Sebelum lanjut jangan lupa vote and coment....
Bel pulang sekolah udah terdengar, murid SMa Garuda berhamburan pulang. Sedangkan Azalea, dan kedua temannya beserta Gisel sedang berjalan di koridor sekolah. Gisel udah bergabung menjadi teman Azalea sekarang walaupun sering kali berantem hal hal yang enggak penting tapi ke lama kelamaan biasa lagi.
" Pulang bareng siapa za" tanya indy yang sudah tau klo Aza tadi sekolah enggak bawa mobil.
"Nanti di jemput supir gua ko, kalian klo mau duluan duluan aja"ujar aza.
"Yaudah gua sama indy duluan ya za, sel"ujar Risa. Mereka melambaikan tangan ke gisel dan Aza.
Di parkiran motor AZA melihat Azlan di kerumunin cewek cewek yang bawa coklat. Mungkin untuk di kasih ke Azlan.
"Ini mata cewek cewek buta apa ya, ko bisa si suka sama cowok kaya Azlan itu, dia itu kan enggak punya apa apa" sindir Aza, Gisel yang mendengar hanya tertawa remeh.
"Ganteng mungkin"
"Ganteng doang enggak cukup kali, emang kenyang klo makan cuman ngeliat ganteng nya doang, cewek tuh harus materiallistis biar cowok enggak seenaknya, emang mau Lo nikah sama cowok kaya dia yang ada kelaparan, gua si enggak mau" ujar aza, padahal ia sendiri sudah menikah dengan Azlan cowok Yang ia bicarain. Gisel hanya menggeleng kepala saja emang si materialistis itu udah lumrah buat sebagian perempuan tapi kan kita enggak tau kedepannya jadi jangan menjudge seseorang .
"Emang Lo tau kedepannya si cowok itu bakalan jadi apa"
"Paling jadi tukang ojek, paling besar juga jadi official boy di kantor, kalo dia jadi karyawan palingan karena modal good looking." Ujar aza.
"Tuh kan sombong banget segitu banyak cewek yang ngasih coklat ke dia enggak ada satu pun yang di terima malah pergi aja pake motor bututnya."kesal aza yang melihat Azlan berlalu pergi meninggalkan cewek cewek yang memberi coklat ke dia.
"Mungkin ada hati yang lagi di jaga kali" ujar gisel membuat aza melirik ke arah gisel.
"Maksud Lo"
"Gua pulang dulu, capek gua ngobrol sama Lo yang ada nanti gua ketularan julid lagi" ujar Gisela berjalan meninggalkan Aza yang kesal dengan ucapan nya.
"Gisel Lo ya" geram AZA.
"Nih kayanya ya Gisel udah kepelet sama tampang nya si Azlan, enggak akan gua biarin yang ada nanti Gisel malah di plorotin uangnya" ujarnya dengan dirinya sendiri.
"Gisel tunggu" AZA lari mengejar ke gisel.
"Kenapa"
"Anterin gua pulang ya plisss" mohon AZA di hadapan Gisel
"Bentar lagi supir Lo jemput kan"ujar gisel.
"Enggak, supir gua tiba tiba wa katanya dia mau nganterin nyokap ke salon"alibi aza.
"Yaudah"
Aza masuk ke dalam mobil Gisel di ikuti Gisel masuk di kursi pengemudi. Gisel menjalankan mobilnya.
"Rumah Lo dimana"
"Masih sama"
"Ya gua lupa anjir, gua terakhir ke rumah Lo masih kecil"
Aza menyegir kuda ia baru ingat, Gisel main kerumah AZA pas masih kecil waktu masih ada om Arman masih hidup. Ayahnya Gisel udah lama meninggal entah kenapa AZA pun tak tau.
"Tuh di depan belok kanan ya"
"Lah tadi pagi Lo jalan tuh bukan lewat sini deh"
" Ya gua si tadi niatnya mau cari jalan pintas eh malah kejauhan" alibi aza.
Mereka sudah sampai di rumah besar kediaman keluarga Oliver. Gisel memarkirkan mobilnya di depan gerbang rumah orangtuanya AZA.
"Ayo mau main dulu enggak" tanya Aza.
"Enggak deh lain kali aja"tolak Gisel.
"Oh yaudah" AZA langung keluar dari mobil Gisel. Mobil Gisel melaju pergi. Aza masuk ke dalam rumah nya dan di sambut dengan bi Ani.
"Non aza"ujar bi Ani.
"Mamah sama papah mana bi" tanya Aza.
"Nyonya dan tuan sedang ada perjalanan bisnis ke luar kota non"ujar bi Ani
"Ko mereka enggak bilang bilang dulu si, seenaknya aja enggak pamit"dumel kesal aza.
"Tapi ada den Bima non baru Dateng dari Jepang" ujar bi Ani, AZA tak jadi sedih karena ada Abang tersayang nya baru pulang dari Jepang karena perjalanan bisnis. AZA langung masuk ke dalam dan menemui Kakanya di taman belakang.
Aza melihat Kakanya sedang bersantai dengan iPad di tangannya, ya gitu Kakanya tuh hobi banget sama kerja.
"Kak bimaaaa, AZA kangen" AZA memeluk Kakanya dari belakang. Bima yang merasa ada yang menemplok ia melihat dan ternyata adiknya.
"Kak Bima enggak kangen ya sama AZA" AZA cemberut karena abangnya hanya diam saja biasa nya udah membalas pelukan AZA.
"Kak Bima marah sama Aza, nikah ko enggak bilang bilang" merajuk bima
"Ya maaf AZA enggak tau Aza bakalan nikah paksa kaya gini" AZA menunduk kepalanya. Bima merasa tak tega melihat adiknya yang seperti ini.
"Kaka enggak marah ko" AZA mendongakkan kepalanya mengarah ke Bima. Aza tersenyum memeluk abangnya lagi kalo ini abangnya membalas.
🌿🌿🌿🌿🌿
Aza keasikan mengobrol dengan Kaka nya sampai lupa klo hari sudah malam.
"Udah malam kmu enggak pulang"
"Pulang kemana ini kan rumah Aza"
"Ke rumah suami lah"
"Enggak mau, AZA enggak betah tinggal di Sanah, rumahnya kecil banyak nyamuk engga ada AC nya"
"Za kamu enggak boleh kaya gitu bagai mana pun itu rumah suami kamu, sekarang kamu udah menjadi tanggung jawab nya dia"nasehat Bima
AZA hanya mengangguk kepalanya.
"Yaudah Abang Anterin AZA pulang ya" Aza lagi lagi hanya mengangguk kepalanya.
🌿🌿🌿🌿
Mobil Bima sudah memasuki kawasan perkampungan,sekarang ia tepat di depan kontrakan azlan. Aza turun begitu pun Abangnya.
Bima merasa prihatin dengan tempat yang di tinggalin adiknya, ia tau klo Aza tak pernah merasakan hidup susah.
"Kak Bima mau mampir dulu"tanya Aza.
"Kaka langsung pulang aja ya" AZA hanya mengangguk kepalanya, Bima mencium kening adiknya dan meninggalkan Aza.
Aza masuk ke dalam kontrakan Azlan. Saat Aza masuk di kaget kan dengan lampu menyala dan Azlan yang berdiri.
"Pulang di anterin siapa" tanya Azlan bersedekah dada. Aza tak memperdulikan ucapan Azlan ia malah masuk ke dalam kamar melewati Azlan.
"AZA GUA NANYA SAMA LO"bentak Azlan, AZA yang mendengar bentakan Azlan merasa kesal ia tak pernah di bentak siapa pun, apalagi dengan Azlan ia tak terima.
"BUKAN URUSAN LO " bentak AZA tepat di wajah Azlan.
PLAKKKK Azlan refleks menampar pipi AZA. Aza memegang pipinya yang baru saja di tampar Azlan rasanya perih, matanya sudah merah berkaca kaca. Aza menatap kesal ke Azlan.
"LO BERANI NAMPAR GUA, ORANG TUA GUA SAMA SEKALI ENGGA PERNAH NAMPAR GUA DAN LO COWOK YG NGERUSAK HIDUP GUA BERANI NAMPAR GUA. Hiskk hisk" bentak AZA menunjuk nunjuk Azlan dengan jarinya. Azlan terdiam ia merasa bersalah karena udah nampar Aza.
"Za gua minta maaf gua enggak sengaja gua reflek "ucap Azlan penuh dengan penyesalan tapi aza hanya menagis terduduk di kasur lantainya.
"Za"Azlan memegang bahu AZA tapi di tepis.
"PERGI GUA ENGGAK MAU LIAT LO DISINI HIksss" teriak aza mengusir Azlan. Azlan pergi keluar kamar meninggalkan Aza sendiri dengan tangisannya.
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
married by mistake
Teen Fictionᴡᴀʀɴɪɴɢ!!!! ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ʟᴀɴᴊᴜᴛ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ ᴀɴᴅ ᴄᴏᴍᴇɴᴛ ʏᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ꜱᴀᴍᴘᴀɪ ᴋᴇᴛɪɴɢɢᴀʟᴀɴ ᴜᴘᴅᴀᴛᴇ!!! ᴍᴀᴋᴀꜱɪʜ ◉‿◉ "saya enggak mau menikah dengan dia" "kalian harus nikah, kami semua enggak mau dapet bencana karena perbuatan kalian" "jangan diam aja,Lo m...