Seorang pria terbangun dari tidur nya. Dia mengambil hp nya yg terletak di nakas tempat tidur nya. Dia membuka aplikasi WhatsApp dan terlihat ada nomer tidak di kenal mengiriminya pesan.
Unknown number
Temui gw di jalan **** atau lo mati!
Siapa lo?
Lo ga perlu tau siapa gw, nanti juga tau kok choi hyunsuk sayang
//read/"Si anying! Tau dari mana tuh orang nama gw, mana baru nge chat udah ngajak ketemuan dgn anceman gw mati? Gw si g peduli" batin hyunsuk.
~👋👋👋~
Di Sisi lain seorang pria yg kini tengah menatap layar laptop nya sambil tersenyum smirk. Ya, dia memantau seseorang lewat kamera yg di pasang di tempat tinggal orang itu.
Atau bisa dikatakan dia adalah stalker.
Sebut saja jihoon, dia memang sudah gila karna terobsesi oleh mantannya yaitu hyunsuk.
Semula hubungannya dgn hyunsuk baik² saja, tetapi semenjak kedatangan seorang wanita yg menyebalkan yg membuat kepercayaan hyunsuk pada jihoon hilang.
~👋👋👋~
"Eh lu nyadar gak si? Semenjak lo putus sama jihoon 2 tahun lalu, lu ngerasa di buntutin gak sih? Kyk ada stalker njir" tanya doyoung sahabatnya hyunsuk.
"Hmm.... Jujur gw g peduli. Karna gw males ngurusin gituan, lagian orang yg modelannya kek gw, gada kali yg mw"
Dari jauh seseorang menatapnya sambil tersenyum tipis lalu bergumam pelan.
"Tapi gw suka lo choi hyunsuk."
"Eh btw udah sampe, yok masuk!" Ajak doyoung. Dan hyunsuk hanya mengangguk sbg jawaban.
Saat mereka masuk, mereka melihat mashiho sedang tebar persona, ya walau pasti kalo pacarnya alias junkyu mengetahui itu, bisa² shiho sudah di hukum.
Heh pikirannya! Travelling mulu!-in class-
"Eh doy, itu yg lain udah pada sampe apah?kek si renjun, jaemin, jeno, asahi, dan lain-lain?" Tanya hyunsuk tiba-tiba.
"Udah, mangkanya ayok ke lab, disana pak taeil juga udah nunggu buat praktek" jawab doyoung. Dibales anggukan hyunsuk.
-in lab-
Kok gw ngerasa ada yang ngeliatin yak? Batin hyunsuk.
Entah, perasaan nya kali ini benar² tidak mengenakkan.
Dari jauh seseorang berhoodie hitam memakai topi hitam serta masker hitam dan jangan lupa kan kacamata hitam yang juga menutupinya sedang tersenyum senyum sendiri ketika melihat pemuda cantik nan manis yaitu hyunsuk. Lalu bergumam pelan. "Gw ga sabar memilikimu choi hyunsuk"
Kegilaan seorang park jihoon terhadap choi hyunsuk sudah bisa di pasti kan. Pria itu memang ter obsesi oleh hyunsuk. Dulu mereka aslinya pernah pacaran, tetapi gara² salah paham jihoon dengan hyunsuk putus. Sebenernya yang menganggap putus cuma hyunsuk sih, karena bagi jihoon mereka masih memiliki hubungan.
Hyunsuk's pov...
Hari ini gw pulang sekolah dengan keadaan sudah lumayan malam, karena tadi doyoung ngajak makan di cafe yang baru buka itu dulu, jadi sedikit pulang telat. Tapi gaada juga sih yang peduliin gw, orang gw anak yatim piatu. Gw hidup pake apa? Gw kerja part time sebenernya, cuma lagi libur jadi gw ga kerja dulu deh. Gw tinggal di apartemen yang lumayan aja sih. Gw udah ber syukur banget bisa daper tempat tinggal yang bagus, nyaman dan ramah dikantong. Karna jujur, di korsel apart mahal cuyy.
Gw lebih milih nunngu bus aja di halte daripada dianterin sama yedam, pacarnya doyoung. Karena takut ngerepotin. Jadi ya gitu, gw sekarang lagi di halte nunggu bus. Tapi keknya malem ini gaada bus deh. Terus gw naik apa dong? Tau gitu tadi gw terima aja tawaran yedam. Ah udahlah. Lagian apart gw gak jau-jauh amat kok dari sini, jadi gw memutuskan untuk jalan kaki aja deh. Lewat jalan pintas.
Saat gw lagi di gang gitu tiba tiba....
Ada yang bius gw dari belakang. Gw gatau siapa. Dan gatau tujuannya apaan bius gw.Udah dulu ya kwak🙏
Tangan saya pegel. Btw ini book nya.
Jgn lupa vote✔
Min saya up tiap hari (insyaallah, btw kalo g males. Palagi minggu dpn ukk) 400 words ya kkBye👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√
Teen Fiction"Gw masih cinta banget sama lu wahai choi hyunsuk" "Tapi gw udah g punya hubungan sm lo lagi gmn dong?!" "Ok klo gtu kita nikah sekarang!" ... Hyunsuk sudah putus dengan Jihoon,tapi ternyata Jihoon selama ini menguntitnya bagaikan stalker,dan kini m...