13

1K 62 2
                                    

Orang tadi akhirnya keluar dari toilet,dan pergi ke kantin.

Sementara di kantin...

Bugh!

Bugh!

"Stop Hoon!"

"Awas lu Ampe nyentuh punya gua lagi!"

"T-tapi diakan sahabat aku Hoon."

"gue ga peduli." Selepas itu Jihoon pergi dari kantin.

Yedam dengan segera mendekat doyoung dan membantunya, Hyunsuk pun ikut mendekat.

"Maafin gue ya,gara gara gue lu kena Doy."

"Udah lu gausah minta maaf suk,ini bukan salah lu,tapi salah gue yang udah bikin tuh bocah ngamuk."

"Yaudah yuk ke uks dulu doy,dam." ajaknya pada doyoung dan yedam. kedua pasangan itu pun mengangguk.

Saat di uks...

"Udah deh kalo kata gue lu kesana terus bujuk si jihoon biar ga ngamuk lagi." Mendengar itu, hyunsuk menghela nafasnya cepat,lalu mengangguk.

Hyunsuk mencoba mencari Jihoon pertama kali menuju kelas,dan hasilnya nihil.kedua,perpus,dan nihil juga, setelah itu dirinya sudah mencari ke seluruh kampusnya,tapi tidak ditemukan adanya Jihoon. Karna capek, hyunsuk memutuskan menyerah dan pergi ke rooftop untuk nyari angin.

Eh ternyata si jihoon ada disitu,membuat hyunsuk sedikit lega tetapi juga kesal.

Terdengar langkah kaki Hyunsuk yang mendekati Jihoon,membuat Jihoon yang sedari tadi sedang mengisap batang rokoknya dan menghadap ke atas menengok kebelakang yang membuat hyunsuk berhenti sambil menaikkan satu alisnya. Jihoon tidak perduli dengan keberadaan nya,dan melanjutkan acara rokok merokok nya. Hyunsuk pun mendekat lalu duduk disampingnya.

Jihoon yang melihat itu tersenyum tipis.

"Ih hoon kok kamu ngerokok!!" Ujarnya dengan wajah kesalnya yang datang malah terlihat menggemaskan.

"Ish dicuekin! Yodah kamu mau apa? Mumpung aku lagi baik."

Jihoon tidak menjawab, melainkan memberi nya sedikit kode agar hyunsuk nyium bibirnya. Hyunsuk yang melihat itu mendengus kesal.

Hyunsuk menghela nafasnya pelan,lalu mendekat ke wajah tampan Jihoon, lalu mengecup bibir Jihoon sedikit lama, eh Jihoon malah nyari kesempatan, dirinya melanjutkan kecupan itu menjadi lumatan, sementara hyunsuk hanya pasrah. beberapa menit Jihoon melumat bibir hyunsuk, hyunsuk kini sudah mulai kehabisan nafas,memukul dada Jihoon pelan,dan akhirnya terlepas.

Hyunsuk mengambil nafas banyak banyak.
Terlihat bibir hyunsuk yang bengkak atas perbuatan Jihoon,tapi Jihoon bodoamat.

Jihoon mendekatkan wajah mereka lagi, lalu berkata "balas!" Sebelum kembali melumat bibir hyunsuk. Hyunsuk dengan terpaksa membalas nya.


Dari jauh ada seseorang yang mengawasi mereka berdua yang kini tengah berciuman,sambil sesekali dia memfoto mereka yang tengah berciuman itu untuk diberikan kepada pesuruhnya.

Setelah memfoto beberapa, orang itu mengirim beberapa foto itu ke seseorang lewat room chat. dan kembali mengawasi gerak gerik Jihoon - Hyunsuk.

...

Hai ges,maap aing kemaren ga up.
Sibuk ahaha
Vote and komennya 🧜

Babay!/


⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang