Doyoung menatap kesal pada wajah teman nya itu. Padahal dirinya kan hanya khawatir dan takut hyunsuk kenapa napa, tapi dirinya malah dengan sengaja menghindari pertanyaan pertanyaan doyoung.
Dirinya sedikit menyesal tidak memaksa hyunsuk untuk pulang bareng dengan nya dan yedam saja.
"Lu udah makan?" Tanya doyoung memulai percakapan. Lagi lagi dirinya khawatir dengan hyunsuk.
"Belum sih, gw tadi langsung ke apart lu." Jawab hyunsuk sambil cengengesan.
"Huh... Oke gw bikin nasgor dulu."
"Eh gw ikut, mau bantuin."
"Yaudah ayok, eh nanti abis makan lu mandi ya. Pake baju gw aja dulu." Suruh nya. Itu memang sudah biasa, mereka sering memakai baju masing masing.
"Woke." Jawab hyunsuk singkat sambil mengangkat tangannya membentuk 'jempol'.
Setelah makan, seperti yang dikatakan doyoung, hyunsuk mengambil baju doyoung yang berada di lemari lalu pergi ke kamar mandi. Doyoung yang melihatnya hanya bisa geleng geleng kepala.
Beberapa menit berlalu.hyunsuk baru selesai mandi dan sedang mengeringkan rambut nya. Dia memakai baju bola dan celana jeans robek robek sehingga mem buat kadar ketampanannya ber tambah.
Kemungkinan seperti ini gambarannya.
"Lo udah selesai? Ayok katanya mau jalan jalan ke taman yang di deket itu... Apasih namanya kok gw lupa." Ringis doyoung ketika dirinya melupakan nama tempat itu.
"Salon kak jaehyuk. Udah ayo!" Ujar hyunsuk mengingatkan.
"Nah iya! Dah yo! Naik motor gw aja dulu. Lu kesini kagam bawa kendaraan kan?" Tanya doyoung lagi. Memang ni anak agak cerewet kalo sama hyunsuk. Doyoung memang sangattttt peduli kepada hyunsuk, tapi bukan berarti menyukainya. Lagian udah punya yedam juga.
-di taman-
Hyunsuk bersender pada bahu doyoung, entah dirinya tiba tiba teringat akan kenangan masa kecilnya ketika bersama seseorang. Doyoung yang peka bahwa hyunsuk sedang dalam fase menggalau itu segera mengambil posisi yang benar, membuat hyunsuk tersenyum tipis.
"Udah gak usah pikirin orang itu lagi, gw gamau lu sakit hati mulu" ucap doyoung tiba tiba.
"Haha peka aja lu, btw lu nyadar gak si? Lama lama kita kayak nge gay anjirr."ujar hyunsuk.
"Iya juga ya, gw kalo khawatir emang gitu jadi biasakan." Jawab doyoung.
"Itu sih ga masalah bagi gw. Gw juga tau itu. Gw ngerinya orang orang bilang kita gay, padahalkan lu udah nge gay duluan sama yedam hahaha..." Tawanya sedikit garing. Memang, hyunsuk memiliki humor yang rendah.
"Ga salah tapi salah." Ucap doyoung frustasi. Yang dikatakan hyunsuk ada benar nya, dirinya memang sudah nge gay duluan dengan yedam, tapi arggg gatau deh, intinya ada salah nya.
"Doy ini kagak ada abang abang gitu yang lewat? Gw pengen nyemil njir." Ucap hyunsuk.
"Anjirt lo, baru juga tadi makan nasgor."
"Ga cukup. Lagian gw cuman pengen nyemil, bukan makan makanan berat." Jawab hyunsuk
"Ya udah ayok, kita ke mall sekalian nonton dan main timezone juga!"
Setelah itu hyunsuk bangkit dari duduknya dan mengajak doyoung. Tenth bocah itu menerimanya, akan sangat seru pikirnya. Karna mereka juga sudah lama tidak jalan jalan, jadi ya sekarang.
Doyoung menaiki motor nya dan hyunsuk segera naik di belakangnya. Dan doyoung pun nancap gas.
Sudah ya🙏
Ai hari ini double up noh,Karna gabut juga sih. Tp gpp.Babay👋
KAMU SEDANG MEMBACA
⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√
Teen Fiction"Gw masih cinta banget sama lu wahai choi hyunsuk" "Tapi gw udah g punya hubungan sm lo lagi gmn dong?!" "Ok klo gtu kita nikah sekarang!" ... Hyunsuk sudah putus dengan Jihoon,tapi ternyata Jihoon selama ini menguntitnya bagaikan stalker,dan kini m...