16

970 59 4
                                    

Setelah mandi dan ber siap siap, mereka pun berangkat ke kampus.

Di kampus...

"Huaa aku kangen kamu suk~" ujar doyoung setelah mendapati jika hyunsuk sudah datang.

"Ekhemm." Deheman beserta tatapan tajam seseorang membuat doyoung melepaskan pelukannya dengan hyunsuk. Takut pawangnya ngamuk.

"Udah gapapa yuk,kekelas! pasti bentar lagi mulai." Dengan cepat hyunsuk menarik lengan doyoung menuju kelas.

Sementara Jihoon hanya mengikuti mereka dari belakang. Yang tanya yedam dimana,yedam kebetulan dapet kelas pagi,jadi udah pagi. Fyi again,yedam sm doyoung beda jurusan.

...

"Buka buku b.inggris kalian hal 10,abis itu kerjakan nomor 1-10,nanti klo udah kumpulin di meja guru. Bapak mau rapat,bye."

"Suk,ikut aku deh."

"Em ok deh,tapi emang mau kemana hoon?"

"Udah ikut aja."

Jihoon mengajak hyunsuk keluar kelas,lalu pergi ke sebuah ruangan yang gak pernah dimasuki orang,atau bisa dikatakan terlarang,dan klo nekat bisa di D.O

Brak!

"Eh pala bapak copot!"

"Kamu ni ya,kalo masuk tuh gapernah ketok pintu! Eh ada mantu,sini sini!"

"Udahlah beh,kasian noh anaknya. Oh iya suk,ini kakek aku,panggil aja babeh." Hyunsuk ngangguk.

"Eh sini sini!!" Hyunsuk dengan malu malu mendekati babeh.

Setelah beberapa menit mereka berbincang, akhirnya mereka balik.

...

Hyunsuk menyalakan tv,memencet aplikasi Netflix.

"Mau nonton apa ya, yang seru?" Tanyanya pada diri sendiri,sebab di mansion hyunsuk sendirian, Jihoon di kantor.

"Ah yang ini aja deh." Putusnya.

Setelah itu hyunsuk menonton banyak film,Drakor,dracin,dll.

Kini jam menunjukkan pukul 20.47, Hyunsuk ketiduran setelah menonton banyak film.

Jihoon baru pulang,dan melihat kekasihnya tertidur dengan imutnya.

Dengan buru buru Jihoon mengganti bajunya agar bisa cepat cepat tidur sambil memeluk Hyunsuk.

Setelah mengganti baju,dengan cepat Jihoon tiduran di samping hyunsuk,lalu
Memeluknya erat,lalu tertidur bersama.

Disisi lain...

"Arghh kok gaada informasi nya sih!!"

"Dia emg se spesial apa sampe informasi tentang dia di tutup!? Hmm,apa dia bukan orang biasa!?"

...

"Aku ingin sekali mengatakan jika aku sudah kembali,suk. Tapi apa kau tidak akan marah? Sudah 17 tahun aku meninggalkan mu. Aku minta maaf,dulu aku berjanji hanya meninggalkan mu selama 4 tahun,tapi aku ingkar janji suk."

Dia. teman masa kecil Hyunsuk. Dimulai dari umur 5 tahun mereka berteman dan bersahabat,hingga pada umur 8 tahun atau kelas 3 SD dia terpaksa meninggalkan hyunsuk dengan cara pergi ke negara Jerman karena pekerjaan orang tuanya. Dia tadinya berjanji untuk balik 4 tahun kemudian,karna orang tuanya bilang mereka di Jerman hanya 4 tahun,tapi nyatanya mereka telah di Jerman selama 17 tahun. Hingga sekarang dia balik untuk sahabat nya. Hyunsuk.

...

Yey saya up.
Saya tuh ga bisa up malam aslinya,sore udah ga bisa main hp soalnya 😔
Mangkanya up siang terus.
Nah yang kemaren 2x saya up malam,kebetulan lagi boleh.

Komen and vote!!
Babay!

⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang