3

2.8K 136 1
                                    

Warning toxic!

"Anjing! Bisa bisa nya gw se ceroboh itu!! Sampe gw ninggalin keycard di meja yang ada di ruang tamu lagi! Emang jancok!" Umpat jihoon sembarangan.

"Ah udahlah, lagian lain kali bisa gw culik lagi. Apa sekarang ya?" Ucap nya tiba tiba.

"Ga deh lebih seru klo gw suruh orang. Lagian gw juga males, cukup percobaan pertama." Ucapnya lagi.

Jihoon pun bangkit dari sofa lalu mengambil hp nya yang berada tepat di depan nya (di meja). Lalu memencet nomer seseorang dan menelfonnya.

"Gw butuh bantuan lu."

"..."

"Gw tau lu lagi ada masalah, udah terima aja. Kecil kok, cuma gw suruh culik orang aja."

"..."

"Oke sip! Nanti masalah info orangnya gw kirim."

"..."

Setelah itu, jihoon mematikan telfonnya. Dan beralih ke kamar mandi hendak buang air.

Hyunsuk's pov...

Gw sekarang udah ada di luar apartement nya orang itu, gw turun ke lantai satu lewat lift. Karna gw keknya baru liat ni tempat, ato mungkin gw di bawa keluar kota? Tapi keknya nggak deh. Gw keluar dari gedung apartemen itu abistu liat sekeliling.

Gw keinget. Ini jalan yang deket sama apartemen doyoung. Jadi sekalian,gw telpon anaknya. Soalnya sekarang udah pagi, jam 7. Gw ngambil hp yg ditas dan segera nelfon doyoung. Buat nanyain dia ada di apartemen nya ga.

"Halo? Doy?"

"Iya apa? Ada apa lu nelfon gw pagi pagi anjir, gw baru bangun nih"

"Lu ada di apart ga? Gw mau kesana,masalah kenapanya ntar gw ceritain"

"Hah? Iya gw ada di apart, udah buru klo mau kesini"

"Iya ya udah tunggu ya. gw di jalan udah deket kok"

"Sip! Udah ya, gw mau siap siap. Buat pin apart nya lu udah tau kan?"

"Iya udah tau, eh ini gw udah dapet taksi. Babay"

"Iy babay"


Hyunsuk's pov end...

Telfon berakhir. Kini hyunsuk sudah berada di dalam taksinya. Dirinya tengah santai scroll tiktok.

Dirinya memang sudah sahabatan dengan doyoung dari smp,jadi jangan heran jika segala hal tentang doyoung diketahuinya.
Doyoung memiliki pacar yang bernama yedam, doyoung dan yedam sebenernya memiliki kesamaan, yaitu suka ngegombal.tapi menurut hyunsuk gombalan doyoung sudah sangat basi. Dirinya sudah terbiasa akan semua itu.

Lanjut ke cerita, kini hyunsuk telah sampai di depan gedung apartemen doyoung. Ia baru selesai membayar kepada supir taksi dan segera keluar.

Dirinya menatap gedung itu dengan tatapan yang sulit diartikan. Lalu segera masuk dan sesekali tersenyum tipis menyapa mba mba resepsionis. Lalu segera naik lift dan memencet nomer 4. Memang, apartemen doyoung berada di lantai 4.

Setelah sampai, hyunsuk pun segera mencari apartemen doyoung. Dan menemukannya. Dengan secepat mungkin, dirinya memencet pin apartemen doyoung. Dan berhasil terbuka.

"Woy! Ini kagak ada orang apa begimana? Anjirt!" Baru masuk saja hyunsuk tidak sopan seperti ini. Memang, itu kebiasaan nya. Toh apart doyoung juga sepi, cuma doyoung saja yg tinggal di sana.

"Ih anjir masuk ke rumah orang bukannya ketuk pintu dulu ngapa!? Ini mah langsung masuk sembarang aja!"ucap doyoung kesal. Gimana ga kesel, udah kagak ketuk pintu, main sembarang naro barangnya pulak! Udah kek rumah sendiri aja.

" ya maap! Kan gw males."jawabnya santai.

"Yaudah,lu kenapa kesini? Kok bisa cepet bgt?" Tanya doyoung mulai menyerang.

"Pertama, gw kesini gara gara tadi pagi kebangun di apartemen orang, tapi jujur gw ga inget apa yg terjadi di 6 jam yg lalu an. Gw ingetnya gw balik jalan kaki lewat gang terus ada nyulik. Udah gitu doang, sisanya gw lupa." Jawab hyunsuk panjang kali lebar.

"Berarti lu diculik?! Terus kok bisa selamat!? Terus-

-udah stop!! Gw ga inget!" Potong nya.


Maap nih saya buatnya pendek. Cuma 500 words. Karna jujur lagi gaada ide. Lagi buntu. Tapi insyaallah bakal tetep lanjut. Terus minggu depan saya mau PAT  jdi kemungkinan upnya bakal di mundurin jadi 2 hari sekali. Jangan lupa voment👍

Babay👋

⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang