18

897 49 6
                                    

Hari ini hari libur. Tentu aja hari Minggu.

Seperti kebanyakan orang,pagi ini Hyunsuk sedang malas malasan. Sementara Jihoon belum bangun. Hyunsuk hanya mengscroll tiktok atau bermain game atau juga streaming Drakor.

"Laper. Pengen nyemil deh." Hyunsuk merasa,cacing cacing di perutnya sedang berteriak minta makan.

Dengan langkah gontainya, hyunsuk pergi ke bawah hendak mencari makanan.

Dan ketika sampai di bawah, dirinya hanya melihat sayur sayuran. Membuat nafsu makannya seketika menghilang. Dirinya kini sedang ingin makan pizza,burger dan bbrp makanan cepat saji lainnya. Dengan tetiba dirinya merasa mual, membuatnya cepat cepat pergi ke kamar mandi terdekat. Selepas acara muntah muntahan itu, hyunsuk memutuskan untuk keatas dan memesan makanan saja.

Sesampainya dikamar dirinya melihat Jihoon yang telah terbangun dan sedang bermain handphone.

"Abis darimana kamu?" Tanya nya,tetapi matanya tak luput memandangi layar handphone nya.

"Bawah." Singkat padat jelas. Hyunsuk kini tengah badmood.

Setelah itu hyunsuk memesan burger 4,lalu pizza dan bbrp makanan cepat saji lainnya. Dan jangan lupakan minumannya.

Nafsu makan hyunsuk naik kembali setelah melihat iklan makanan cepat saji, membuat nya memesan rada banyak.

Makanan datang,lalu bibi mengantar pesanan nya keatas.

Hyunsuk makan dengan lahap, sementara Jihoon kebingungan melihat kekasihnya memakan makanan sebanyak itu!? Apa dia sedang mengidam? Apa hyunsuk sedang hamil? Pikirnya. Tapi langsung di tepis jauh jauh oleh Jihoon. Mungkin emang lagi nafsu makannya tinggi. Jihoon mencoba posthink.

Satu jam berlalu. Dan makanan yang tadi di pesan Hyunsuk sudah habis!? Wow,sangat mengejutkan. Dengan malasnya Hyunsuk melangkah hendak ke kasur. Lalu nonton Drakor.

...

09.54.

Semakin siang,semakin malas kedua pasangan satu ini. Matahari yang makin meninggi,juga makin membuat mereka malas akan panasnya sinar matahari. Bagai Vampire,mereka hanya dikamar dan bermain handphone.

Hyunsuk merasa mual kembali. Dengan cepat berjalan ke kamar mandi dengan panik. Jihoon pun ikut panik, takut pasangannya kenapa napa. Dengan langkah paniknya, Jihoon mengekori hyunsuk dari belakang. dan benar saja dugaannya, hyunsuk muntah. Karna sudah terlalu panik, Jihoon langsung menggendong hyunsuk ke bawah menuju mobilnya. Sementara hyunsuk? Dirinya masih bingung apa yang terjadi.

Dengan paniknya Jihoon mengendarai mobilnya secara cepat. Bergegas menuju rumah sakit untuk mengecek keadaan belahan jiwanya ini.

Sesampainya di rumah sakit,dengan segera dirinya berteriak memanggil dokter untuk memeriksa hyunsuk. Sang dokter hanya geleng geleng kepala melihat kekhawatiran manusia satu ini yang sangattttt tinggi.

Bermenit menit Jihoon menunggu sambil keringet dingin,takut pasangannya tiba tiba meninggalkan dirinya selamanya. Dokter pun keluar.

"Dengan siapa?"

"Suaminya dok. Jadi bagaimana keadaan nya?" Tanpa babibu langsung menanyakan inti.

"Tuan baik baik aja,gaada penyakit. Tapi...selamat ya buat tuan!"

(Tuan yg di sebut pertama itu
maksudnya si hyunsuk,klo
yg kedua si jihoon)

"M-maksudnya!?"

"Tuan Hyunsuk hamil." Dengan cepat Jihoon langsung memasuki ruangan tempat hyunsuk di check. Tanpa peduli jika dokter nya belum bilang klo udh boleh msk/blm.

Jihoon mendekati hyunsuk. Lalu memeluk nya.

"Hiks makasih ya sayang. Kamu udah ngasih anak buat aku hiks." Tangisnya pecah. Serasa dunia telah menjadi miliknya.

"Iya. Ih jangan nangis dong,masa bapaknya cengeng,nanti anaknya ikut cengeng."

"Hiks iya iya." Ucapnya kemudian mengusap kasar matanya yang penuh air mata.

"Aku cinta kamu!"

"A-aku juga!" Jihoon membolalak kaget mendengar penuturan Hyunsuk.

"Iya,aku udah Nerima kamu lagi."

"Makasih sayang." Lalu mengecup pucuk rambut nya.

"Emm sayang,boleh gak kalo aku minta satu hal lagi?"

"Apatuh?"

Jihoon memggerak gerakkan bibirnya serta lidahnya sebagai kode.

"Cuma 5 menit. Janji!"

"Heh..yaudah." pasrahnya.

Tanpa A i U E O lagi, Jihoon langsung melumat bibir hyunsuk lembut. Hyunsuk yang merasakan nya,sedikit terbuai akan ciuman itu. Tapi berusaha menahannya. Tapi pada akhirnya ya dirinya membalas juga,karna terbuai.

5 menit berlalu. Dan sesuai janji Jihoon melepaskan ciumannya.

...

Hai✋

Up pagi pagi banget ya saya?

Tenang ini cerita ga bkl end dulu,saya mau bikin sedikit musibah dulu ok.

Buat cerita selanjutnya, saya masi blm tau,tp kemungkinan harukyu dulu baru yg lain nyusul. Tp gtw jg hehe.

Ydh ya,lopyu💘

Vote and komennya kk
Babay!





⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang