Azlan dan Aza sudah bersiap siap untuk pergi ke cafe untuk kumpul bersama teman Azlan, SMP.
"Az, klo ada anak SMA Garuda yang ngeliat kita gimana" tanya Aza.
"Enggak akan" AZA menaiki motor Supra Azlan.Azlan menjalankan motornya, AZA memeluk Azlan dari belakang karena ia masih agak takut untuk naik motor.
Berapa jam di jalan mereka sampai di tujuan yaitu cafe,AZA tau cafe ini cafe terkenal di Jakarta karena ia sering ke sini bersama teman temannya, menunya pun mahal mahal, tapi saat ia memarkirkan motor nya di parkiran enggak ada satu pun motor yang sama kaya punya Azlan, semuanya hampir rata rata itu, motor ninja, motor sport, terus mobil mobil mahal.
"Az"panggil AZA.
"Yuu" ujar azlan ingin mengandeng tangan Aza. Tapi aza menahannya untuk berhenti.
"Kenapa" tanya Azlan.
"Kamu yakin ketemuan sama temen kamu di sini, ini cafe nya mahal loh" ujar aza, Azlan hanya tersenyum mendengar ucapan Aza.
"Ya terus"
"Aku enggak mau ya nanti cuman pesen air mineral doang, malu tau"
"Iya sayang" Azlan mengacak acak rambut AZA.
Mereka pun masuk ke dalam cafe yang sudah di sambut oleh pelayan di cafe.
Suara musik terdengar dari music band yang di sediakan cafe.
"Selamat malam" ucap pelayan yang di pintu masuk.
Aza bingung kenapa semua pelayan tunduk pada Azlan, biasa nya ia datang tak pernah seperti itu.
Cafe yang mereka datengin itu cafe mamahnya Azlan Tante Saras, makanya pelayan pada kenal dengan Azlan sebagai anak pemilik cafe.
Mereka berdua masuk dengan aza yang menggandeng lengan Azlan.
Azlan sudah melihat teman temannya berada dia langsung menghampiri nya bersama AZA.
"Wih pak ketu kita udah Dateng neh"ujar arga yang merangkul pacarnya. Aza merasa heran Azlan ketua di geng mereka masa iya cowok kaya Azlan di jadiin ketua.
"Iya bawa siapa tuh, cantik"goda Tino yang datang sendirian karena ia tak memiliki pasangan tapi sering ngegodain cewek. Yang membawa pasangan hanya Azlan dan arga
"Kenalin nih Azalea, istri gua" ujar Azlan, Aza sontak menatap azlan ia tak percaya kalo Azlan mengakui dia sebagai istrinya, AZA fikir azlan akan bilang klo Aza ini pacarnya.
"Gila nikah enggak bilang bilang"
"Parah banget pak ketu udah ketemu pawangnya enggak ngundang ngundang"
"Gua nikah aja dadakan"ujar Azlan.
Aza dan Azlan duduk di tempat yang kosong. Azlan dan teman temannya membicarakan hal yang AZA sendiri enggak paham.
"Kenalin gua Tania pacarnya arga"ujar Tania yang duduk di samping AZA
"Gua aza"
"Kayanya gua pernah liat Lo deh"ujar Tania.
"Mungkin cuman mirip kali"
"Gua inget sekarang Lo anaknya Tante elena ya" ujar Tania.
"Ko lo kenal nyokap gua" tanya Aza
"Iya nyokap Lo tuh temen arisannya nyokap gua, gua juga pernah ngeliat Lo pas nganterin Tante elena" ujar Tania.
Mereka pun ngobrol berdua dengan akrab padahal baru bertemu, mereka juga sudah memesan makanan dan minuman.
Hari sudah malam sudah menunjukan pukul 8 malam.
"Az Lo yang bayar ya, anggap aja ini pajak nikah Lo yang enggak ngundang ngundang kita" celetuk reno. Azalea sontak langsung menatap Azlan, mau bayar pake apa coba Azlan mana punya uang sebanyak itu apa lagi kita makan lumayan banyak dan harga nya pun pasti mahal pikir AZA.
"Hmm" Azlan hanya mengangguk kepalanya saja, AZA menyenggol lengan Azlan.
"Mau bayar pake apa, emang punya uang"bisik AZA ke Azlan.
"Enggak si, kamu aja yang bayarin dulu ya, aku gengsi lah kalo bilang enggak punya uang" bisik Azlan menjahili aza, AZA semakin panik ia tak mau nyuci piring karena enggak kuat bayar.
"Aku mana punya uang AZ" bisik AZA dengan pasrah.
"Gua balik duluan ya"ujar arga mengandeng Tania.
"Gua pulang dulu za, sampai ketemu lagi" ujar Tania pada AZA, AZA hanya senyum ia sebenarnya panik.
Teman temannya Azlan pun sudah pulang satu persatu meninggalkan Azlan dan Aza.
"Terus gimana sekarang"
"Kabur aja yu" ujar Azlan
"Gila kamu, aku udah trauma ya di kejar polisi, aku enggak mau di kejar polisi lagi apa lagi karena enggak mampu bayar mau di taruh dimana muka aku seorang Azalea anak pemilik perusahaan besar di Jakarta enggak mampu bayar makan di cafe kan malu" ujar aza
"Ya mau gimana lagi, kamu mau cuci piring"AZA menggeleng kan kepalanya ia tak mau harus nyuci piring.
"Yaudah kamu tunggu dulu ya aku mau bayar"
"Punya uang"
"Punya uang pesangon yang aku kerja di club "ujar Azlan
"Terus kamu masih punya uang lagi buat kita makan nanti kamu kan enggak kerja" ujar aza
"Masih tenang aja"
Azlan pun berjalan ke kasir untuk membayar semua pesanan yang tadi walaupun ini cafe mamahnya tetep saja ia harus membayar.
Setelah membayar ia balik lagi ke tempat AZA yang lagi menunggu Azlan.
"Habis berapa" tanya Aza, Azlan menunjukan bill ke aza, AZA melotot tak percaya melihat bill yang cukup menguras kantong.
"Gila 5 juta"
"Kamu tuh kaya enggak pernah makan sampai segitu aja"
"Ya tapi kan beda"
"Iya aku tau kamu kaya aku miskin"
"Bukan gitu"
"Ayo pulang udah malam" ujar Azlan jalan duluan untuk ke parkiran,
Setelah di parkiran mereka menaiki motor dan berlalu pergi dari cafe.
Next.....
KAMU SEDANG MEMBACA
married by mistake
Teen Fictionᴡᴀʀɴɪɴɢ!!!! ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ʟᴀɴᴊᴜᴛ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ ᴀɴᴅ ᴄᴏᴍᴇɴᴛ ʏᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ꜱᴀᴍᴘᴀɪ ᴋᴇᴛɪɴɢɢᴀʟᴀɴ ᴜᴘᴅᴀᴛᴇ!!! ᴍᴀᴋᴀꜱɪʜ ◉‿◉ "saya enggak mau menikah dengan dia" "kalian harus nikah, kami semua enggak mau dapet bencana karena perbuatan kalian" "jangan diam aja,Lo m...