"I-itu bukan nya mansion CEO yg terkenal itu yah?!" Ucap yedam kaget.
"Iya, tapi buat apa doyoung sm hyunsuk di bawa kesono?" Tanya Junghwan.
"Eummm itu.... Coba lu hubungin nomer nya doyoung deh." Saran Junghwan.
Dobby😘💗
P
Sayang jawab dong.Ah yedam! Bantu aku! Aku di culik , disini juga ada hyunsuk.
Kamu di Mana sayang?
Sherlok saja.
Maaf aku tidak bisa
menyerlok lokasi ini,
tetapi aku sekarang
Sedang berada di
Mansion mantannya
Hyunsuk.Melihat pacarnya membalasnya membuat yedam tersenyum.
...
"Eh beneran cuma hp lu doang yang dibalikkin?" Tanya hyunsuk serius.
"Iya, eh ini yedam nge wa!" Ucap nya sembari Teriak histeris.
"Ya jawab udah! Gausah teriak bambang!"
"Siap juleha!"
...
"Bawa hyunsuk kesini! Saya tidak mau melihat nya dengan sahabatnya. Mana dari kemaren suap suapan!" Suruh Jihoon kepada sungchan. Sungchan hanya mengangguk lalu pergi dari kamar jihoon.
Beberapa menit kemudian.
"Ish anying! Gw ngapa di bawa kesini t0l0l!" Jerit hyunsuk tak terima ketika dipisahkan oleh sahabatnya.
Sungchan lalu memasukkan hyunsuk ke dalam kamar jihoon lalu segera menutup nya.
Jihoon mendekat ke arah hyunsuk lalu menggendongnya dengan gaya bridal style menuju kasur.
Jihoon lalu menurunkannya di kasur king size Milik nya.
Lalu jihoon segera tidur di samping hyunsuk dan memeluknya erat, agar hyunsuk tidak bisa kabur. Sementara hyunsuk hanya bisa pasrah dengan semua itu. Dan akhirnya mereka tertidur pulas.
...
Hari ini adalah hari pernikahan hyunsuk dan jihoon. Para tamu sudah siap di tempat, sedang menunggu para pengantin untuk keluar dan mengucapkan janji suci mereka.
Sementara di ruangan rias hyunsuk, hyunsuk malah gemeteran Karna takut pada hal yang bakal menimpa dirinya setelah ini. Over thinking nya muncul. Dirinya berpikir, tidak mungkin jihoon mau menikahi nya tanpa alasan, pasti ada alasan nya. Dan bukannya seharusnya jihoon sudah tidak mencintainya Karna mereka sudah lama putus. Jadi hyunsuk takut jika nanti jihoon akan menjadikannya budak sex.
Tapi untungnya ada doyoung yang meyakinkan bahwa dirinya yakin jika jihoon tidak akan ngapa ngapain hyunsuk. Sebenernya doyoung juga takut hal itu terjadi, tapi mau bagaimana lagi.
"Sudah suk, ayo keluar yuk. Yang lain udah pada nunggu, ada aku tenang, klo kamu di apa apain sama jihoon anjing itu, nanti gw bunuh tuh jihoon anjing itu. Udah tenang yuk!" Hyunsuk mengangguk. Lalu doyoung keluar bersama hyunsuk di samping nya. Dan acara pernikahan segera di mulai.
...
Kini acara pernikahan hyunsuk dan jihoon sudah berakhir. Mereka berdua sekarang tengah berada di kamar hotel nya.
"Huh capek banget... Jadi kangen doyoung deh." Keluh hyunsuk sembari ber jalan masuk dan segera mengambil baju ganti lalu pergi ke kamar mandi. Jihoon yg melihatnya hanya tersenyum smirk.
Beberapa menit kemudian hyunsuk sudah selesai dengan acara mandi nya. Dirinya berniat untuk langsung tidur tetapi malah dengan cepat jihoon memojokkan dirinya di dinding lalu menciumnya dengan lembut.
Setelah itu jihoon menggendongnya ke kasur dan menidurkannya.
(Skip aja bagian 🌚 🌚 nya ya)
...
Kini matahari telah menampakkan sinarnya. Membuat seorang pria terbangun. Siapa lagi kalo bukan jihoon. Dirinya telah terbangun lalu melihat wajah tenang hyunsuk ketika tidur. Siapa saja pasti akan meleyot ketika melihat ketampanan dan keimutan nih cowok. Jihoon terus menatap wajah hyunsuk candu.
Enghh
Lenguhan keluar dari mulut hyunsuk ketika merasakan ada yang mengelus rambutnya lembut. Tentu saja itu jihoon. Lalu hyunsuk pun terbangun dan terduduk sambil bengong. jihoon yg melihatnya hanya tersenyum tipis melihat kelakuan hyunsuk yg seperti orang linglung.
Lalu hyunsuk beranjak dari tempat tidur tanpa sepatah kata pun dan mengambil baju lalu segera pergi ke kamar mandi.
Ok saya up lagi.
(Saya edit dikit Karna ada typo yg keterlaluan)
Sekian terima paji jadi suami saya😘Babay👋
KAMU SEDANG MEMBACA
⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√
Teen Fiction"Gw masih cinta banget sama lu wahai choi hyunsuk" "Tapi gw udah g punya hubungan sm lo lagi gmn dong?!" "Ok klo gtu kita nikah sekarang!" ... Hyunsuk sudah putus dengan Jihoon,tapi ternyata Jihoon selama ini menguntitnya bagaikan stalker,dan kini m...