan ke satpam.

"Den Azlan ya" tanya satpam itu yang sudah kenal dengan Azlan karena sudah beberapa kali ia kesini.

"Hmm"

Satpam itu pun membukakan pintu gerbang untuk azlan, ia mengendarai motor nya masuk ke halaman rumah orang tua AZA.

Ia masuk ke dalam rumah yang nampaknya cukup sepi.

"Ngapain lo kesini" tanya Bima yang baru saja turun dari tangga.

"Aza mana" Azlan dengan tatapan tajam ke Bima. Bima yang di tatap hanya tersenyum remeh.

"Kenapa harus nanyain AZA ke gua, dia istri Lo kan harusnya Lo tau" ujar Bima dengan remeh. Azlan semakin kesal mendengar ucapan Bima yang meremehkan nya.

"Gua tau dia disini"

"Gua udah pernah bilang kan, kalo Lo nyakitin Aza Lo berurusan sama gua"

"Tapi gua enggak nyakitin Aza"bantah Azlan

"Tapi Lo pelukan sama sahabat nya AZA"

"Tapi gua pelukan sama Gisel adik gua"ujar Azlan. Bima menghelang nafas pasrah ia tau sekarang.

"Jadi cuman salah paham doang" Azlan hanya mengangguk kepalanya.

"Adik gua di kamar, selesai masalah kalian" ujar Bima. Azlan langsung naik ke atas untuk ke kamar AZA dan meninggalkan Bima tanpa berkata apapun.

"Adik ipar enggak tau diri nih, bukannya bilang makasih gitu, main nyelonong aja" dumel Bima.

Azlan membuka pintu kamar AZA dengan perlahan lahan, ia melihat Aza tengkurap di kasur sambil memeluk Teddy bear yang besar.

"Ngapain lagi kesini si ka" ujar aza yang merasa ada kehadiran seorang yang dia fikir Kakanya.

Azlan bingung harus mulai seperti apa ia takut AZA malah makin marah dengannya.

Azalea yang tak mendengar jawaban apa pun ia langung bangun dan melihat siapa yang datang.

"Azlan, ngapain disini" ujar aza seperti tak senang dengan ke hadiran Azlan.

"Ya jemput istri aku pulang lah" ujar Azlan dengan lembut mendekat ke aza duduk di kasur samping AZA.

"Buat apa bukannya udah ada yang lain" Aza dengan tatapan sinis nya ke Azlan.

"Siapa? Aku cuman punya kamu " ujar Azlan, ia sebenarnya tau tujuan pembicaraan AZA tuh kemana tapi ia mau AZA yang melampiaskan nya sendiri.

"bohong, tapi kenapa pelukan sama Gisel di sekolah" omel AZA, azlan hanya tersenyum lembut ke aza yang membuat AZA bingung.

"Aku tuh lagi ngomel bukan ngelawak, ngapain senyum senyum, bener kan kamu selingkuh, jahat banget si kenapa selingkuh sama temen aku si az" omel AZA sambil memukul bahu Azlan. Azlan hanya merintih kesakitan.

"Aww sakit za, ia maaf aku salah" AZA memberhentikan pukulannya

"Emang kamu salah" kesal aza ia mengalihkan pandangannya ke jendela ia muak melihat muka Azlan yang watados

"Kamu salah ngeliat kali bukan aku"

"Udah deh enggak usah ngelak lagi, aku ngeliat paket mata kepala aku sendiri"

"Aku enggak selingkuh aku minta maaf deh" bujuk Azlan.

"Bohong"

"Iya tadi aku enggak sengaja pelukan sama Gisel, tadi aku nolongin dia eh dia reflek gitu peluk aku" alibi Azlan, biar lah dia berbohong demi kebaikan.

"Terus kamu seneng" AZA menatap tajam ke Azlan.

"Ya nama cowok" ujar Azlan pelan ia hanya ingin menjailin AZA. Aza langsung memukul bahu, aza malah sampai ngejegut rambut Azlan. Azlan meringis kesakitan.

"Makanya jadi cowok tuh enggak usah gatel"

"Za sakit za sakit"teriak Azlan kesakitan. Aza berhenti dengan nafas yang tak teratur, ia merasa lega karena sudah melampiaskan kekesalannya ke Azlan.

"Za udah ya aku minta maaf" Azlan memasang wajah melas.

"Tapi janji enggak
NgUlanginya lagi, jangan Deket Deket sama cewek mana pun"

"Iya promise" Azlan pun membawa AZA dalam pelukannya, AZA pun membalas pelukan suaminya.

"Kita pulang ya udah malem"ujar Azlan.

Aza hanya mengangguk kepalanya saja.

Mereka pun bersiap siap untuk pulang, AZA sudah siap dengan jaket sweater yang dia kenakan.

Mereka pun turun kebawah.

Bima yang lagi duduk di ruang tamu melihat dua pasang yang sedang turun tangga sambil mesra mesraan.

"Tadi berantem, sekarang bucin" dumel Bima.

"Ka, AZA pulang dulu ya"

"Udah baikan nih ceritanya" tanya Bima

"Kata siapa berantem"ujar aza

"Berati kaka tadi salah denger ya ada orang berantem di kamar"sindir Bima.

"Apaan si ka, udah ah aku pamit pulang"kesal aza berjalan ke luar.

"Jagain adik gua, Lo ingin sama ucapan gua kan" ujar Bima ke Azlan. Azlan tak menghiraukan ucapan Bima ia berjalan mengikuti AZA.

Mereka pulang ke kontrakan...

Keesokan harinya AZA dan Azlan berangkat ke sekolah seperti biasanya.

Next....

Next

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
married by mistake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang