14

1K 59 5
                                    

Pagi ini Hyunsuk memiliki kelas sedikit siang,jadi dirinya tidak terlalu terburu buru untuk bangun, tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 08.30, sementara hyunsuk ada kelas di jam 09.00,dan hyunsuk masih terus berada di alam mimpinya.

Jihoon? Dirinya sudah terbangun sejak pagi,dan kini tengah bermain laptop. Jihoon mendengus kesal ketika mendapati jam menunjukkan pukul 08.30, sementara hyunsuk belum bangun.

"Oi Bangun!!" Ujarnya sembari menggoyang goyangkan badan hyunsuk berniat membangunkan nya.

Hyunsuk yang sedikit tergoncang tubuhnya,mulai terganggu dan akhirnya mengerjapkan matanya pelan. melihat itu jihoon bernafas lega.

"Eh sekarang jam berapa?" Hyunsuk sedikit linglung efek baru bangun. Matanya terus mencari dimana letak jam dinding berada.

"AAAAAA AKU TELAT!!" teriaknya lalu berlari ke arah kamar mandi. Jihoon yang melihat nya hanya terkekeh kecil.

10 menit berlalu, hyunsuk keluar kamar mandi dengan pakaian lengkapnya.

"Ayo berangkat!" Hyunsuk melihat jam, disitu tertera kini sudah jam 09.10,yg berarti kelasnya sudah dimulai sejak tadi.

Jihoon terkekeh melihat hyunsuk yang frustasi karna telat,padahal jam yang sebenarnya saja masih menunjukkan pukul 08.45

"Sudahlah sayang,lebih baik kita jalan jalan hari ini."

"Heh... baiklah,tak ada gunanya juga,anw kita mau kemana?"

"Bagaimana jika kita pergi ke Lotte World?"

"Heum baiklah! Tunggu sebentar,aku akan berganti baju."

Fyi, Lotte world itu taman hiburan di Seoul, Korea Selatan.

Fyi, Lotte world itu taman hiburan di Seoul, Korea Selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maybe gitu kira kira bentuknya.
From: pinterest

...

Mereka kini berada di mall,mengapa? Lotte World buka di jam 09.30,omong² hyunsuk sudah tau kalau Jihoon membohongi nya tadi.

Mereka ke mall dengan tujuan,mau cari hp untuk hyunsuk,tentu saja dengan bujukan dan paksaan hyunsuk Jihoon mau menuruti nya.

Mereka sudah di iPhone store,dan sedang melihat lihat.

"Aku mau ke toilet dulu ya suk,jangan kemana mana." Hyunsuk mengangguk.

Ketika sedang melihat sekitar, dirinya tertarik dengan satu iPhone berwarna ungu,warna kesukaan nya. Dengan riang dirinya mendekati mbak mbak penjaga.

"Mbak,yang ini harganya berapa ya?" Tanya hyunsuk sambil mulai menyentuh iPhone itu.

"Ck. Orang miskin seperti kau apa bisa membelinya!? HEI JANGAN DISENTUH!" sentak mbak mbak penjaga ketika melihat hyunsuk menyentuh iPhone itu.

"T-tapi saya bisa membelinya kok mbak."

"Cuih! Pembohong! Cepatlah pergi dari sini,miskin! Kau tidak akan dapat apa apa disini! Bawalah sana uang recehan mu itu!" Remehnya.

Tanpa di sadari Jihoon melihat semuanya,dia memang sudah balik sejak tadi,tapi mencoba melihat bagaimana kelanjutan nya.

Jihoon mendekati dua manusia itu,lalu mengelus rambut hyunsuk sambil berkata "ada apa ini?" Basa basi dikitlah,pikirnya.

"Itu bocah miskin itu main menyentuh iPhone tuan."

Seorang mbak mbak penjaga senior sedang berkeliling,dan mendapati mereka yang sedang debat.lalu menghampirinya.

"Ada apa ini,eh tuan muda Jihoon,ehm maafkan karyawan ku ya,dia memang tidak becus. Omong omong anda sedang mencari apa ya tuan?"

"Saya sedang mencari handphone untuk istri saya,dan istri saya tertarik dengan iPhone ini,bisakah kau membungkusnya?"

"Tentu tuan."

Selepas itu, Hyunsuk dan Jihoon akhirnya keluar dari iPhone store itu.

Sementara di dalam iPhone store...

"Kamu ini ya, masa gak tau kalo itu tuh istrinya tuan muda Jihoon,pemilik perusahaan P'Az !? Sudah kukatakan jangan menilai orang dari luarnya Yuna!"

"M-maafkan aku senior Haewon!" Ucapnya sembari membungkuk.

"Heh..baiklah,ini terakhir kalinya aku memperingati mu,lain kali mungkin kau akan di pecat,jadi jaga sikap!!" Dengan sigap Yuna mengangguk.

...

Hai guys, i'm back.
Anw, saya gak ada di sponsori ya hihi.
Dan masalah informasi lainnya tentang Lotte World kalian bisa cari di Mamang Gugel.

Vote and komennya KK

Babay!


⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang