6

2K 101 5
                                    

Uknown number

Oh kamu sudah berani rupanya,
Untuk tidak menuruti saya.
Maka siap siap tanggung resiko nya.

Emang lu siapa sih!? Dan darimana lu
Dapet nomer gw!? Baru chat kok langsung
Ngajak ketemuan!

You block this number


"Siapa sih!? Baru chat kok langsung ngajak ketemuan!? Dia gila apa!? Terus pake ngancem ngancem bakalan ada resiko resikonya segala lagi!!" omel hyunsuk sembari memukul mukul kasur nya.

"Ah udahlah capek mukul mukul kasur, mending gw bikin indomie aja deh laper."
Ucapnya lalu bangun hendak ke dapur untuk membuat mie. Saat tiba di dapur, dirinya malah tidak menemukan mie yang dicarinya itu.

"Ish!! Pake acara habis segala mienya! Masa gw harus ke indoapril sih! Yaudah deh daripada kelaparan." hyunsuk menyerah. Lebih baik dia ke indoapril saja daripada tidak makan.

Hyunsuk pun balik ke kamarnya lalu mengambil jaket dan segera memakainya lalu keluar dari apartemen nya. Diri nya memutuskan berjalan kaki saja, toh apartemen nya deket kok dengan indoapril.


Saat di indoapril dirinya malah kalap. Niatnya cuma beli mie, malah jadi borong cemilan. Hyunsuk juga membeli samyang , pop mie, spageti, saus dan beberapa printilan printilan mie lainnya. Juga cemilan manis.

Setelah membeli, dirinya baru sadar bahwa ada seseorang yang sedari tadi mengintip nya dari jauh. Orang itu memakai pakaian yang benar benar tertutup, sehingga hyunsuk tidak mengetahui siapa orang dibalik pakaian tertutup itu.

Dan saat keluar indoapril hyunsuk melihat penjual martabak dekat situ, membuat diri nya ngiler dan berakhir membeli martabak itu juga. Malam ini hyunsuk sangat kalap dalam berbelanja jajanan.

Hyunsuk masuk ke rumahnya. Lalu segera pergi ke dapur dan menaruh semua barang itu pada tempatnya. Setelah itu memasak mie yang telah dibelinya. Dan menyeduh nutrisari untuk minumannya.

Saat sedang menyeduh, tetiba terdengar suara....

Ceklek

"Eh! Ish doyoung lu ngapain ke rumah gw malem malem, mana gak ketuk pintu lagi." ucap hyunsuk ketika melihat sahabat nya tetiba nyelonong masuk.

"Ya maap, btw ijin nginep. Alasannya nanti gw kasi tau. Dah ya numpang mandi."

"Iya iya, nanti gw bikinin mie juga deh."

Setelah itu hyunsuk membuat mie dan menyeduh nutrisari lagi untuk doyoung. Dan doyoung juga sudah selesai mandi.

"Nih dimakan, maap gw cuma punya mie. Ini juga baru beli tadi di indoapril."

"Iya, gpp kok mie aja udah enak banget bagi gw. Btw tumben belanja, kan biasanya jarang. Lagian tumben amat ga beli bahan masakan aja terus lu masak?" tanya doyoung secara mendadak.

"Ya gw lagi males masak, terus aslinya ke indoapril tadi niatnya cuma beli indomie malah jadi nge borong hehe." jawabnya sembari menyuap mie nya.

"Oh.btw gw kesini gara² gw tadi mau dijodohin anjirt sama emak gw kan gw kesel, padahal gw udah punya yedam kan jadi gw tolak tapi malah dipaksa. Terus gw kabur deh ke apartemen lu. Gw sengaja gak ke apartemen gw kaburnya, soalnya emak gw udh tau jalan ke apartemen gw jadi ke lu aja. Emak gw gtw ini." jelasnya panjang lebar.

"Oh."

"Gw jelasin panjang kali lebar kali tinggi lu cuma jawab oh udah gitu doang!?"

"Iya emang gw harus jawab apa lagi?"tanya hyunsuk yang di balas jitakan doyoung.

Setelah itu mereka makan mie sambil bercanda ria dan mengobrol serta menggosip yang tidak cukup penting. Contohnya ngomongin yang kata bu haechan mau nikah sama pak mark lah dan lain sebagainya.


Ya, saya up juga. Tadinya hari ini mau ga up sih, tapi di pikir pikir....
Intinya jadi nya up deh!
Walau ni part isinya menggaje tingkat dewa, tapi udahlah gas aja.

InsyaAllah konflik di part selanjutnya muncul.
Yasudah cukup sekian Terima paji jdi suami saya🙏

Voment ya!

Babay👋

⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang