Pagi ini, hyunsuk tengah menonton film,dan Jihoon yang belum bangun. Sejujurnya, Hyunsuk ingin membangun kan Jihoon,namun tak tega melihat Jihoon tertidur sangat pulas.
Hyunsuk berniat ke bawah, mengambil cemilan untuk cadangan ketika dia menonton film selanjutnya.
"eum...bi?" Panggil hyunsuk kepada seorang pelayan di mansion itu. Namanya....Yeoni. masih ingat? Bisa kalian cek di chapter 7.
"Iya? Ada apa tuan?"
"eum...bisakah buatkan susu?"
"Tentu. Tuan tunggu saja,atau mau saya antarkan ke kamar?" Hyunsuk mengangguk.
Selepas itu Hyunsuk pergi menuju kulkas lalu mengambil banyak cemilan dan pergi keatas lagi.
"Gyuree! Bisakah kau kesini sebentar!" Panggil bi Yeoni.
"Ah iya,ada apa?"
"Tolong buatkan susu untuk tuan Hyunsuk lalu antarkan ke kamar tuan Park. Aku masih banyak pekerjaan yang harus kukerjakan."
"Tunggu, kenapa ke kamar tuan Park?"
"Kan tuan Hyunsuk sama tuan Park satu kamar, bagaimana si!" Jawab bi Yeoni lalu pergi.
Gyuree menyeringai puas. "Baiklah. Ini saatnya ku musnahkan lelaki sialan yang telah merebut Jihoon ku!" Lihatlah! Lancang sekali dia menyebut nama tuannya. Padahal bawahan rendahan sepertinya sangat dilarang meyebut nama tuannya.
Setelah itu gyuree membuat susu seperti biasa. Namun ada sesuatu yang di tambahkannya kedalam susu itu. Bisa tebak apa?
Setelah itu,gyuree mengantar nya.
Tok tok tok
"Ya?eum...bi Yeoni?" Hyunsuk membukakan pintu dan melihat seorang pelayan tengah membawa nampan berisikan segelas susu.
"eum bukan,bi Yeoni nya ada kerjaan,jadi saya yang ngantar."
"Oh ok." Balasnya lalu mengambil gelas susu itu.
"Siapa suk?" Tanya Jihoon ketika pintu kamar sdh di tutup.
"Itu...tadi aku minta di bikinin susu ke bi Yeoni."
"Trs td yg nganter bi Yeoni?"
"Bukan,gatau siapa. Intinya pelayan juga."
"Oh,paling pelayan baru."
Setelah itu hyunsuk menaruh susunya di nakas lalu melanjutkan drakornya.
Ditengah tengah drakor, hyunsuk haus dan mengambil susunya lalu meminumnya.
"Wait... kok rasanya—
Manis banget!?"
"Hah?kok bisa? bukannya itu yang gaada rasanya itu em apasih namanya?"
"Full cream?"
"Gatau deh,tapi kyknya itu."
"Emang semanis apa?" Ucap Jihoon lalu merebut gelas berisikan susu itu lalu meminumnya.
"Iya. manis banget." Setelah mengucapkan itu, Jihoon menaruh kembali gelas itu di nakas lalu pergi ke luar kamar.
Jihoon's POV
Saat gue minum tuh susu, rasanya....emang se manis itu. Tapi jujur masih manisan mukanya hyunsuk anjay. Karena melihat ekspresi hyunsuk yang gak suka, mungkin gue bakal......pelayan yang ngebuat tuh susu. Tadi... hyunsuk bilang siapa yang dia suruh? Aduh gue pikun deh. Eh!? Oh iya bi Yeoni kan!? Yaudah gue keluar kamar lalu kebawah untuk menemui bi Yeoni.
"Bi,tadi bibi di suruh sama hyunsuk ga buat bikin susu?" Tanya gue.
"Ehm iya tuan,tapi karna kerjaan saya masih banyak jadi saya suruh si gyuree yang bikin terus di anter. Memang kenapa ya?"
Oh bukan bi Yeoni.
"Sekarang gyuree dimana?"
"Dikamarnya paling tuan, soalnya dia sedari pagi hanya bermain ponsel tuan dikamarnya."
Berani berani nya dia,tidak mau bekerja! Makin pantas seperti nya jika ku kurung di sana dan biarkan dia mati karna kelaparan.
"Oh,ok."
gue pergi dari dapur,lalu memanggil beberapa anak buah dan menyuruhnya..
Jihoon's POV end.
...
Maaf ni,kemaren gak up.
Tadinya mau up malam,tapi malah emak ngamuk. Dan biasanya kalo emak ngamuk main hp,nanti malah di sita. Dan di sita nya seminggu🙃
Jadi,daripada hp disita seminggu dan gak bisa up juga selama itu,mending gak main hp bbrp jam.Vote and komennya kk
Sehat slalu readers 😊
Lopyu 😍
Babay!
KAMU SEDANG MEMBACA
⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√
Teen Fiction"Gw masih cinta banget sama lu wahai choi hyunsuk" "Tapi gw udah g punya hubungan sm lo lagi gmn dong?!" "Ok klo gtu kita nikah sekarang!" ... Hyunsuk sudah putus dengan Jihoon,tapi ternyata Jihoon selama ini menguntitnya bagaikan stalker,dan kini m...