7

2.1K 98 10
                                    

Emak gweh

Hei nak,dih kabur kau!
Biarin uang jajan ga mama tanggung
Lagi.

You block this number.

Dih di block.
(Pesan emaknya yang ga ke kirim)

"Aishhh mak gw nih ah anjeng BANGET." Ucap doyoung sambil menekankan kata 'BANGET'

"Udah sabar, mending tidur aja yuk doy" ajak hyunsuk. Doyoung hanya berdehem sebagai jawaban.lalu mereka pergi ke kamar Dan tidur bersama.

....

"Eh doy gw keluar dulu Mau beli saus,udh abis ya"ucap hyunsuk dibalas deheman doyoung. " mau gw anter ga? Sekalian nanti beli telur."

"Emmm boleh.tapi beli telurnya jangan di indoapril juga, kemahalan beli di toko mang haikal aja mayan."

"Oke oke." Jawab doyoung.

Setelah itu mereka siap siap. Hyunsuk hanya memakai celana training hitam dan atasannya sweater polos berwarna abu.

Sementara doyoung memakai celana jeans berwarna abu dan memakai hoodie bergambar anggota itzy. Doyoung memang fanboy garis keras. Bahkan dirinya memiliki banyak album serta lighstick tertata rapi di apartemen nya.

Mereka keluar jalan kaki karna bujukan hyunsuk yang meyakinkan bahwa warung mang haikal tidak jauh jauh amat kok. Walau sebenernya cukup jauh. Tapi apa si yang engga dilakukan doyoung untuk sahabatnya? Engga ada.

Saa di tengah jalan untuk membeli telur, mereka lewat jalan yang lumayan sepi karna kini jam sudah menunjukkan pukul 22.18
Doyoung seperti nya salah telah menuruti perkataan hyunsuk. Mengapa? Ternyata warung mang haikal lebih jauh dari perkiraannya. Karena memang sebelum nya doyoung tidak pernah ke warung mang haikal, hanya hyunsuk saja yang pernah kesana. Itu juga tau dari teman sekelasnya. Karna mang haikal itu guru paling asik di sekolah mereka.

"Eh hyun- ucapan doyoung terputus ketika dirinya membekap mulutnya selepas kaget setelah menengok kebelakang. Doyoung segera membantu teman nya, karna tiba tiba dari belakang hyunsuk di bekap seseorang hingga pingsan.

Doyoung segera membantu hyunsuk agar orang yang membekap hyunsuk itu melepaskan hyunsuk, Dan masalah pulang nya itu belakangan. Dirinya bisa saja memesan taksi lalu segera pulang ke apartemen hyunsuk. Entah bagaimana mereka jadi tidak membeli telurnya. Doyoung tidak peduli, yang dipedulikannya adalah keselamatan hyunsuk sekarang.

Tetiba dari belakang ada yang membekap doyoung juga, membuat doyoung ikut pingsan.

Mereka membawa 2 sejoli itu ke sebuah tempat. Dan bos dari mereka segera menelfon seseorang memberitahu bahwa dirinya sudah menangkap orang yang diincar orang yang ditelfon bos nya itu.

...

B

eberapa menit pun berlalu. Kini sebuah mobil tesla berwarna hitam datang juga ke tempat itu. Lalu keluar dari mobilnya dan segera memasuki tempat berbau amis nan minim cahaya itu.

"Is! Ngapa lu juga nyulik sahabatnya!" ucap pria pemilik mobil tadi yg tentu saja tak lain adalah jihoon sendiri.

"Maaf. Tadi sahabatnya sangat mengganggu. Jadi kena bius juga." ucap salah satu pria santai.

⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang